fanfiction | [SGN-1] ME VS SUPER JUNIOR Chapter-6

Author: Shin Hyoseul (Lady Modrus Grande Dame).
Genre: Comedy ala kadarnya.
Cast: Super Junior (all member), Shin Hyoseul (author numpang eksis bentaran).
Figuran: Rudy Choi, SNSD, SHINee, Manager SuJu (yg author ga tau siapa namamnya), dll.
Note: Super Junior, SNSD, SHINee & Manager SuJu adalah mutlak milik Allah SWT. Selebihnya adalah hasil penangkaran author selama bertapa di negeri Antah Berantah. Kalo ceritanya ga nyambung, ya emang begitu.. XD

eunshihae_imam_s_arifin_edited_by_shin_hyoseul

***

Hari yg cerah nih cyyyynn… Secara Super Junior lagi sibuk sama Super Show mereka yg entah udah berapa kalinya. No SuJu, No Gengges, No Cry. Pokoknya sik-asik lah #PLAK:terkontaminasi-ayuting2. Kalo seandainya mereka pulang pun pastinya mereka capek banget & kepingin istirahat. Ga bakal ada waktu deh buat ngelanjutin misi Super Revenge Operation.

Well, seperti biasa gue berangkat ke kampus buat nglanjutin kuliah gue di jurusan Tangerang-Kalideres #PLAK! Angkot kalee!! Kebetulan hari ini dosennya ga ada, jadi gue bisa pulang awal. Nah, pas mo pulang gue dapet telpon dari Om Rudy.. “Hyoseul-ah, kamu bisa tolongin Om ga?” kata Om Rudy di telpon. “Tolong apaan, Om?” tanya gue. “Kamu pulang dulu, terus kamu ambil berkas diatas meja kerja Om yg amplopnya tertulis nama Han Dongjoon. Tolong anterin berkas itu ke Tn.Han. Alamatnya ada di amplop itu.” jawab Om Rudy.

“Hah? Nganterin berkas? Kenapa ga dikirim aja, Om?” tanya gue yg sebenarnya rada2 ogah disuruh sama Om Rudy. “Om lupa kirim. Masalahnya, hari ini berkas itu harus sampai ke tangan Tn.Han. Tolongin Om lah.. Nanti Om kasih ‘kepretan’ deh buat gantiin ongkos kamu.” kata Om Rudy lagi. Ya udah deh. Terpaksa gue anterin tuh berkas ke orang yg namanya Han Dongjoon.

Setelah ngambil berkasnya, gue langsung naik taksi menuju alamat yg tertera di amplop itu. Beberapa menit kemudian taksipun berhenti di sebuah gedung.. “Serius ini tempatnya?” tanya gue pada si sopir taksi. “Saya udah lebih dari 25 tahun jadi sopir taksi & sering mengantarkan orang ke tempat ini. Ga bakalan salah deh, noona..” jawab sang sopir dengan yakin. Akhirnya, setelah gue bayar taksi, gue pun turun & menatap gedung yg ada di depan gue. Merinding disco deh waktu gue liat ada bacaan.. ‘SM Entertaiment’.

Serius nih Om Rudy gue disuruh nganterin berkas ke SMent yg notabene tuh ‘markas besar’nya Super Junior & beberapa boyband-girlband kenamaan Korea? tanya gue dalam hati. Tapi berhubung SuJu nya juga belum balik, ga masalah lah gue satronin tuh orang yg namanya Han Dongjoon #PLAK! Maling kalee! XD

Gue pun masuk ke gedung itu. Penjagaannya ketat banget! Untung gue bawa KTP & gue jujur aja niat gue datang kesitu untuk apa. Secara mengejutkan, gue diperbolehkan masuk kesana. Padahal KTP gue kan KTP Indonesia, kok bisa dapet izin ya? Apa mereka ga curiga gue ini stalker atau teroris? #PLAK:lebay!

Setelah masuk, gue rencananya mo titipin aja tuh berkas ke receptionist, ga taunya.. “Ooh, Tn.Han ada di lantai 5. Silakan antar langsung..” kata receptionist namja yg orangnya imut banget itu #PLAK! Aneh ah! Gue kok bisa dapet akses sampe sebegitu jauhnya? Tapi bodo amat deh! Semakin cepat berkasnya nyampe ke tangan Tn.Han, semakin cepat pula gue dapet kepretan dari Om Rudy. Hahaaay… #PLAK!

Gue pun berjalan menuju lift. Ditengah perjalanan itu ada seorang namja imut yg melewati gue.. “Huwaaah… Onew!” OMG!! Ada SHINee!! Kemudian.. “Minhooo…” lalu.. “Key & Taemin..!” selanjutnya.. “Jiaah.. Jonghyun! Males banget dah!” #PLAK:author-ditabok-jjong. Ga lama berselang, lewatlah 9 orang yeoja yg cantik2. Ya, readers pasti udah tau, mereka SNSD! OMG! Ada kembaran gue tuh disitu.. Yoonaaaaa…… #PLAK:yoona-ga-sudi-punya-kembaran-kayak-author.

Wokeh, setelah clingak-clinguk bentaran (siapa tau ada DBSK), gue pun melanjutkan perjalanan. Gue naik lift ke lantai 5. Sampai diatas ada seorang namja yg kayaknya sih udah nungguin gue. “Annyeong aseyo, saya mo nganterin berkas ini ke Tn.Han Dongjoon.” kata gue kepada namja yg usianya kira2 30 tahunan gitu.

