fanfiction | HUMOR GAJE SUPER JUNIOR Episode 4

Author : Shin Hyoseul (@ladymodrus)
Genre : Comedy
Cast : Super Junior & ELF

###

 

 

=Galau=

Teuk : “Galau nih gue..”
Kang : “Galau kenapa, Hyung?”
Teuk : “Gue baru putus sama cewek gue, ada cowok yang ga suka sama hubungan kita berdua.”
Kang : “Siapa namanya, Hyung? Biar aku hajar tuh cowok!”
Teuk : “Gue ga tau siapa namanya, tapi kalo kata orang-orang sih tuh cowok suaminya cewek gue.”
Kang : -_-

***

 

 

=Populasi Penduduk=

Hyuk : *garuk-garuk kepala*
Chul : Tampang lo kok mumet begitu, Nyuk?
Hyuk : Jelas aja mumet, Hyung. Populasi penduduk semakin hari semakin bertambah aja.
Chul : Lagak lo sok kayak presiden! Kenapa jadi lo yang sewot ngeliat populasi penduduk yang makin bertambah?
Hyuk : Gimana aku ga sewot? Orang yang makin bertambah itu populasi penduduk yang ada di atas kepalaku! #PLAK:hyuk-kutuan. XD

***

 

 

=Penampakan Hantu=

Kyu : Hyung udah liat foto penampakan hantu sewaktu kita konser di MEIS belum?
Min : Udah. Emang kenapa?
Kyu : Ini gokil, Hyung! Wujudnya udah bukan Orbs atau Ectoplasma lagi, tapi Vortex! *heboh sendiri*
Min : *mikir bentaran* Berarti hantunya lagi datang bulan tuh..
Kyu : Kok lagi datang bulan sih Hyung?
Min : Kan tadi lo bilang wujudnya Softex. Berarti hantunya lagi datang bulan donk..
Kyu : Vortex, Hyung. VORTEX, bukan SOFTEX!! #PLAK!

***

 

 

=UFO Reply “ELF Lulus” 1=

ELF : Oppa, sekarang aku udah lulus!
Shin : Waah… Selamat yaa…
ELF : Makasih, Oppa.
Shin : Btw, kamu turun berapa kilo?
ELF : Aku tuh LULUS, Oppa. Bukan KURUS!! #PLAK!

***

 

 

=UFO Reply “ELF Lulus” 2=

ELF : Oppa, sekarang aku udah lulus sekolah!
Hae : Selamat yaa… Setelah ini, kamu mau melanjutkan kemana?
ELF : Aku sih maunya melanjutkan rasa cinta di hatiku menuju ke mahligai cinta yang ada di hatimu… #halah!
Hae : *klepek-klepek*

***

 

 

=UFO Reply “ELF Lulus” 3=

ELF : Oppa, aku lulus!
Won : Selamat yaa… Kayaknya aku harus ngasih hadiah kelulusan nih. Kamu mau hadiah apa?
ELF : Aku mau hadiah do’a aja deh, Oppa.
Won : Oke… Kalo begitu aku do’ain semoga kamu sukses, banyak rejekinya, enteng jodohnya, dimudahkan segala urusannya, dilapangkan kubur(?)nya, serta diterima arwahnya di sisi Allah Subhanahu wa ta’ala. Amin.
ELF : ??? T.T

***

 

 

=Pilih Mana=

Wook : Kalo disuruh milih, Hyung bakal pilih yang mana? Duit dulu atau cewek dulu?
Ye : Duit dulu.
Wook : Nih… *ngasih duit jaman dulu*
Ye : Ga jadi deh. Gue pilih cewek dulu.
Wook : Ya udah, nih… *nyodorin cewek jaman dulu (nenek-nenek)*
Ye : T_T

***

 

 

=Pinjam Pundak=

Bum : Hyung, aku lagi galau nih. Boleh pinjam pundaknya ga?
Won : Buat apa? Pasti buat bersandar yaa…
Bum : Ga kok, Hyung. Aku pinjam pundak Hyung buat manggul semen. Dari tadi aku mulu yang manggul. Aku kan capek, Hyung… T.T
Won : *ngelus dada*

###

FF ini juga pernah dipublish di page MY Inc di FB

Iklan

8 responses to “fanfiction | HUMOR GAJE SUPER JUNIOR Episode 4

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s