fanfiction | [SGN-1] ME VS SUPER JUNIOR Chapter-5

~ SUPER GAJE NEIGHBOURHOOD 1 ~

~ Me vs Super Junior Chapter-5 ~

 

 

 

Author: Shin Hyoseul (Lady Modrus Grande Dame).
Genre: Comedy ala kadarnya.
Cast: Super Junior (all member), Shin Hyoseul (author numpang eksis bentaran).
Figuran: Rudy Choi & Choi Hyunsoo.
Note: Super Junior adalah milik Allah SWT, selebihnya adalah hasil penangkaran author (?). Kalo ceritanya gaje harap dimaklumin soalnya authornya sendiri gaje level presiden. XD

***

“Om, kali ini aja ga apa2 kita semua berangkat bareng. Kan udah lama kita ga berangkat bertiga. Lagipula, hari ini Om ga sibuk2 amat kan. Jadi, Om bisa temenin aku sama Hyunsoo hyung ke kampus..” pagi hari itu gue ngemis2 sama Om Rudy buat dianterin ke kampus bareng Hyunsoo. Gara2 kejadian kemarin, nyali Hyunsoo jadi ciut. Dia ga takut sama Hankyung, Kangin, Sungmin maupun Siwon. Tapi dia takut sama Heechul.

“Hyoseul bener, Appa. Hari ini kita bareng aja.” kata Hyunsoo. Om Rudy heran kok ga biasanya gue sama Hyunsoo jadi manja begini. Akan tetapi.. “Iya deh. Apa sih yg ga buat kalian?” kata Om Rudy. Asik! Itu tandanya Om Rudy mo nganterin kita berdua.

Akhirnya gue & Hyunsoo pun berangkat bareng Om Rudy yg hari ini seharusnya cuti. Seperti biasa, kita turun ke bawah naik lift. Anehnya, hari ini lift ga berhenti di lantai 12, melainkan di lantai 11. Waah, mereka kayaknya merencanakan sesuatu lagi nih! pikir gue. Ga lama, pintu lift terbuka. Dan.. “Anjrit! Itu Siwooon…” gue mulain parno waktu ngeliat ternyata Siwon yg muncul. Tapi tunggu, kok ga biasanya Siwon ada di lantai 11? Namja yg satu lagi itu siapa sih? tanya gue dalam hati. Dan ga disangka, ga diduga..

“Itu Sungmin, hyung.” bisik gue ke Hyunsoo. Tampak Hyunsoo ga terlalu parno karena yg muncul bukan Heechul. Siwon & Sungmin pun masuk kedalam lift dengan tampang yg super duper sesius, ga taunya.. “Lho?” kata Om gue pendek. Gue heran, Om gue nih kenapa? Ga lama.. “Choi-ssi?” tanya Siwon. “Ini.. Siwon kan? Choi Siwon?” kata Om Gue lagi. “Ne, benar. Wah, kok kita bisa ketemu disini ya?” Siwon jadi berubah sungkan. Sedangkan Sungmin, dia terheran2 ngeliat Siwon yg berubah tampang dari sangar jadi sopan banget. “Saya tinggal disini. Di lantai 15. Nak Siwon sendiri kok ada disini?” tanya Om Rudy #PLAK! “Saya tinggal disini bareng temen.” jawab Siwon sambil senyum2 maksa gitu.

“Ini siapa, Siwon-ah?” tanya Sungmin pelan. “Oh, kenalkan. Ini Rudy Choi. Appa ku adalah salah seorang klien perusahaan asuransi beliau. Choi-ssi, perkenalkan ini temanku, Lee Sungmin.” Siwon memperkenalkan Om gue pada Sungmin. Gue baru inget kalo Siwon sama Om gue pernah ketemu di acara makan malam yg diselenggarakan oleh bokapnya Siwon. “Choi?” Sungmin sempat heran karena nama marganya sama. “Sebenarnya nama saya Rudy Choiruddin. Berhubung agak sulit diucapkan, jadi disingkat saja menjadi Rudy Choi.” kata Om gue kemudian. “Oh, saya Lee Sungmin. Senang bertemu dengan anda.” kata Sungmin lagi dengan sopan sambil menjabat tangan Om gue.

“Lee Sungmin? Anak dari Lee Chunhwa?” Om Rudy mengerutkan dahinya. “Anda kenal dengan Appa saya?” tanya Sungmin penasaran. “Tentu saja. Tn.Lee kebetulan juga salah satu klien kami.” jawab Om Rudy. “Wah, ga disangka ya kita bisa ketemu disini.” ujar Sungmin sambil mesem2 ga enak hati. Hahaha… Kayaknya rencana mereka gagal lagi nih! Daebak, Om! #PLAK!