“Kau Shin Hyoseul ya?” tanya namja itu seraya mengambil berkas yg gue sodorkan. “Ne. Kok tau?” jawab gue agak heran. “Udah ditungguin tuh. Masuk aja..” kata namja itu lagi. Lho? Kok gue malah disuruh masuk ke salah satu ruangan disana sih? gue membatin.

“Kok diam aja? Udah masuk.. Ditungguin tuh.. Berkasnya biar aja saya yg antarkan ke Tn.Han.” namja itu nyuruh gue lagi. “Tapi ini ruang apaan?” tanya gue yg bener2 ga ngerti maksud tuh orang. “Udah, masuk aja..” dia menjawab pertanyaan dengan jawaban yg bener2 ga menjawab.

Ya udah deh, masuklah gue ke ruangan itu. Gue sendiri ga tau siapa yg lagi nungguin gue didalam. Pas gue masuk.. “Eeh… Ada Shin Hyoseul..” #PLAK! Itu Donghae!! Kok dia ada disini sih? Bukannya seharusnya dia bareng SuJu pergi konser? tanya gue dalam hati. “Tumben banget mampir kesini? Kangen yaa?” tanya Donghae agak2 ngeledek. Gue bingung mo jawab apa, secara Donghae tuh mirip sama gebetan gue dulu #PLAK:author-curcol. Kemudian..

“Hyoseul-ah!!” aduh, gawat!! Itu Eunhyuk!! Dia menghampiri gue. Gue tadinya mo niat keluar ruangan tapi udah keburu dikunci sama Donghae. “Udah lama ya kita ga ketemu. Kangen2an yuuk..” #PLAK! Sialan tuh monyet pirang pake acara kangen2an segala #KREKEKK:leher-author-dipatahin-bini2nya-eunhyuk. “Ooey… Teman2! Ada tamu nih!” seru Eunhyuk. Dan.. GUNJREENK!!! Disana ternyata ada member SuJu lengkap tanpa terkecuali!

“Surprise!!” kata Donghae. Kampret! Ternyata mereka udah pulang. Lantas Donghae & Eunhyuk pun langsung menggandeng tangan gue secara paksa lalu membawa gue ke hadapan member lainnya. Ini jebakan! teriak gue dalam hati. Di ruangan yg tampak seperti tempat latihan koreografi itupun gue didudukkan diatas sebuah kursi. Tiba2.. “Oppa!! Apa2an sih??” gue langsung panik waktu Eunhyuk mengikat gue jadi satu dengan kursi itu. Semua member lantas menghadap gue. Tampak sang kepala satgas Super Revenge Operation, Choi Siwon bersama sang wakil, Lee Sungmin yg tampangnya udah merong abis level presiden #PLAK!

“Hyoseul-ah, kenapa kau ada disini? Kau kangen ya sama kami?” tanya Siwon. Kangen.. Kangen.. Lama2 nih SuJu gue ganti aja deh namanya jadi Kangen Band! #GUBRAKK:leesoman-murka. “Siapa juga yg kangen sama Oppadeul? Hidupku tuh udah tentram tanpa Oppa sadayana..” #PLAK:author-perreuz. “Serius?” tanya Sungmin. Gue pun mengangguk dengan pasti. Padahal gue lagi rada2 kangen sama ‘Donghae’ #PLAK:author-curcol-lagi. Lalu..

“Kalo begitu, ayo kita bawa dia ke toilet.” ajak Siwon. Hah? Mo ngapain mereka? Waaah… Udah ga beres nih urusan! “Kok di toilet sih?” tanya Heechul. “Kalo kita ngelakuinnya disini kan kotor. Emangnya hyung mau honor kita dipangkas Om SoMan cuma buat bersihin ruang latihan?” Siwon malah balik nanya. “Ogah!” jawab Heechul. Sementara itu, Eunhyuk & Donghae langsung menarik kursi beserta gue ke toilet. “Oppa, lepasin aku atau aku teriak nih!” ancam gue. “Silakan, teriak aja.. Sekalian latihan vokal.” kata Eunhyuk sambil cengengesan. Bener2 keterlaluan nih orang pada!

“Hyung, jangan deh.. Kasian..” kata Ryeowook pada Sungmin. “Jangan memohon kepadaku, memohonlah pada yg punya ide.” ujar Sungmin. Ryeowook lantas mencegat Kyuhyun yg sedang berjalan menuju toilet.. “Bisa pakai cara lain ga sih? Ini terlalu kejam!” protes Wookie.

“Jangan komplain ke aku, hyung. Tuh komplain aja ke kepala satgas (Siwon)” timpal Kyuhyun. “Sudahlah Wookie-ah, Hyoseul ga bakalan mati kok.” ujar Kibum yg lalu mengikuti hyungdeulnya ke toilet. Ryeowook pun akhirnya ga bisa protes lagi. Ketika semuanya udah kumpul di toilet yg bisa dibilang luas banget itu, sang kepala satgas pun angkat bicara..

“Tau ga? Kau ini sudah keterlaluan. Kau harus dapat hukuman. Dan kami tidak akan menghentikan hukuman sampai kau meminta ma’af.” Siwon membuka acara dengan pidato singkatnya #PLAK! “Oppadeul mo ngapain sih? Kok aku sampai diikat kayak gini?” tanya gue rada2 parno. “Pernah diinterogasi ga?” tanya Kangin. Gue menggeleng. “Nah, kalo begitu, ini akan jadi yg pertama kalinya bagimu.” kata Kangin lagi. Ga lama kemudian, Yesung, Hankyung, Shindong & Leeteuk membawa beberapa ember (?).

