fanfiction | O.M DDANGKONETA Chapter-2

Author: Shin Hyoseul a.k.a Lady Modrus Grande Dame (@ladymodrus)
Genre: Comedy, Romance (tapi ga banyak hehe..)
Cast: Artis K-Pop yang author ga bisa sebutin satu persatu.
Other Cast: Shin Hyo Seul(?), Park Chan Ra.
Rate: T, PG-15(?).
Lenght: Chaptered.
Note: Inspired by VCD dangdut panggung bajakan! XD
Desclimer: All cast mutlak milik Allah The Almighty, cuma FF ini aja yang mutlak milik author. Share/CoPas boleh-boleh aja asalkan full credit. Berani klaim, tak santet(?) sampeyan!
Warning: OOC, Typo(s), non-EYD, bahasa tidak baku, plot berantakan, gaje berat, serta dapat menyebabkan serangan jantung, hipertensi & stroke. Apabila sakit berlanjut, segera hubungi tempat pemakaman(?) terdekat di kota anda! *author durhaka*

NO BASHING!!
^^ Happy Reading! ^^

###

Kangin yang lagi mabok berat mulai joged sambil mepet-mepet ke Jessica. Sang biduan bohay itu langsung reflek mundur satu langkah ke belakang (ya iyalah, secara mundur ga ada yang kedepan!). Kangin semakin maju, dia malah nekat narik pinggang biduan yang lagi menemani dia ngibing(?) itu. Jessica melirik kearah para pemain musik sambil ngasih isyarat plis-tolongin-gue kepada mereka. Tapi karena Kangin itu terkenal banget atas kebengisannya, mereka jadi ga berani nolongin Jessica. Para biduan lain juga jadi cemas, terutama Krystal Aselole yang merupakan adik kandung dari Jessica.
“Bang Yesung, tolongin Mpok Sica..” pinta Krystal pada Yesung sang pimpinan orkes.
“Iya, Bang. Kita takut kalo nanti Jessica diapa-apain sama Bang Kangin.” kata Hyoyeon Geboy ga kalah cemas. Yesung sebenarnya agak-agak atut ngeliat muka serem-nya Kangin yang udah mirip sama tembok lapas Tangerang, tapi pada akhirnya dia ngambil tindakan juga setelah ngeliat si Kangin udah mulain nyosor-nyosor ga karuan kearah Jessica.

“Weitzz… Santai, Sob. Ga boleh gitu donk..” ujar Yesung yang langsung pasang badan membelakangi Jessica. Kangin yang merasa acara indehoy-nya terganggu itu langsung marah-marah sama Yesung..
“Masalah buat lo?! Gue laki-nya si Jessica!” bentak Kangin sambil masang tampang Hulk yang lagi sembelit.
“Mantan, Bang! Kita udah cerai!” ralat Jessica ketika mendengar ucapan Kangin yang ga lain ga bukan adalah mantan suaminya. Jessica minta cerai karena Kangin sering melakukan KDRT. Tapi setelah 4 bulan cerai, Kangin malah ngotot kepingin rujuk. Jessica ga mau. Dan akibatnya sekarang Kangin jadi mirip stalker yg ngikutin Jessica kemanapun dia pergi.
“Jessica-nya kan ga mau, Bro. Jangan dipaksa, donk.. Kan kasian..” Yesung berusaha untuk tetap tenang, padahal nyali-nya udah ciut ga karuan.
“Lu jangan sok nasehatin gue! Gue jadiin batagor baru tau rasa lu!!” bentak Kangin lagi yang langsung mencengkram kerah baju Yesung yang ala-ala A.Rafiq itu lalu mengangkatnya tinggi keatas.
“Tu~tuluuuuung……… Tuluuuuutung…….” Yesung yang ketakutan setengah mati berteriak meminta pertolongan dari teman-temannya. Tapi malang bagi Yesung, ga ada satupun dari panjak orkes yang mau nolongin dia karena takut sama si Kangin.
“Lepasin Bang Yesung!!” Jessica mencoba membantu untuk melepaskan cengkraman maut ala Kangin yang udah mulai bikin Yesung bengek.
“Tu~tuluuuuuuuuuungg………….” Yesung minta tolong lagi. Kangin masih ga mau ngelepasin tuh orang, malah semakin menjadi-jadi. Tapi untung aja kemudian datang 2 orang hansip berbadan tegap bernama Taecyeon dan Nickhun yang akhirnya membantu Yesung lepas dari cengkraman Kangin yang super-duper buset banget dah pokoknya! #PLAK!
“Lepasin gue! Lepasin gue!” Kangin berontak ketika Taecyeon dan Nickhun menyeretnya turun dari atas panggung secara paksa.
“Lu ikut kita berdua ke kantor RW!!” kata Taecyeon. Yesung yang baru aja lolos dari maut akhirnya bisa bernapas lega setelah Kangin berhasil diamankan.