“Oh, iya. Hampir lupa. Perkenalkan, ini anak saya. Namanya Choi Hyunsoo. Hyunsoo-ah, perkenalkan. Ini Choi Siwon & Lee Sungmin. Mereka anak dari klien Appa.” Om Rudy memperkenalkan Siwon & Sungmin pada Hyunsoo. Sachon gue inipun langsung pereuz sok ga tau & menjabat tangan mereka dengan senyuman hangat #PLAK! Kemudian Om Rudy ngomong lagi.. “Perkenalkan juga, ini keponakan saya. Namanya..”

“Shin Hyoseul.” kata Siwon & Sungmin berbarengan. “Lho? Kalian udah saling kenal?” tanya Om Rudy heran. Gue takut Siwon sama Sungmin ngomong macem2 soal gue. Jadi gue bilang aja.. “Sebenernya kita tuh..” belum selesai ngomong, tuh namja berdua udah motong.. “Temen.” ujar mereka pendek. “Ooh.. Kok kamu ga pernah cerita sama Om sih?” tanya Om Rudy lagi. Gue cuma nyengir aja.

“Sebenarnya dulu Sungmin sama Hyoseul sempat pacaran. Tapi udah putus.” kata Siwon secara tiba2 #PLAK! Sungmin langsung melototin Siwon. Terus dia bilang sama Om gue.. “Yaa… Habis itu, Siwon yg macarin Hyoseul. Baru aja putus minggu kemarin.” #PLETAK! Kini gantian Siwon yg melototin Sungmin.

“Jadi kamu pacaran sama anaknya klien Om?” sekarang malah gue yg dipelototin Om Rudy. “Bohong, Om.. Fitnah..” #PLETAK:author-belagu-padahal-ngarep. “Ga usah heran, Appa. Hyoseul pacarnya banyak. Kemarin aja abis ditembak Ryeowook.” #PLETAK! Sialan nih sachon! Ga tau orang lagi diujung tanduk kali yaa?

“RYEOWOOK???” Siwon & Sungmin kaget. “Ne, tapi nembaknya lewat Twitter. Kayaknya sih, Kibum sama Kyuhyun juga ikutan nembak Hyoseul tuh!” tambah Hyunsoo. “Hyung, apa2an sih lo?” gue langsung melototin Hyunsoo. Sekarang keadaan malah berbalik. “Oooo… begitu..” ujar Sungmin & Siwon perreuz. Tapi mereka kayaknya senang ngeliat gue terpojok. “Haduuh.., kamu ini..” keluh Om Rudy. “Om, aku ga pacaran sama mereka. Seriusan.” gue mencoba membalikkan keadaan, tapi kayaknya ga berhasil.

Sesampainya di lantai dasar.. “Hyung, kayaknya kita lupa bawa demo dance yg kemarin Eunhyuk bikin deh.” kata Siwon perreuz. “Oh, iya. Berarti kita mesti balik ke atas donk.” ujar Sungmin sama perreuznya. “Kalo begitu, kami duluan ya.” kata Om gue sambil pamit. Sedangkan gue langsung mabur sambil marah2 gara2 bacrit si Hyunsoo yg bocor itu. “Hyoseul-ah, selamat yaaa…” kata Sungmin setengah berteriak dari dalam lift sambil melambaikan tangan. Sedangkan Siwon, dia cuma nyengir kuda.

“Kajja, Siwon-ah. Kita balik ke atas. Ada bocah yg mesti kita kasih pelajaran.” ujar Sungmin dengan penuh semangat. Lift pun naik ke lantai 11. Kemudian.. GUBRAKK!!! Pintu dorm terbuka secara tiba2. “Kira2 donk. Aku kan kaget!” protes Eunhyuk gara2 hampir keselek waktu sarapan akibat dari ulah kedua namja itu. Ga banyak bacrit, Siwon langsung menuju kamar Yesung & Ryeowook. Sedangkan Sungmin langsung masuk ke kamarnya sendiri. Ga lama..

“Kyuhyun, bangun!!!” bentak Sungmin seraya membangunkan sang magnae. Sungmin menarik selimut tebal yg menyelimuti tubuh Kyuhyun. Tampak dia sedang terlelap di alam mimpi dalam posisi terlungkup & kepalanya berada diatas sebuah bantal yg basah oleh iler. “Ngrook… Ngrook…” suara dengkurannya terdengar jelas. “KYU!!!” Sungmin mencoba untuk membangunkan Kyuhyun lagi. Tapi.. “Berisik!!” kata Kyuhyun sambil nendang2 ga karuan. “Hey, bangun!!” Sungmin ga mo nyerah. “Ah, hyung rese!! Hari ini kan kita ga ada acara apa2!!” kata Kyuhyun lagi sambil marah2. Tapi kemudian dia tidur lagi. “Duh, bener2 deh!!” keluh Sungmin yg kewalahan membangunkan Kyuhyun. Sementara itu..