“Itu buat apa??” tanya gue sedikit panik. “Cuma buat memeriahkan suasana aja kok.” jawab Shindong sambil nyengir2 ga jelas. “Okeh.. Pertanyaan pertama..” Sungmin memulai interogasi dengan sebuah gayung berwarna pink berada didalam genggamannya #PLAK! Di Korea masih ada gayung ya? XD

“Atas dasar apa kau memakai kaos bertuliskan ‘I HATE PINK!!’ itu?” tanya Sungmin #PLETAK:sungmin-digetok-leeteuk. “Bukankah kita semua udah sepakat untuk tidak membahas soal itu lagi?” tanya Leeteuk. “Mian, hyung.. Aku masih ga terima aja.” ujar Sungmin sambil cemberut. “Tenang aja, Hyoseul-ah. Untuk urusan kaos ‘I HATE PINK!!’ itu, aku akan mendukungmu.” ujar Donghae #PLETAK:donghae-dilempar-gayung. “Lebay banget sih hyung?!” protes Donghae sambil mengusap2 kepalanya yg sakit akibat dilempar gayung oleh Sungmin.

“Apa benar parfum yg kau jual seharga 50rb won padaku itu untuk mandiin mayat?” tanya Siwon. “Ne. Emangnya kenapa?” gue malah balik nanya. “Apa kau mau kami mandikan dengan parfum itu?” tanya Siwon lagi. “Oppa nyumpahin aku mati??” gue nanya balik lagi. “Itu berarti kau juga menginginkan ku mati dengan menjual parfum itu kepadaku!” Siwon mulai bicara keras. Tuh bacot udah muncrat kemana2 #PLAK! Ryeowook pun langsung mencoba untuk menenangkan Siwon.. “Sabar, hyung. Sabar.. Hyung mesti inget, Inna..”

“Innallaha minal sobirin. Aku udah tau. Kau mendingan diam aja!” #PLAK:bacot-ryeowook-langsung-mingkem. Kemudian.. “Sebenarnya apa tujuanmu ngerjain kami dengan parfum itu?” tanya Siwon lagi. “Mwo? Tunggu dulu deh, perasaan aku kan cuma ngerjain Siwon Oppa. Yg lainnya kan akibat ulah iseng mereka sendiri.” gue protes.

“Konsep kita tuh All For One, One For All. We are family, you know? 1 orang dikerjain olehmu, itu berarti semua member Super Junior juga dikerjain olehmu.” kata Eunhyuk sok Inggris #PLAK! “Ga bisa gitu donk. Urusan ku itu kan cuma sama Siwon Oppa.” gue protes lagi. “Hey, ingat. Kau juga memiliki urusan denganku.” kata Sungmin. “Kalo soal kaos itu kan aku ga sengaja.” ujar gue ngeles. Padahal emang bener ga suka banget sama Pink #GUBRAKK:author-dibantai-sungmin.

“Pokoknya kau harus minta ma’af!” desak Siwon. “Anio!” gue menolak. “Harus!” Siwon makin maksa. “Ga mau!!” gue makin nyolot. Tiba2..

Byurrr… “Oppa ini apaaaaan….???” teriak gue panik ketika Sungmin secara tiba2 menyiram kepala gue dengan segayung… “KOPI??” gumam Kibum heran. “Ini kok kayak aroma espresso ya?” Siwon menajamkan indera penciumannya. Ga lama..

“Hyung! Ini kopi yg kemarin aku beli bukan?” tanya Siwon pada Sungmin dengan mata terbelalak. “Ho-oh.” jawab Sungmin singkat. “Aduh, hyuuung…. Inikan espresso favorit aku! Kok dipake buat ngerjain Hyoseul sih?! Hadoooh…” Siwon ga terima minuman favoritnya dipake buat bahan siraman #PLAK! Penganteeeen kalee pake siraman! “Hehe.. Aku pikir ini kopi yg kau maksud..” kata Sungmin sambil menunjukan jajaran giginya. “Kalo buat siraman kenapa ga beli di warung aja sih, hyuuung..?” kata Siwon lagi #PLAK!

“Oppadeul udah pada gila ya? Kok aku disiram pake kopi?!” lagi2 gue protes. Kemudian… Byuurrr…. “OPPAAAAAA……!!!!!!” kini 1 ember kopi tumpah diatas kepala gue! Ngeliat gue jadi item gara2 disiram kopi, semua memberpun ngakak tingkat dewa (ga pake bujana) #PLAK! Kecuali Siwon, dia jadi sebel banget sama Sungmin.

“Oppa, aku tuh baru abis creambath tauu…!!” gue ga abis2nya protes sama mereka. Tapi mereka sama sekali ga peduli. “Ayo cepet minta ma’af!” kini giliran Sungmin yg mendesak gue. “Kagak mau!!” gue tetep nolak. “Haiyaa.. Yu olang susah amat diajalinnya,haa” Hankyung ngomel, lalu… Byuurrr….. “Han Gege tegaaaaaa……!!!!!” Kali ini bukan kopi yg tumpah diatas kepala gue, melainkan segayung… “Larutan tapioka. Aku ambil dari dapurnya Wookie. Hehehe..” kata Hankyung sambil mesem gaje. “Ah, hyung curang! Kenapa ga ngambil dari dapur hyung sendiri aja sih?” Ryeowook ngomel sama Hankyung. “Itu namanya strategi, Kim Ryeowook..” kata Hankyung lagi.

