parodi | SUPER JUNIOR-M’s Perfection (TE-WAN-MI a.k.a TEmpe bakWAN MIe)

Sumpah, cyyn.. Gue suka heran sama diri gue sendiri, kenapa otak gue sarap begini yaa?? #PLAK! Kayaknya kalo ga bikin sesuatu yang aneh sehari aja kayaknya hidup ini ga afdol! Hahaha… Contohnya nih gue bakalan merombak lirik lagunya Super Junior-M yang Perfection. Inspirasinya dateng gara-gara gue ngenes banget ngeliat ponakan gue yang tiap jam istirahat dan pulang kerja makannya cuma pake tempe bakwan sama mie goreng melulu! XD Liriknya jadi ancur gara-gara gue pake bahasa yang gue pake sehari-hari. Emang agak-agak ga nyambung sih, tapi namanya juga usaha! Hehehe.. ENJOY!!

=TE-WAN-MI a.k.a TEmpe bakWAN MIe=
Judul asli : Perfection.
Dipopulerkan oleh : Super Junior-M.

[Intro]
Jiah! Udah laper nih
Gue belom ngisi

[Siwon]
Tiap hari gue cuma nyarap cabe
Parah nih kadang cuma pake pete

[Kyuhyun]
Padahal sambel oncom masih ade
Keduluan diambil gue punya adek

[Henry]
Kunyah deh tuh bakwan

[Eunhyuk]
Jangan diemut

[Henry]
Kunyah deh cepetan

[Eunhyuk]
Anggap aja sate

[Donghae]
Oh, TE-WAN-MI!
TEmpe bakWAn eMIe
Oh, mak Lady!
Ane laper skalee
Whoaooo….

[Zhoumi]
Kunyah deh tuh pake oncom
Makannye didalam baskom
Nasinye ngutang di warung
Oh, TE-WAN-MI

[Kyuhyun]
Bang Midun, Mbak Sumi gi bakar sate
Just for you gue izin nebeng sate

[Ryeowook]
Orang susah kan emang makan atee
Kadanan dilarang eh makin branee

[Sungmin]
Kunyah deh tuh bakwan

[Eunhyuk]
Jangan diemut

[Sungmin]
Kunyah deh cepetan

[Eunhyuk]
Anggap aja sate

[Kyuhyun]
Oh, TE-WAN-MI!
TEmpe bakWAN eMIe
Oh, mak Lady!
Ane laper skalee
Whoaoooo…..

[Henry]
Kunyah deh tuh pake oncom
Makannye didalam baskom
Nasinye ngutang di warung
Oh, TE-WAN-MI

Oh, TE-WAN-MI!
Oh, mak Lady!

[Zhoumi]
Wah jangan kira gue mau berhenti dan
serabi gue embat jugaaaaa……

Kuras gih, tinggal satu biji.
Kuras gih, cuma satu biji.

Kuras gih, tinggal satu biji.
Kuras gih, cuma satu biji.

Semua semua semua semua

[Sungmin]
Kunyah deh tuh bakwan

[Ryeowook]
Jangan diemut

[Sungmin]
Kunyah gih cepetan

[Ryeowook]
Anggap aja sate

[Siwon]
Oh, TE-WAN-MI!
TEmpe bakWAN eMIe
Oh, mak Lady!
Ane laper skalee
Whoaoooo……

[Kyuhyun]
Kunyah deh tuh pake oncom
Makannye didalam baskom
Nasinye ngutang di warung
Oh, TE-WAN-MI

[Eunhyuk]
Bounce to the owner, let your feet go round
to the warteg and I’mma break it down
Let me in, let me show you all my wink wink
and all my hiks hiks
Baby, dine with me

[Henry]
Boom boom boom
Can I get another clap clap clap
Let’s go
Shake your panci, move your panci
Pick your spoon up
I’mma move agak maruk
Baby, I’mma go all out

Ngutang di warung Bowo
Ngutang di warung Bowo
Ngutang di warung Bowo
Warung Bowo, ngutang di warung Bowo

Besok di warung Yoyok
Besok di warung Yoyok
Besok di warung Yoyok
Warung Yoyok, besok di warung Yoyok

~SEKIAN :D~

Iklan

5 responses to “parodi | SUPER JUNIOR-M’s Perfection (TE-WAN-MI a.k.a TEmpe bakWAN MIe)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s