“Hey, hey, hey, apa2an ini??” Yesung terkejut ketika tiba2 aja ada yg menarik kakinya dari tempat tidur. “Lho? Mianhae, hyung. Aku kira kakinya Ryeowook.” kata Siwon yg niatnya mo narik kaki Ryeowook malah narik kaki Yesung. “Mengganggu mimpi indahku saja!” umpat Yesung kesal. “Mian, hyung. Mianhae..” Siwon minta ma’af lagi. Yesung pun langsung beranjak dari tempat tidur & keluar kamarnya. “Sudahlah, aku mau ke kamar mandi dulu!” katanya lagi yg sepertinya masih kesal.

Siwon pun melanjutkan aksinya.. “Ryeowook, bangun!!!” Siwon mengguncang2 tubuh Ryeowook yg masih nempel sama kasur. “Hyung kalo mo sarapan minta sama Hankyung hyung aja. Aku ngantuk nih..” kata Ryeowook lalu menutupi wajahnya dengan selimut. Siwon ga kehabisan akal.. “Baiklah. Kalo kau emang mo ngeliat semua peralatan masakmu ku jual ke tukang loak, aku ga akan mengganggumu.” ancam Siwon. “Ani, Hyung! Aku udah bangun!” kata Ryeowook sambil dengan sigapnya langsung berdiri di sisi tempat tidur mirip tentara yg siap dikirim ke medan perang. Siwon sudah menduga sebelumnya kalo cara ini akan berhasil karena Ryeowook lebih menyayangi peralatan masaknya melebihi nyawanya sendiri #PLAK:lebay!

“Aku tunggu kau di ruang tengah.” kata Siwon seraya hendak keluar kamar. Namun.. GUBRAKK!! Ryeowook malah jatuh lagi ke tempat tidur. “Hmm.. Ga ada cara lain nih..”

Di kamar lainnya.. “Kyu!!” Sungmin masih mencoba membangunkan Kyuhyun. “Kyu!!” Sungmin mencoba lagi. Kali ini Kyuhyun membuka sedikit matanya. Dan dengan suara yg parau, dia berkata.. “Hyuung.. Kalo manggil namaku yg lengkap donk. Jangan ‘Kyu.. Kyu..’ emangnya aku kartu gaple!” #PLETAKK:kyuhyun-dijitak-sungmin. Dia malah tidur lagi.

Sungmin lantas mengambil PSP milik Kyuhyun yg tergeletak diatas meja di sebelah tempat tidur. Lalu dia naik keatas kasur & rebahan di dekat Kyuhyun sambil mencet2 PSP. “Kyuhyun-ah, main games tuh enak ga sih?” tanya Sungmin pereuz. “Enak banget donk, hyung. Malah lebih enak dari masakannya Hankyung hyung & Wookie hyung..” jawab Kyuhyun pelan. Tapi matanya masih tertutup rapat. “Kalo begitu, bangun donk, Kyu. Nanti kita tanding deh..” Sungmin mulai merayu dongsaengnya. “Males ah, hyung. Semalam aku udah begadang main games..” jawab Kyuhyun lagi. Sungmin lalu ngomong lagi sama sang magnae.. “Ooh.. Ya udah. Kalo gitu ‘soulmate’ mu ini lebih baik ku lempar keluar jendela aja kali yaa?”

“Ne. Silakan..” jawab Kyuhyun ga sadar. Tapi kemudian.. “MWO???” Kyuhyun langsung bangkit & mencoba merebut PSP nya dari tangan Sungmin. Tapi ga berhasil. “Ikut aku ke ruang tengah dulu.” kata Sungmin yg kemudian pergi membawa PSP milik Kyuhyun. “Ah, Pinky hyung rese!!!” Kyuhyun marah2. Pada akhirnya, diapun mengikuti Sungmin ke ruang tengah.