“Masih ga mo minta ma’af?” tanya Kyuhyun. Waduh nih magnae belagu banget! Gue ga ada urusan sama dia tapi malah tuh orang ikut2an menginterogasi gue! “Udah deh.. Ngaku salah aja..” kata Kyuhyun lagi. Gue dengan pasti langsung menggelengkan kepala. Kemudian gue liat ada sesuatu.. di wajah Kyuhyun. Ya, senyuman Iblis tampak jelas di wajahnya. “Hyung, boleh nyobain ga?” tanya Kyuhyun pada Hankyung. “Boleh2 aja.” jawab Hankyung yg kemudian memberi Kyuhyun gayung yg sedang dipegangnya. Lantas..

Byuuurrr… Kyuhyun menyiram kepala gue pake larutan tapioka. “Seru juga nih!” ujarnya kegirangan. Sedangkan gue udah pasrah aja nerima nasib! T.T “Eh, ternyata metode usulannya Hyunsoo boleh juga!” ujar Kyuhyun lagi. “MWO?? HYUNSOO???” sontak gue kaget denger Kyu nyebut nama sachon gue.

“Kyu.. gimana sih? Nanti ketahuan..” bisik Yesung pelan tapi gue masih bisa denger. “Mian, hyung.. Keceplosan..” Kyuhyun garuk2 kepala #PLAK! “Ada apaan nih? Kok pake bawa2 Hyunsoo segala?” tanya gue ultra-heran. “Ga ada apa2 kok.” Kyuhyun ngeles. “Ga usah bohong deh! Oppadeul sekongkol sama Hyunsoo?” tanya gue lagi. Tapi ga satupun yg menjawab. Mereka malah keliatan kebingungan mo ngomong apa. Masang tampang babo semua lah pokoknya #GUBRAKK:author-dibacok-elf.

“Udah deh, anak kecil ga usah kebanyakan nanya.” kata Eunhyuk yg kemudian langsung menumpahkan seluruh sisa larutan tapioka ke kepala gue. “OPPAAA!!!!” bentak gue. Nih ceritanya author murka sama SuJu #PLAK:elf-lebih-murka. Tiba2 aja, hp Leeteuk berbunyi. Sang leaderpun mengangkatnya, lalu..”Gawat! Ini manager hyung!” kata Leeteuk tiba2 panik. “Dia lagi didepan pintu, ga bisa masuk ruang latihan katanya terkunci dari dalam. Kalo manager hyung tau soal ini, kita bisa celaka!” kata Leeteuk lagi. “Waduh! Gimana nih?” semua member langsung panik. Semuanya kebingungan, dan.. AHA!! Gue punya ide! Kenapa ga gue manfaatkan aja kepanikan mereka yaa? Hehehe.. #PLAK:author-punya-ide-autis.

“LONTOOONGG…..!!!!!” eeh, salah! “TOLOOONGG…..!!!!!” gue langsung teriak. Leeteuk langsung menyumbat mulut gue pake tangannya.. “Jangan teriak donk..” bisiknya agak panik. “Waduh, hyung! Gimana nih? Masa kita semua ngumpet disini?” tanya Shindong ga kalah paniknya #PLETAKK:shindong-digatak-heechul. “Ngapain juga kita ngumpet? Kita mesti keluar lah..” ujar Heechul. “Hyung, Hyoseul gimana nih?” tanya Sungmin yg masih setia dengan gayung pink-nya #PLAK!

“Begini aja deh, kita keluar dari sini, pura2 aja lagi latihan dance. Nah, 1 orang tinggal disini buat jagain Hyoseul supaya dia ga berisik. Hyukjae-ah, kau disini aja ya.” kata Leeteuk memberi mandat pada Eunhyuk. “Siap, hyung!” kata Eunhyuk dengan sigap. “Lha? Kalo Hyukjae hyung yg jagain, nanti Hyoseul bisa melendung!” Kyuhyun asal jeplak #GUBRAKK:kyuhyun-dismackdown-eunhyuk. “Bacot tuh jaga bacot! Sekalian tuh otak sapuin biar ga ngeres! Seolah-olah!” Eunhyuk murka. “Udah deh, ga usah pada ngebacrit mulu.” kata Leeteuk. “Mendingan sekarang kita temui manager hyung.” ajak Leeteuk pada para dongsaengnya yg rada2 kurang waras itu #JUEGGERR:author-dikutuk-elf-jadi-batagor.

Finally, mereka semuapun balik ke ruang latihan. Kecuali Eunhyuk yg kini tangannya nempel di mulut gue. “Jangan berisik yaa..” ujar Eunhyuk. Sementara itu.. “Eeeh… Ada manager hyung. Apa kabar?” sapa Kibum sok sweet setelah membukakan pintu untuk sang manager. “Apa kau bilang tadi? Apa kabar? Perasaan baru 1 jam yg lalu kita ketemu.” kata sang manager heran. “Ah, biar baru 1 jam aku kan kangen.. Manager hyung..” kata Kibum lagi sambil meluk2 sang manager ga jelas. ” Hey.. Kau ini kenapa sih? Lepas!” ujar manager rada2 ngeri #PLAK! Lantas dia langsung masuk untuk mencari Leeteuk. Tampak semua member lagi perreuz latihan dance serius banget. Melihat si manager, semua member langsung kompak membungkuk memberi salam..

