puisi | PERTEMPURAN MALAM

=PERTEMPURAN MALAM=
{by : Silvia Indriani a.k.a Lady Modrus Grande Dame a.k.a Shin Hyoseul}

Gelisah di antara sunyi
Masih jauh datang surya-Nya

Pertempuran di padang luas dalam gemuruh
antara Langit Biru dan Lembayung Senja

Akankah langitku terbalut awan kelabu
Ataukah senjamu kan berlalu
lengkapi malam-Nya yang megah lagi agung

Dalam gelap kita menunggu
Dalam harap kita bersatu.

~~~

Eeeeaaaa….. Biasanya penjelasan tentang puisi gue taruh di awal, tapi ini justru sebaliknya. Kenapa? Karena hal yang membuat gue terinspirasi untuk membuat puisi ini tuh beneran GA PENTING!! XD

Puisi ini gue tulis pada sekitar jam 2 dini hari pada hari Rabu tanggal 7 Juli 2010. Hari ultahnya Synyster Gates doonk…? Hehe.. Sama sekali ga ada hubungannya. Nih puisi gue buat pas 1st Half (babak pertama) putaran semifinal FIFA World Cup 2010 antara Uruguay v.s Belanda. Wkwkwk… XD

Gue jagoin Uruguay tapi ternyata pasukan Telor Asin takluk di tangan Kompeni 2-3 T.T Tapi ga masalah karena akhirnya Belanda kalah sama Spanyol di babak final. Padahal dari awal gue jagoin Jerman 😀

Wokeh, seperti biasa, jangan lupa RCL. Share boleh tapi mulai sekarang NO COPAS okeh? Dadah… 🙂

2 responses to “puisi | PERTEMPURAN MALAM

Tinggalkan Balasan

