fanfiction | IN THE ARMY NOW (Wajib Militer Bersama Super Junior)

Author: Shin Hyoseul a.k.a Lady Modrus Grande Dame (@ladymodrus)
Genre: Comedy ga-puguh-juntrungan(?)
Cast: Super Junior (minus Hangeng)
Other Cast: Instruktur militer yang identitasnya disamarkan(?) / Ket. In=Instruktur
Lenght: Drabble
Rate: T
Note: Anggap aja member SuJu menjalani wajib militer secara bersama-sama
Desclimer: SuJu mutlak milik Allah The Almighty. OC & FF ini mutlak milik author. Share & CoPas ga masalah asalkan full credit. Berani klaim, tak santet(?) sampeyan!
Warning: Typo(s), OOC, Gaje bin Abal, humor ga bermutu, non-EYD, bahasa tidak baku & berantakan. Bisa mengakibatkan hipertensi, serangan jantung, stroke & gangguan kejiwaan. Apabila sakit berlanjut, segera hubungi tempat pemakaman(?) terdekat di kota anda! *author durhaka*

NO BASHING!!
^^ Happy Reading ^^

###

RW: “Hyung, kenapa sih kita harus wamil? Kita kan namja.”
YS: “Justru karena kita ini namja, makanya kita harus wamil.”
RW: “Tapi yang bisa wamil kan cuma yeoja, hyung.”
YS: “Itu bukan wamil, tapi HAMIL. Dodol!!” #wookie-ditoyor.

***

LT: “Sebentar lagi kita akan latihan bertempur. Senjata kalian udah siap belum?”
SD: “Udah donk, hyung. Nih liat..” *Shindong nunjukin senapan HK MG-43*
SM: “Aku juga, hyung.” *Sungmin nunjukin senapan SVD Dragunov*
KB: “Apalagi aku, hyung.” *Kibum nunjukin senapan Remington 700*
RW: “Aku juga udah siap donk, hyung. Liat nih senjataku..” *Ryeowook nunjukin teflon kreditan*

***

{member SJ lagi ditanya sama Instruktur}
In: “Siapa diantara kalian yang tau kapan Perang Korea dimulai?!”
DH: “Siap! Sebelum saya lahir, Pak!”
KB: “Siap! Tahun 1950, Pak!” *Bang Toyib(?) pinterr..*
EH: “Siap! Jam 8 malam kurang 10 menit, Pak!”
SW: “Siap! Sesudah sholat Isya, Pak!” #siwon-anak-soleh. 😀

***

{masih ditanya sama Instruktur}
In: “Apabila negara ini kembali dilanda peperangan, apa yang akan kalian lakukan? Jawab!!”
DH: “Siap! Saya akan membela negara ini hingga tetes darah penghabisan, Pak!” #patriot-mode-on.
SW: “Siap! Saya akan berdo’a kepada Tuhan agar perdamaian lekas tercipta, Pak!”
KH: “Siap! Saya akan meminta bantuan kepada Terran, Zerg & Protoss supaya kita menang perang, Pak!” #otak-starcraft!
YS: “Siap! Saya akan menyelamatkan Ddangko-bersaudara, Pak!” jiaaah… #GUBRAKK:instruktur-pingsan.

***

KH: “Hyung lagi pada ngapain sih? Kok mukanya dicorat-coret begitu?”
SM: “Ini namanya kamuflase. Kita harus menyamar agar tidak ketahuan oleh musuh.”
SD: “Salah satu caranya dengan membaur dengan alam. Kayak aku nih.. Aku menggunakan dedaunan agar terlihat seperti semak-semak.”
KH: “Nah, terus Heechul hyung lagi ngapain?”
HC: “Aku juga lagi berkamuflase. Aku sedang menyamar menjadi hewan.”
KH: “Iya sih.. Tapi ga usah pake legging ala Trio Macan kayak gitu juga, kalee!” #PLAK!!

***
{setelah menjalani wajib militer selama beberapa lama..}
In: “Saya ingin tau perkembangan kalian. Kalian semua telah dilatih bagaimana caranya bertempur. Apa saja yang sudah bisa kalian lakukan?”
LT: “Siap! Saya bisa menembak target dengan tepat dari jarak 1 mil jauhnya, Pak!” *ceritanya Leeteuk jadi sniper*
KI: “Siap! Saya bisa menembak habis satu kompi pasukan musuh hanya dalam waktu satu menit, Pak!” *Kangin sadis euy!*
In: “Prajurit Lee Hyukjae! Apa saja yang sudah bisa kamu lakukan?”
EH: *dengan sikap tegap & mantap* “Siap! Saya bisa menembak 2 sampai 3 yeoja dalam satu malam, Pak!” #DREDEDEDED:eunhyuk-diberondong-peluru. XD

~THE END~

4 responses to “fanfiction | IN THE ARMY NOW (Wajib Militer Bersama Super Junior)

Tinggalkan Balasan

