puisi | YANG LAMPAU

Puisi ini gue tulis pada Kamis malam tanggal 26 September 2008. Kalo ga salah sih itu hari ke 26 bulan Ramadhan. Waktu itu gue lagi inget masa-masa kecil gue yang suka banget nyanyi dan nge-dance. Tiap hari kerjaan gue ya kayak gitu. Hingga suatu hari, nyokap gue ngomel dan bilang kayak gini.. “Kita tuh orang susah, ga usah ngimpi yang macem-macem!”. Wkwkwk… Semenjak itu ga lagi-lagi deh gue nyanyi-nyanyi dan nari-nari lagi. Kalo seandainya waktu itu gue ga nyerah dan melanjutkan hobi gue, mungkin sekarang gue udah jago coverin gerakan dance-nya Oppadeul SuJu kali yaa? Hahaha… XD

=YANG LAMPAU=
{by : Silvia Indriani a.k.a Lady Modrus Grande Dame a.k.a Shin Hyoseul}

Simfoni warna mengalun, tak beraturan
Teringatku pada serupa kosong
ketika awalnya membentuk kata,
warna, nada dan bahasa
Si pucuk hijau yang melukisnya.

ps : share/copas wajib full credit 😀

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s