“Gila kali tuh orang! Hampir aja gue ko’id (maksudnya mati). Malah bentar lagi bini gue mo berojol! Beuh..” umpat Yesung yang masih agak deg-degan. Sementara itu, Jessica yang shock berat diajak Krystal ke belakang panggung untuk menenangkan diri. Acara dangdutan pun terhenti untuk sementara. Dan udah pasti para penonton yang tadinya lagi asik joged jadi protes dan menuntut supaya acara dangdutannya dilanjutkan.
“Woooy…..!!!! Lanjut, wooooy………!!!!” teriak para penonton saling bersahutan. Kagak pake lama lagi, Yesung Irama pun langsung mendaulat biduan Ddangkoneta lainnya untuk menghibur para penonton.
“Mari kita sambit(?), eh… salah. Mari kita sambut bersama, Miss Hyoyeon Geboooy…..!!!!” seru Yesung yang kemudian diikuti oleh riuhnya sorak-sorai penonton yang kembali antusias untuk bergoyang pinggul. Apalagi yang tampil kali ini adalah Hyoyeon Geboy yang terkenal banget dengan Goyang Belatung-nya(?).

***

Saat ini Leeteuk lagi sibuk banget. Banyak tamu yang datang ke acara resepsi pernikahan anak semata wayang-nya. Tamu dari Selapajang Jaya, Bojong Renged, Kedaung Wetan, Sewan Tongyan sampe Kampung Tenggulun kayak ga ada habisnya. Dan diantara para tamu yang hadir itu, terdapat seorang tamu yang teramat sangat istimewa. Terutama bagi Donghae sang mempelai pria. Tamu itu bernama Eunhyuk, dia adalah sahabat senasib dan sepenanggungannya Donghae.
“Hae, selamat yaa.. Akhirnya lo laku(?) juga.” Eunhyuk mengucapkan selamat pada sahabat yang udah dianggapnya saudara itu.
“Makaseeh.. Tapi sorry-sorry-jek aje, emangnya lu pikir gue sarden kadaluwarsa apa kagak laku-laku?!” timpal Donghae. Beberapa saat kemudian, Eunhyuk pun mulai asik ngobrol bareng Donghae dan Chan Ra. Tapi lama kelamaan kekhusyukan(?) Eunhyuk mulai terganggu ketika melihat kearah panggung hiburan. Nun jauh disana, ada Hyoyeon Geboy -biduan dangdut favorit Eunhyuk- sedang beraksi dengan teramat sangat sekseh sekali.

“Hae, lu nanggap Ddangkoneta??” tanya Eunhyuk agak-agak alay dikit. Dia beneran ga nyangka kalo Orkes Melayu Ddangkoneta yang jadi pengisi acara di pesta pernikahan sohib-nya itu. Soalnya setau Eunhyuk, Donghae dan Chan Ra ga suka dangdut.
“Itu babeh mertua gue yang nanggap, Nyuk. Lumayanlah.. Paling ga, tetamu yang dateng bisa terhibur.” jawab Donghae. Eunhyuk ga fokus sama omongannya si Ikan Julung-Julung itu. Dia malah sibuk ngeliatin goyangannya Hyoyeon yang meliuk-liuk diatas panggung kayak belatung nangka. Apalagi saat itu Hyoyeon lagi ngebawain lagu favoritnya Eunhyuk. Yaitu, BELAH DUREN!!

“Makan duren di malam hari, paling enak dengan kekasih. Dibelah Bang, dibelaah.. Enak, Bang? Silakan dibelaahh…” dendang Hyoyeon dengan suara yang super duper sensual. Eunhyuk jadi ga bisa berkedip ngeliat aksi sang biduan unggulan Ddangkoneta tersebut hingga kemudian..
“Hae, gue permisi dulu yaa..” Eunhyuk mohon undur diri dari hadapan Donghae dan Chan Ra.
“Lu mo kemana?” tanya Donghae yang bingung ngeliat Eunhyuk yang kayaknya terburu-buru banget. Yang ditanya cuma menyeringai aja sambil jawab..
“Gue mo nyawer dulu. Hehehe..”

