Welcome To 신효슬 Shin Hyoseul’s Headquarter

Hallaaaaaww……… ^^

Perkenalkan, nama saya Silvia Indriani a.k.a Shin Hyoseul 신효슬 a.k.a Lady Modrus Grande Dame. Saya hanyalah seorang blogger kelas cere yang masih terbilang baru di dunia per-WP-an. Jadi sorry-sorry-jek kalo isi blognya agak sedikit tidak karuan. Saya adalah seorang ELF (meskipun masih abal-abal) dan juga seorang War Movie Junkie. Bagi yang ga suka K-Pop, tenang aja.. Saya juga suka jenis musik lain kok. Beberapa diantaranya itu musik klasik, symphonic metal, dangdut, keroncong, gambang kromong..??? Wkwkwk…

Isi blog saya emang kebanyakan FF, tapi itu tidak menutup kemungkinan bagi saya untuk mempost tulisan diluar fanfiction. FF karya saya kebanyakan bergenre Comedy/Humor meskipun tidak menutup kemungkinan bagi saya untuk membuat ff dengan genre lain. Bahasa yang saya gunakan juga banyak yang tidak baku dan (lagi-lagi) tidak menutup kemungkinan anda sekalian akan lebih sering menemukan istilah ‘gue-lo’, ‘ane-ente’, ‘aing-sia’, dll di blog ini. #PLAK!

Oh iya, saya harap anda sekalian(?) sudi untuk meninggalkan komentar disetiap post yang anda baca *saelah… kenapa jadi formal gini yaaa???* terus kalo mo share atau copas tulisan disini harap meminta izin terlabih dahulu atau paling ga memyertai kredit lengkap atau link hidup. Makaseeehhh……………

ENJOY… 😀

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s