fanfiction | HUMOR GAJE SUPER JUNIOR Episode 3

Author: Shin Hyoseul (@ladymodrus)
Cast: Super Junior
Genre: Comedy

###

 

 

=JURUS BARU=

Geng : “Min, lo dari mana aja? Gue udah nungguin lo dari tadi buat latihan Kung Fu. Lo malah baru dateng sekarang.”
Min : “Aku abis belajar jurus baru, Hyung.”
Geng : “Jurus apaan? Jurus DEWA MABOK?”
Min : “Bukan, Hyung. Tapi jurus GEBRAK BUMI ala Arya Wiguna. DEMI TU-HAAAAAAN…….!!!!!” BRAK! BRAK! BRAK! DHUUEEEEERRRR……..!!!!!
Geng : *mental ke pangkuan Eyang Subur*

***

 

 

=ADA MAYAT=

Chul : Eh, katanya ada sesosok mayat tanpa kepala ditemukan mengambang di sisi sungai Han.
Hae : Yang bener, hyung? Kira-kira itu mayatnya siapa ya?
Chul : Gue ga tau. Soalnya gue ga sempat kenalan sih sama mayatnya.

***

 

 

=Marah-Marah=

Wook : KIM KIBUUUUUM…..!!!!! *murka* Beraninya lo ngerusakin teflon gue!! Lo belom tau siapa gue!! Lo tau ga sekarang lo lagi berhadapan sama siapa?? Hah?!!
Bum : Emang lo siapa?
Wook : Justru itu!! Kalo gue tau siapa diri gue, gue ga bakalan nanya ke elo, dodol!! #PLAK!
Bum : ???

***

 

 

=Soal Matematika=

Bum : Kyu, ada ELF yang ngasih gue soal matematika nih. Susah banget. Baru kali ini gue dikasih soal yang kayak gini.
Kyu : Masa’ sih, Hyung? Coba Hyung bacain soalnya, siapa tau aku bisa bantu.
Bum : Soalnya kayak gini, “Sebuah sedan menempuh perjalanan sejauh 200 km dengan kecepatan 115 km/jam melalui jalan tol,” pertanyaannya, “Siapakah nama orang yang bertugas menjaga pintu tol saat sedan itu lewat?”
Kyu : *kunyah kembang 7 rupa*

***

 

 

=Penangkapan Teroris=

Hyuk : Hyung, aku bingung deh sama berita yang baru aku tonton di tv tadi.
Shin : Berita apa?
Hyuk : Berita tentang penyisiran rumah yang diduga menjadi tempat persembunyian teroris. Kok polisi bisa ngelakuin hal kayak begitu ya?
Shin : Ya iyalah.. Mereka kan polisi, itu emang udah tugas mereka.
Hyuk : Bukan begitu, Hyung. News anchor-nya bilang gini, “Polisi menyisir sebuah rumah yang diduga menjadi tempat persembunyian teroris.” emang rumahnya punya rambut ya, Hyung? Kok bisa disisir?
Shin : *bakar menyan*

***

 

 

=Misi Kemanusiaan=

Kang : Orang-orang yang ikut berpartisipasi menjadi relawan dalam misi kemanusiaan itu hebat-hebat ya.. Hati mereka pasti mulia banget.
Won : Ah, aku juga pernah ikut misi kemanusiaan, Hyung. Aku pernah bantuin korban gempa Bumi di Cina.
Teuk : Baru di Cina aja sih mendingan ga usah belagu. Gue nih pernah ikut misi kemanusiaan selama 2 bulan di Zimbabwe. *songong*
Ye : Cuma 2 bulan? Aku nih pernah 6 bulan di Afghanistan. *lebih songong*
Wook : Ah, Hyung semuanya payah. Kayak aku donk.. Aku pernah 3 tahun di Irak.
Kang : Wuiih… Gokil!! *prok prok prok*
Won : Ternyata hati lo mulia banget. Gue ga pernah nyangka kalo lo pernah ikut misi kemanusiaan selama 3 tahun di Irak. *kagum*
Wook : Kata siapa aku ikut misi kemanusiaan? *manyun* Orang aku jadi pembantu rumah tangga di Irak!! #PLAK!
All : *kena stroke*

***

 

 

=Keturunan Korea=

Wook : Hyung, katanya minggu depan Sukira bakal kedatangan bintang tamu band rock dari Amerika ya?
Min : Yang gue denger dari Produser sih begitu. Emang kenapa?
Wook : Aku ga yakin kalo bintang tamunya asli dari Amerika. Mereka pasti keturunan Korea.
Min : Lo tau dari mana kalo mereka ada keturunan Korea?
Wook : Dari marganya, Hyung.
Min : Marga? Emangnya yang bakal jadi bintang tamu di Sukira itu siapa sih?
Wook : Linkin Park. Marganya sama kaya Jungsoo Hyung kan..?
Min : *loncat dari atas gedung KBS*

***

 

 

=Senyum Ga Ikhlas=

Hyuk : Hae, lo kalo selca tuh yang bener donk.. Mana senyum lo? Kalo perlu, lo nyengir. Jangan senyum tapi kayaknya ga ikhlas gitu.
Hae : Gue bukannya ga ikhlas, gue cuma lagi males nyengir aja.
Hyuk : Emangnya kenapa lo males nyengir?
Hae : Gue belom sikat gigi. Sabun colek gue abis..
Hyuk : *nyemplungin diri ke sumur tetangga*

***

 

 

=Meriang=

Teuk : *menggigil*
Wook : Hyung kenapa?
Teuk : Gue meriaang… Bbrrrr…
Wook : Kita ke dokter yuk..
Teuk : Ga mau.
Wook : Minum obat deh..
Teuk : Ga mau.
Wook : Kenapa Hyung ga mau? Katanya Hyung meriang.
Teuk : Gue emang meriang.., merindukan kasih sayang..
Wook : *sodorin Omas*

###

 

 

FF ini juga pernah dipublish di page MY Inc di Facebook.

Iklan

8 responses to “fanfiction | HUMOR GAJE SUPER JUNIOR Episode 3

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s