“Annyeong aseyo, manager hyung..” terang aja hal ini membuat sang manager bingung. Mereka semua ini kenapa sih? tanyanya dalam hati. Manager menghampiri Leeteuk yg semenjak kedatangannya udah masang tampang everything-is-okay. “Jungsoo-ah, tadi aku lupa memberikan surat kontrak ini padamu.” ujarnya pada Leeteuk. “Ooh, buat konser di Afganistan? Ya udah, nanti aku sama yg lainnya tanda tangan. Tapi ga bisa sekarang, hyung. Soalnya kita lagi latihan dance. Gerakan baru. Rumit banget deh pokoknya! Nanti kalo semuanya udah beres, surat kontraknya bakal aku serahkan dengan segera. Okeh?” kata Leeteuk panjang lebar. Sang manager pun melongo.. “Konser di Afganistan? Ini kan buat konser di Taiwan..”. Leeteukpun langsung berlagak pilon.. “Ooh, di Taiwan? Aku kirain di Afghanistan. Padahal kita2 kepingin banget lho konser di Afghanistan. Kepingin ngedance Sorry Sorry bareng milisi Taliban gitu deh.. Hehehe..” #PLAK:leeteuk-gaje.

Nih leader udah bosen idup kali ya pake acara kepingin konser di Afghanistan? pikir sang manager. Kemudian.. “Ya udah, kalian lanjutkan aja latihannya. Aku mo ke toilet dulu.” kata sang manager seraya hendak melangkahkan kakinya menuju toilet. Mendengar itu, semuanya panik & mencoba untuk menghentikan sang manager. Bahkan, Yesung langsung mencegat manager yg dari tadi udah kebingungan dengan tingkah laku mereka.. “Aku mo buang air kecil kok dihalangi sih?” tanyanya heran.

“Bukan begitu, hyung. Masalahnya didalam tuh ada Eunhyuk lagi BAB.” jawab Yesung #PLAK:yesung-ngebokhis. “Emangnya kenapa kalo Eunhyuk lagi BAB? Ruang toiletnya kan ada banyak.” kata sang manager. Yesung langsung nge-bokhis lagi.. “Hyung, Eunhyuk itu lagi sakit perut gara2 minum susu strawberry yg udah kadaluarsa. Dari tadi BAB-nya ga abis2. Udah gitu aromanya itu loh, hyung, Masya Allah… menggoda selera!” #PLAK:fitnah-bagi-eunhyuk. Mendengar itu, manager justru jadi khawatir sama Eunhyuk..

“Suruh minum obat donk, kalo perlu panggil dokter. Masalahnya jadwal kalian untuk 1 bulan ke depan tuh padat banget.” ujar sang manager agak cemas. “Manager hyung ga usah khawatir. Kita akan merawat Hyukie seperti merawat anak kita sendiri. Bukan begitu, Jungsoo-ah?” ujar Heechul mencoba meyakinkan pak manager seraya meminta pendapat dari Leeteuk. “Kita? Lo aja kalee, gue nggak!” timpal Leeteuk #PLAK:leeteuk-ditendang-heechul.

“Pokoknya gini aja, manager hyung pake toilet di ruangan lain aja. Masalahnya polusi udara yg disebabkan oleh Eunhyuk tuh Na’uzubillah minzalik lah pokoknya, hyung..” Siwon menambahkan. “Seriusan, hyung. Aku aja tadi hampir pingsan.” Donghae ikutan ngebokhis. “Kalo manager hyung ikutan sakit kan ga asik.” Shindong juga jadi ikut2an. Semua member langsung masang tampang beneran-sumpah-suwer #PLAK! “Kalian ini aneh!” kata sang manager yg semakin bingung dengan anak2 asuhnya itu lalu langsung pergi keluar dari ruang latihan.

“Alhamdulillah…” merekapun akhirnya bisa bernapas lega #PLAK! Perasaan nih SuJu kapan jadi mu’allafnya ya kok dari tadi muji melulu? Hehe.. #PLAK:author-bingung-sendiri. Setelah memastikan manager sudah benar2 pergi, merekapun kembali masuk kedalam toilet. Tampak gue dalam keadaan oke2 aje, sementara itu terjadi keanehan pada Eunhyuk. Dia nyengir2 meringis ga jelas. Setelah semua member masuk, dia langsung melepas tangannya dari mulut gue lalu berteriak.. “Haduh Eommaaaaa……!!!!!” tentu saja hal itu membuat mereka bertanya2..

“Wae, hyung? Kok teriak2 gitu?” tanya Ryeowook dengan polosnya. “Tanganku digigit..” jawab Eunhyuk sambil meringis #SRESETT:author-dimutilasi-bojo2ne-eunhyuk.

“Kau ini kejam sekali!” kata Kangin sambil marah2. “Oppadeul tuh yg kejam. Aku disekap disini terus disiram sampe blepotan!” gue malah protes. “Tangan mu tidak apa2 kan, Hyuk-ah?” tanya Leeteuk. “Ne, hyung. Untung ga berdarah..” jawab Eunhyuk tapi masih sambil meringis. “Cengeng banget sih jadi namja!” timpal gue #PLETAK:author-dijitak-eunhyuk.

