puisi | TAWAKAL

Lagi-lagi puisi yang inspirasinya datang dari film Black Hawk Down. Nih puisi emang kebangetan pendek, tapi ga pentinglah.. Secara yang penting itu bukan panjangnya melainkan isinya. Ini gue tulis pada Senin dini hari pada tanggal 6 Oktober 2008 atau 3 hari setelah peringatan The Battle Of Mogadishu. Ada beberapa adegan yang membuat gue berpendapat kalo kita tuh ga bisa mengatur hidup ini sesuai dengan keinginan kita karena sesungguhnya kita ga punya kuasa untuk itu. Kita ga bisa mengatur siapa yang harus hidup dan mati dan lain sebagainya. Well, ga usah banyak bacrit lagi. Cekidot deh..
bhd 1

=TAWAKAL=
{by : Silvia Indriani a.k.a Lady Modrus Grande Dame a.k.a Shin Hyoseul}

Tuhan bukan ditanganmu
Adalah Tuhan atas dirimu
Jeram itu biarlah berlalu
dan haluanpun sudah diketuk palu

Karena Allah bukan di tanganmu
Adalah Allah atas dirimu
Kemana air mengalir bertumpu
Adalah Dia Sang Pengetuk Palu.

ps : share/copas wajib full credit 😀

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s