puisi | DO’A

Puisi ini kalo ga salah gue tulis pada Senin dini hari tanggal 12 Januari 2009. Waktu itu gue lagi ga bisa tidur. Iseng bangetlah pokoknya. Gue ga tau mesti ngapain. Hingga tiba-tiba aja, gue ingat berita di tv tentang serangan Israel ke Gaza. Gue miris dan sedih banget melihat orang-orang di Gaza yang menderita. Dan itulah yang kemudian mendorong gue untuk bikin puisi ini…

 

 

=DO’A=
{by : Silvia Indriani a.k.a Lady Modrus Grande Dame a.k.a Shin Hyoseul}

Di tempat yang mereka sebut penjara besar,
asap hitam membumbung tinggi
Percikan api menyambar,
bak petir tanpa belas kasih

Kami asing di rumah kami
Kami menderita di rumah kami
Rumah yang atas kuasa-Mu
kami terlahir dan mati

Ya, Allah…
Di Bumi-Mu kami bersimpuh
Di langit-Mu kami mengeluh
Kami yang mencintai Baitul Maqdis-Mu
Berikanlah kami sabar-tabah penuh

Ya, Allah…
Hanya dengan ridho-Mu kami mampu.

That’s it. Seperti biasa, share/copas wajib full credit. Jangan lupa RCL yaa… đŸ™‚

Tinggalkan Balasan