Setelah itu, merekapun melanjutkan interogasi. Tapi kok gue ga yakin kalo gue ini diinterogasi cuma supaya minta ma’af sama mereka ya? Terus terang gue curiga sama ember2 itu. Ada 4 ember berisi sesuatu yg ga jelas (tunggu dulu deh, SuJu emang masih kenal sama ember? hahaay..). 2 ember udah tumpah di kepala gue (inget kopi & tapioka tadi kan?), nah, yg sisa 2 ember ini ga jelas isinya apaan. Ga lama, mereka berunding bisik2 ga jelas..

“Udahan aja yuk, aku capek nih. Hyoseul tuh kepala batu. Dia ga bakalan minta ma’af meskipun kita paksa. Mendingan jujur aja deh!” kata Sungmin. “Aku setuju. Lagipula, kalo kita ketahuan gimana?” Kibum sependapat. “Tapi masih ada 2 ember lagi nih. Gimana donk? Kan tanggung.” Siwon kurang menyetujui rencana untuk menyudahi interogasi. “Kita tuang aja ke kepalanya, baru habis itu kita jujur sama dia.” Kangin memberi usulan. Gue bingung, maksud mereka tuh jujur soal apaan sih? Lantas Siwon nanya sama gue..

“Hey, Hyoseul-ah. Apa kau akan menuntut kami atas apa yg telah kami lakukan kepadamu?” Siwon masang muka babo #PLAK! Terus terang aja ya, author sendiri lagi bingung nih.. “Maunya sih gitu, aku mo tuntut Oppadeul 1 juta!” jawab gue. “Won?” tanya Ryeowook. Gue langsung jawab.. “DOLLAR!!” #PLETAK:author-digetok-pake-gayung. Perasaan nih author matre amat ya? Hahaha…

“Eh, aku tuh serius tau..” kata Siwon lagi. Tapi kali ini tampangnya guilty banget. Tiba2 aja tampangnya si Siwon itu balik lagi ke sebelum dulu gue & Super Junior terlibat konflik. Sangarnya udah sama sekali hilang didepak aura kasih yg terpancar di wajahnya. Weitzz.. tunggu dulu! Aura Kasih? #PLETAK! Waduh, author udah mulain ngaco nih gara2 terpapar pesonanya Siwon. Hahaay… #PLAK:author-digaplok-elf.

Kok kayaknya kasian banget ya ngeliat tampang Siwon yg guilty kayak gitu. Kliatan babo gemanaa getoh! #PLAK! Tapi pas gue liat member yg lain.. “ASTAGHFIRULLAH ALADZIM!!!” mereka lagi pada nangis ga karuan. Bahkan Leeteuk sama Eunhyuk sampe peluk2an segala #PLAK:author-dibogem-donghae&kangin.

“Oppadeul kenapa sih??” gue malah jadi serba salah bin bingung dengan kelakuan mereka. “Tadinya tuh.. hiks.. kita2 mo minta ma’af padamu.. hiks..” jawab Eunhyuk sambil tersedu2 #PLAK:lebay! Minta ma’af? Kok minta ma’afnya sadis amat gue sampe disekap kayak buah srikaya belom mateng yaa? tanya gue dalam hati. “Kalo mo minta ma’af, kenapa aku sampai disekap kayak gini? Kenapa ga ngomong aja sih?” tanya gue lagi. Kali ini, Kyuhyun yg menjawab.. “Abisnya kata Siwon hyung tanggung sih..” #PLAK:kyuhyun-digatak-siwon.

“Oppa, ini maksudnya gimana sih? Aku ga ngerti?” tanya gue pada Sungmin yg sama sekali ga ada tampang kepingin nangis. Ekspresi wajahnya dingin, mirip Ryan Jombang #GUBRAKK:author-dismackdown-selir2nya-sungmin. “Eunhyuk benar. Kami sebenarnya ingin meminta ma’af padamu atas kesalahpahaman yg terjadi selama ini. Tapi, karena satu & lain hal, akhirnya kami memutuskan untuk menggunakan metode ini.” jawab Sungmin. Hal lain apa sih? Waduh! Gue malah makin bingung, berasa babo pisan #PLAK!

“Terus Oppadeul kenapa nangis?” tanya gue makin ga ngerti. Terus terang, gue ga tega liat mereka kayak gitu. Leeteukpun menjawab.. “Ka.. kami.. kami takut ketahuan Om SoMan udah ngotorin toilet ini.. hiks..” #GUBRAKK:author-pingsan. “Cuma gara2 itu??” gue malah jadi kesel. Tapi kemudian Siwon bilang..

“Hey, Shin Hyoseul.. Mereka tuh sebenarnya tulus ingin minta ma’af. Kita semua sadar kalo ga ada gunanya kita musuhan. Dan soal parfum itu, sebenarnya aku udah ikhlas Lillahi ta’alaa..” #PLAK! “Kau percaya padaku, kan?” tanya Siwon. Gue ga ngejawab apa2. Gue bahkan ga fokus sama Siwon karena sibuk memperhatikan member lainnya yg sedang nangis berjamaah ultra-gaje. Heechul & Kibum malah kok kayaknya perreuz banget ya? Beda sama Leeteuk & Eunhyuk yg nangisnya serius abis kayak orok minta dot #DHUERR:author-digranat-bini2nya-LeeHyuk. Yg bener aja? Apa hubungannya minta ma’af dengan penyekapan kayak gini? gue malah bergumam sendiri dalam hati. Karena ga kunjung ada jawaban dari gue, Siwon ngomong lagi..