Ketika sampai di ruang tengah, Kyuhyun rebahan lagi diatas sofa dengan mata yg masih mengantuk, belek kemana2 & iler yg masih menetes #PLAK:author-digaplok-bini2nya-kyuhyun. Tak lama berselang.. “Ampun, hyung.. Turunkan akuu…” itu suara Ryeowook yg panik gara2 Siwon memanggulnya keluar kamar. “Eeh.. Ada pengantin baru!” kata Shindong & Donghae yg abis nyari sarapan di luar. Siwon langsung menghempaskan tubuh Ryeowook ke sofa & hampir aja menimpa Kyuhyun. “Biasa aja kalee, hyung!” protes Kyuhyun.

Tiba2 aja.. “TOLOOONG!!!!” Yesung berteriak minta tolong. “Ada apaan sih, hyung?” tanya Eunhyuk yg lagi2 hampir keselek gara2 kaget. Yesung kelihatan sangat khawatir. “Wae, hyung?” tanya Donghae. “Ddangkoma hilang!!” jawab Yesung. Jiaaah… #GUBRAKK! Kirain ada apaan! “Bukannya tempo hari Ddangkoma hyung tinggal di lantai 12?” tanya Shindong. Yesung langsung panik.. “Aduh, gimana nih?! Aku harus ke atas menyelamatkan Ddangkoma..” Yesung takut Ddangkoma dijadiin mainannya Heebum, si kucing kurap milik Heechul #PLAK:author-digaplok-heechul.

“Hyung, kalo mo keatas jangan lupa Kibum bawa kemari.” pinta Sungmin. “Ne, nanti sekalian aku bungkus dia pake kertas kado.” kata Yesung lagi lalu cabut ke lantai 12. “Hyuung.., kembalikan PSP ku…” Kyuhyun merengek meminta PSP yg disita Sungmin untuk dikembalikan. Karena kasian, Sungmin pun mengembalikan pasangan hidup Kyuhyun tersebut (?).

Di lantai 12.. “HYUUUUUNG……!!!!!!!!!!” Yesung teriak2 ga karuan karena Leeteuk masih tertidur lelap. “Apaan sih?!!” Leeteuk marah2. “Emangnya ada apa sih, hyung?” tanya Kangin yg sudah lebih dulu bangun. “Bakalan ada pembantaian di lantai 11!” jawab Yesung. “MWO?? PEMBANTAIAN??” seru Kangin dengan mata melotot. “Ne.” ujar Yesung singkat. “Asiiik… Ada pembantaiaaan….” Kangin langsung lompat2 kegirangan #PLETAK! “Hyung, bangun. Kita liat pembantaian yuuk..” Kangin mengguncang2 tubuh Leeteuk yg masih ogah pergi dari tempat tidur. Karena merasa terganggu, Leeteuk pun bangun dengan terpaksa sambil uring2an.. “Hadoooh…. Mengapa kau titipkan dongsaeng2 gila ini kepadaku, Tuhaaaan….????” keluhnya. Sementara itu, Yesung udah ada didalam kamar Siwon & Kibum..

“Hey, Kibumie. Bangun. Siwon sama Sungmin murka tuh..” ujar Yesung seraya membangunkan dongsaengnya. “Biarin aja sih, hyung.. Mereka emang lagi hobi murka2an kali..” ujar Kibum yg masih malas2an. “Aku tuh serius tau! Ryeowook aja sampai dibanting sama Siwon.” kata Yesung lagi. “MWO??” Kibum jadi gemeteran. “Ya udah, makanya cepetan. Ditungguin tuh..” kata Yesung lalu keluar kamar, menjemput Ddangkoma beserta akuariumnya, lalu langsung cabut balik lagi ke lantai 11.

“Eh, Siwon emang murka lagi?” tanya Heechul yg baru aja keluar dari kamar mandi. “Katanya sih gitu, hyung.” jawab Kangin yg udah ga sabaran kepingin liat Siwon membantai dongsaeng2nya. “Siwon tuh belakangan ini kenapa sih? Marah2 mulu tuh orang. Biasanya juga kita2 yg diceramahin sama dia, sekarang malah aku yg menceramahi dia.” keluh Leeteuk.
“Lagi datang bulan kali, hyung.” timpal Kibum #PLAK!

“Ada apaan sih?” tanya Hankyung yg baru keluar kamar. Tapi ga ada yg mo jawab. “Ngomong denganmu itu susah, kau ga akan ngerti apa2..” keluh Heechul yg kemudian masuk kedalam kamar.