***

Eunhyuk naik keatas panggung nyamperin(?) Hyoyeon Geboy yang lagi goyang ala-ala cacing kepanasan. Baru aja mo nyawer, ga taunya ada satu orang lagi cowok yang naik keatas panggung.
“Jjong, lu ngapain ikutan kesini?” tanya Eunhyuk pada cowok itu dengan nada kecewa.
“Gue kan kepingin nyawer juga, Bang. Emangnya Bang Unyuk doank!” jawab Jonghyun ga terima. Alhasil, jadilah si Eunhyuk ngibing bareng Jonghyun diatas panggung. Sebenarnya Eunhyuk agak kesal karena ga bisa leluasa joged sama Hyoyeon, tapi dia menikmati acara sawer menyawer-nya itu ketika Hyoyeon bergoyang semakin heboh.

“Semua oraang.. Pasti suka belah dureen.. Apalagi malam pengantin, sampai pagi pun yo wis beeenn…. Digoyang, Baaang…..” kata Hyoyeon. Sementara Eunhyuk dan Jonghyun lagi asik dangdutan sama Hyoyeon, suasana di rumah Leeteuk mulai berubah panas. Terutama di pelaminan. Donghae yang mendengar lirik lagu ‘Belah Duren’ yang dinyanyiin sama Hyoyeon tadi mulai kegerahan. Sesekali pula tuh ikan cenang-cenang ngelirik kearah Chan Ra yang duduk di sebelahnya. Donghae udah ngebayangin gimana suasana malam pertama-nya nanti. Ga sadar suaminya lagi ‘panas-dingin’, Chan Ra cuek aja dan ga mempedulikan Donghae. Hingga kemudian Minho lewat di depan pelaminan dan mulai nyindir-nyindir Donghae..
“Cie ciiieeee……. Prikitiiiieeeeww……….!!!!” seru Minho. Mendengar suara Minho yang gengges banget, Donghae pun tersadar dari lamunan-nya akan malam pertama. Tuh orang jadi sewot ketika Minho dengan alaynya nyanyi sambil joged-joged ala 7Icons kayak gini..
“Ga-ga-ga kuat, ga-ga-ga kuat. Aku ga kuat pengen yadong-yadong…” Kontan si Donghae langsung melotot kearah Minho sambil ngasih tampang aing-baledog-modar-sia! Ngeliat muke gile ala Donghe yang udah mirip tukang ojek di pangkalan M-1 Bandara Soekarno-Hatta, tuh cowok langsung ngacir tunggang-langgang menuju Haji Siwon dan Ummi Hyoseul yang lagi duduk-duduk bareng. Sementara Chan Ra, dia cengo dan ga ngerti sama kelakuan suaminya.

“Dari mane aje lu, Tong?” tanya Ummi Hyoseul begitu ngeliat anak pembarep(sulung)-nya ngos-ngosan kayak maling jemuran yang lagi dikejar-kejar massa.
“Abis ngobrol sama Taemin. Biasa, urusan kampus.” jawab Minho. Ummi Hyoseul cuma ber-oh-ria mendengar jawaban Minho yang terus gabung sama ortu-nya menikmati hidangan kue yang tersedia. Tapi lama kelamaan Minho mulai bosan. Akhirnya..
“Abi, Ummi, Minho mo pergi dulu bentaran, yaa..” kata Minho.
“Lu mo kemane lagi, Minho?” tanya Haji Siwon.
“Mo ke counter-nya si Kris. Minho mo ngisi pulsa dulu.” jawab Minho sambil towal-towel layar hape ‘Samsudin Galak-sih’ miliknya.
“Ya udeh.. Mabur deh lu sono!” kata Ummi Hyoseul cuek. Minho pun kemudian dengan asiknya melangkahkan kaki dengan pasti. Tapi dia bukan mo ke counternya si Kris, melainkan mau ketemuan sama Krystal Aselole! Hahahaaaayy…… 😀

Balik ke panggung, Hyoyeon Geboy lagi panen rupiah. Eunhyuk yang biasanya pelit bin medit-nya ga ketulungan itu nyawer gila-gilaan. Yaah… Maklumin aja, Eunhyuk baru abis dapet kepretan dari Babeh-nya yang baru aja kena gusuran. Lumayanlah.. 1 jut-2 jut mah dapet.
“Kalau abang suka, tinggal belah saja. Kalau abang mau, tinggal bilang sajaa… Seeehh….” lantun Hyoyeon yang kemudian langsung joged sambil nungging-nungging ga jelas didepan Eunhyuk dan Jonghyun. Kedua orang cowok itu cuma bisa bengong ngeliat pinggul sekseh Hyoyeon yang muter-muter kayak gasing lagi slow motion(?). Terlebih lagi saat tuh biduan mulai mendramatisir suasana dengan suara-nya yang terdengar jauh lebih sensual dari Julia Perrez dan Dewi Perssik..
“Digoyangin donk, Baang… Aaahh…”