“Hyoseul-ah, tatap aku..” haduh Oppaaa… jangan suruh diriku menatapmu nanti aku jatuh cinta #BOOMM:dilemparin-bomatom. “Kau percaya pada kami kan?” Siwon ingin menegaskan sekali lagi. “Ma’afkan kami yaa..” tambah Sungmin dengan tampang aegyo-nya. Member lain langsung menambah volume suara tangisan mereka #PLAK! Kalo begini caranya sih, gue juga jadi kepingin nangis..

“Seharusnya aku yg minta ma’af sama Oppadeul..” ujar gue sambil berusaha menahan air mata #PLAK:akting! “Mianhaeyo, Oppadeul…” kata gue lagi yg akhirnya malah ikut2an nangis. Mendengar itu, semua memberpun berhenti menangis. Mereka semua diam. Gue malah bingung lagi! Kemudian..

“HUUAHAHAHAHAHAHA……..!!!!!!!” #PLAK! Nih orang kenapa malah pada ngakak ngeliat gue nangis? tanya gue dalam hati. “Hore!! Sukses!” seru Kyuhyun sambil jingkrak2.

Sialan! Jangan2 gue malah dikerjain sama mereka! gue ngomel sendirian. “Oppadeul kok tega banget sih..” ujar gue lemes gara2 udah capek banget dikerjain sama manusia2 ga jelas itu. “Hyoseul-ah, kami mungkin keterlaluan, tapi sungguh2 kami ingin permusuhan ini disudahi saja.” kata Sungmin sambil cengengesan. Sedangkan Siwon, dia lagi ngakak tingkat Dewa Bujana #PLAK! Tapi kemudian mereka semua berbaris dengan rapi lalu membungkuk sambil berkata.. “Ma’afkan kami yaa..” kali ini mereka terlihat sungguh2. Hati gue jadi luluh deh.. #PRETT!

“Ya udahlah.. Kita ga usah aneh2 lagi ya, Oppadeul..” pinta gue. Mereka mengangguk. Lalu, Shindong berkata.. “Sekarang, kami mau mengucapkan sesuatu padamu..”. Gue penasaran, mereka mo ngucapin apa sih sama gue? “Ngucapin apa, Oppa?” tanya gue. Kemudian..

Byuuurrrr….. Byuuurrrr….. #PLAK! 2 ember larutan tapioka berwarna-warni menghujani kepala gue!! Perasaan nih namja pada baru aja abis gue ma’afin deh, kok ini malah udah mo ngajakin perang lagi!

“Selamat ulang tahun, Shin Hyoseul!!” seru mereka berbarengan. “MWO?? ULANG TAHUN??” gue kaget setengah mati! Ga salah nih? Jadi gue disekap kayak gini gara2 mereka mo ngucapin selamat ulang tahun? “Oppa, ulang tahunku tuh udah kelewat 2 minggu yg lalu!” gue malah protes. Akhirnya, Siwon pun menjelaskan sama gue apa yg sebenarnya terjadi.

Ternyata, Om Rudy sempet nanya sama Siwon soal kejadian di lift tempo hari. Siwon juga cerita soal minyak nyong2 itu & Om Rudy ngerasa kalo gue udah kelewatan. Rupanya Om Rudy kepingin gue kapok sama ulah iseng gue & kebetulan Kyuhyun punya ide autis yg akhirnya sukses membuat gue terjebak. Om Rudy pura2 nyuruh gue nganterin berkas ke orang yg namanya Han Dongjoo & ternyata itulah jebakannya!

Sedangkan soal siram-menyiram itu ternyata idenya Hyunsoo yg bilang ke Kyuhyun kalo di Indonesia tuh ada tradisi menyiram orang yg sedang berulang tahun dengan tepung, air, pewarna, telur, dll. Dan jadilah ide Kyuhyun & Hyunsoo menjadi satu & sukses ngebikin gue rada2 kapok!

“Kalo ngucapin ultahnya agak2 telat ga apa2 kan?” kata Siwon sambil tersenyum manis kayak Winnie The Pooh abis makan madu #PLAK! Gue diam sejenak. Gue berpikir, secara ultah gue kan udah telat, gue rasa ga seharusnya gue ‘ngerayain’ ultah sendirian berhubung ada 2 orang member SuJu yg zodiaknya sama kayak gue. “Gak adil!” kata gue kemudian. “Mwo? Apanya yg ga adil?” tanya Siwon. Gue cuma nyengir.

“Ada yg tau zodiakku ga?” gue mulai perreuz nanya2 sama mereka. “Menurut Hyunsoo kau lahir tanggal 31 Maret. Itu berarti zodiakmu Aries.” jawab Kyuhyun. “Nah, berhubung ini masih bulannya zodiak Aries, bukankah ga seharusnya aku ‘ngerayain’ ultah ini sendirian?” tanya gue lagi yg semakin perreuz. Mendengar gue ngomong kayak gitu, Siwon & Eunhyuk langsung keluar barisan, mojok berduaan dibelakang. “Eh, bener juga ya apa kata Hyoseul?” kata Yesung meminta pendapat teman2nya #GLEG:EunWon-nelen-ludah. “Aha! Aku punya ide nih, hyung!” kata Kyuhyun secara spontan. “Kayaknya aku juga punya ide.” ujar Donghae. “Ne, kok kayaknya ide kita agak2 mirip gemanaaa getoh! Hehe..” ujar Heechul perreuz sambil nyengir. Semua memberpun menoleh & melihat ke arah Siwon & Eunhyuk yg udah mulai terjangkit virus parno stadium 7 #PLAK!