Beberapa saat kemudian, semua memberpun kumpul di lantai 11. Ryeowook, Kibum & Kyuhyun duduk bersama di sebuah sofa. Semua member berdiri menatap mereka. Kecuali Leeteuk, dia malah molor ladi di sofa yg lain. “HYUUUUUNGG…!!!!!!!!” Yesung terpaksa teriak lagi untuk membangunkan Leeteuk. “Ne. Aku udah bangun nih. Jangan teriak2 mulu donk.” ujar Leeteuk bete. “Hyungnya donk jangan tidur lagi. Nanti pasti aku disuruh teriak sama author.” Yesung ga kalah betenya. Siwon ikutan komentar.. “Ga tau nih author sialan! Seharusnya imageku kan cool, religius & sopan. Kenapa di FF ini aku jadi peran antagonis sih?!” #PLAK:author-didemo-member. Ampun Oppaaaa…… (author sungkeman sama SuJu) #PLAK:member-ga-terima.

Kemudian.. “Ayo ngaku, siapa yg suka Twitteran sama Hyoseul?” Sungmin memulai interogasi. Kibum & Kyuhyun saling memandang satu sama lain. Sementara Ryeowook.. “Ngrook.. Ngrook..” #GUBRAK! “WOOKIEEEE!!!!!!” semua member akhirnya kompak membangunkan Ryeowook. “Ne, neee…” Ryeowook kembali mencoba membuka matanya. “Kalo tidur lagi, nanti alat2 make-up mu kuserahkan pada Heechul hyung semua.” ancam Sungmin #PLAK! “Udah deh pada ngaku aja, siapa yg suka twitteran sama Shin Hyoseul?” tanya Siwon.

“Kita twitteran cuma buat bikin jebakan aja kok..” jawab Kibum. “Mana buktinya? Sampai sekarang kita masih belum berhasil ngerjain dia.” ujar Sungmin agak gemes. “Berarti tadi kalian gagal donk!” tebak Shindong. “Bukannya gagal, hyung. Tapi waktunya yg ga tepat. Ternyata Om nya Hyoseul tuh kenal sama Appa2 kita. Kan ga enak ngerjainnya.” jawab Siwon ngeles.

“Disitu juga kita ketemu Hyunsoo & dapet bocoran kalo Hyoseul baru aja ditembak sama Ryeowook, Kibum & Kyuhyun.” Sungmin mulai bekoar. “Waaah, nih bocah bertiga ternyata pengkhianat.” tuduh Kangin. “Ah, sial! Aku belum sempet nembak udah diserobot duluan!” Eunhyuk tiba2 aja ngedumel. Semua memberpun melototin Eunhyuk. Nih ceritanya author maruk ngarep ditembak sama SuJu #PLAK! Sementara itu.. “Cepet ngaku!” desak Siwon.

“Ne, hyung..” jawab mereka berbarengan. “Tapi itu juga bagian dari strategi kita buat menjebak Hyoseul, hyung..” Kyuhyun mencoba ngeles. “Nah, kalo emang bener begitu, siapa diantara kalian yg diterima sama yeoja yg otaknya rada2 korslet itu?” Donghae meminta bukti. Ketiganya pun menggeleng.

Semua member langsung ngakak level presiden (?). “Hahaha.. Tiap konser banyak yeoja yg teriak2 histeris kepingin jadi istri kalian. Kok bisa2nya sih kalian ditolak sama Hyoseul?” tanya Leeteuk sambil ngakak. “Jelas aja ditolak, hyung. Secara Kyuhyun jadi namja tapi judesnya ngelebihin yeoja. Terus Kibum, Hyoseul pasti masih dendam sama dia gara2 kejadian di lift. Nah, kalo Ryeowook? Mana mau Hyoseul punya bokin yg hobinya moles2 muka pake bedak!” timpal Yesung #GUBRAKK:yesung-dianiaya-KyuBumWook. Melihat itu, sang leaderpun turun tangan.. “Udah donk, authooor…. Kasian dongsaeng gue tauuu..!!!!” #PLAK:author-digaplok-leeteuk&elf-sejagad.

“Haiyaa.. Yu olang jadi authol tega sekali, haa” #PLAK:author-diomelin-hankyung. “Nih author belom ada 2 bulan jadi elf aja udah berani ngelunjak sama yg lebih tua!” Donghae ikutan ngomel. “Mesti kita laporin ke Om So Man nih author!” usul Heechul. “Halah.. Ga usah banyak bacrit, hajar aja bro!!” kata Sungmin #PLAK-PLETAK-GUBRAKK:author-digebukin-superjunior. T_T’

Yo wis.. Pada akhirnya merekapun terpaksa mikirin strategi baru untuk balas dendam.

And guess what? Nyawa author benar2 terancam! Atuuut… #NGUEEEENGG:author-ngumpet-di-markas-densus88.

 

 

 

 

~ TBC ~

Iklan

2 responses to “fanfiction | [SGN-1] ME VS SUPER JUNIOR Chapter-5

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s