Tak pelak, Eunhyuk dan Jonghyun jadi ngiler dibuatnya. Ga cuma diatas panggung, aura Hyoyeon juga sampai menjangkiti para penonton di lapangan dan para tamu yang berada di rumah RT Leeteuk.
“Astaghfirullahaladzim!!!!” Haji Siwon sontak istighfar dan langsung menutupi mata-nya dengan tangan (tapi mata yang satunya lagi ngintip) #PLAK:modus! XD
“EHEMM!!!!” Ummi Hyoseul mengeluarkan deheman pamungkas-nya. Seperti biasa, Ummi Hyoseul langsung nunjukin mata Suketi-nya, terus mengancam Haji Siwon dengan ancaman yang jauh lebih sadis dari Adolf Hitler dan Pol Pot sambil dibarengi dengan deathglare yang begitu menggelora kayak bom atom di Hiroshima dan Nagasaki (authornya kebanyakan nonton film perang! XD). Alhasil, seperti biasa pula, Haji Siwon cuma bisa nyengir kayak kuda Sumbawa #GUBRAKK:author-ditimpuk-siwonest-pake-batu-nisan. T.T

Balik lagi ke panggung (perasaan nih author bolak-balik melulu deh!). Semua orang dibuat terperanga oleh aksi erotis-nya Hyoyeon yang lagi istiqomah(?) mempraktekkan goyang belatung-nya sambil mendesah-desah ga karuan mirip orang lagi ngeyadong(?). Bahkan para pemain musik Ddangkoneta dibikin melongo tingkat dewa bujana(?) -kecuali G.O yang malah asik banget ngegebukin gendangnya.
“Hadoooohh…… Si Hyoyeon! Kalo begini caranya, orkes dangdut gue bisa diboikot sama FVI nih!!” Yesung jadi agak-agak cemas karena Hyoyeon bergoyang terlalu hot.

“Aaahh….. Aaaahhh……..” Hyoyeon semakin mendramatirir. Eunhyuk dan Jonghyun yang tadinya horny berat sekarang malah berubah il-feel sama tuh biduan.
“Nih cewek kenapa sih?? Perasaan kagak kita apa-apain?” tanya Eunhyuk pada Jonghyun sambil garuk-garuk kelapa #PLAK! Eh.., salah! Maksudnya kepala!
“Ga tau. Lebay banget!” jawab Jonghyun BT. Akhirnya, mereka berdua jadi ga mood lagi buat nyawer dan memutuskan untuk turun dari panggung meninggalkan Hyoyeon yang masih meliuk-liuk ga puguh juntrungan(?).
“Waah… Parah nih biduan!” omel salah seorang penonton yang ga suka sama goyangannya Hyoyeon. Tampak pula diantara para penonton itu ada 2 orang cewek cantik lagi masang tampang ala-ala preman Pasar KamLay. Keduanya tampak begitu muak ngeliat aksi erotis Hyoyeon yang heboh banget tersebut. Hingga kemudian.. #PLETAK:hyoyeon-dilempar-bakiak.
“Aduh!!!” biduan itu mengeluh kesakitan ketika ada bakiak yang melayang dan jatuh tepat mengenai kepala-nya. Udah pasti acara Goyang Belatung-nya Hyoyeon langsung terhenti gara-gara kejadian itu.
“Bakiak sapa sih nih?!!” kata Hyoyeon kesal sambil mengusap-usap kepalanya yang mendadak benjol 7 susun(?).
“Itu bakiak gue! Mo ape lo, hah?!!” teriak Yoona, salah seorang dari 2 cewek cantik yang masang tampang kayak preman Pasar KamLay tadi.
“Dasar biduan mesum! Turun lo!!!” bentak cewek cantik yang satunya lagi -Taeyeon. Hyoyeon sangat terkejut melihat Yoona dan Taeyeon tengah berdiri diantara para penonton sambil berkacak pinggang. Biduan itu sadar benar siapa 2 orang yang lagi esmosi(?) berat itu. Apalagi Taeyeon menatapnya dengan sangat tajam seolah berkata gue-gorok-batang-leher-lo. Biduan sekseh itu pun mulai terjangkit virus parno akut..
“Mampus gue!!!”

TBC

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s