“Eh, kalian kenapa sih kok ngeliatin kita kayak gitu?” tanya Eunhyuk agak gemeteran. “Ah, ani.. Kaunya aja yg menanggapinya berlebihan..” jawab Kangin sambil mesem. “Ga usah lebay gitu juga kali, hyung. Kita ga bakal ngapa2in kok..” ujar Ryeowook yg tampangnya udah mirip Kyuhyun dengan 2 tanduk di kepalanya #PLAK:evil-mode-on.

“Kena!!” seru Yesung ketika berhasil menangkap tangan Eunhyuk. “Lho? Hyung mo ngapain?” Eunhyuk mulai panik. Akhirnya.. “Udah deh hyung ga usah banyak bacrit.” kata Kibum yg juga membantu Yesung menangkap Eunhyuk. Sang ‘Dance Machine’ itupun berontak.. “Lepaskan aku!!” Eunhyuk meronta2. Malang bagi Eunhyuk, ga ada satupun orang yg mo nolongin dia. Bahkan parter sejatinya, Donghae, cuma nonton aja sambil ngakak ga karuan #PLAK! Sementara itu..

“Jangan sentuh aku!” bentak Siwon ketika Shindong mencoba untuk menangkap tangannya. Siwon langsung sigap masang kuda2 & bersiap mengeluarkan jurus Taekwondo pamungkasnya #PLAK! “Minggir!” kata Hankyung pada Shindong yg jadi ciut nyalinya gara2 liat Siwon udah siap pasang badan.

“Haiyaa.. Yu olang kenalin nih Owe Tan Han Geng pendekal Kung Fu titisan dali Wong Fei Hung, haa..” #PLETAK! “Hyung ga usah macem2 deh! Aku ga mo di cap ‘dongsaeng durhaka’ gara2 mukulin orang yg lebih tua!” kata Siwon pada Hankyung yg udah siap dengan jurus Dewa Mabuk-nya. “Halah! Bilang aja kalo kau takut!” timpal Sungmin. Karena ga terima dianggap penakut, Siwon pun akhirnya nantangin Sungmin buat duel 2 lawan 1. “Okeh, siapa takut?! Kalo ente jual, pantang ane ga beli, Gan!” Sungmin langsung bergaya mirip Si Pitung lagi Kaskus-an #PLAK!

Sementara para hyung-nya bersiap menuju pertempuran tangan kosong, Kyuhyun malah nyari kesempatan dalam kesempitan.. “Hyung, kita taruhan yuk! Aku jagoin Siwon hyung deh..” kata Kyuhyun pada Leeteuk. “Hey, magnae! Seharusnya kau membelaku!” protes Sungmin. Kyuhyun cuek aja. “Boleh. Aku jagoin 2 Kung Fu Panda itu deh..” ujar Leeteuk pada Kyuhyun #PLAK! “Sip, hyung. Ceban-ceban yaa..” kata Kyuhyun lagi. Haduh, sumpah nih orang pada ga waras semua! #BLEDAKK:author-ditendang-elf.

“Hankyung, kau pasti bisa! Cia Yo!!” teriak Heechul memberi semangat pada Hankyung. “Xie xie..” ujar Hankyung. Gue yg menyaksikan itu semua cuma enjoy aja & ga abis2nya ngakak. Ga lama kemudian.. “CIIIAAAAAAATTT……..!!!!!!!!!!” #PLETAK-BLEDAK-GUBRAK!!! akhirnya..

“Hadooooh…… Tanggal lahirku kan 10 Februari. Kenapa aku jadi ikut diikat kayak gini seeh?!” Siwon protes setelah dirinya kalah dikeroyok Hankyung & Sungmin. “10 Februari itu kan menurut akte kelahiran, kalo menurut kehendak Tuhan kau lahir tanggal 7 April, Kuda!!” timpal Leeteuk sambil mengipas2kan uang 10rb won yg dimenangkannya dari Kyuhyun yg kalah taruhan darinya.

“Mimpi apa aku semalam?!” keluh Eunhyuk sambil meringis. Hahaha.. Kini di kanan & kiri gue udah ada Siwon & Eunhyuk yg juga diikat diatas sebuah kursi.
Mereka berdua cemberut bin merengut bin mengkerut gara2 bacot gue yg kurang ajar itu! Hahaha.. #PLAK! Gue ga abis2nya ngakak ngeliat 2 namja di sebelah gue yg tampangnya udah pasrah bin HAMAS (HAMpa & ceMAS). “Kalau tanganku tidak diikat, kau pasti sudah ku hajar!” kata Eunhyuk sambil marah2. “Hajar aja, Oppa. Aku ga takut!” timpal gue tapi masih dengan tawa lebar kayak lobang goa. Tiba2 aja.. PLETAK!!

“WADDAAAW….!!!!!” teriak gue kesakitan ketika Siwon membenturkan kepalanya ke kepala gue. Nih ustadz ternyata bisa sadis juga! #PLAK! “Sakit tau!!” gue marah2 sama Siwon. “Tadi kau bilang tidak takut.” timpal Siwon. “Dasar kuda!!” kata gue asal jeplak #PLETAK:siwon-benturin-kepala-author-lagi.

“Hey, kalian bertiga sudahlah. Jangan perang melulu. Kalian ini sekarang satu tim. Susah senang kalian harus tanggung bersama2..” kata Yesung sambil ngakak. “Ogah banget!” kata Eunhyuk yg udah super gondok. Gue yg tadinya sempat BT gara2 dihajar oleh kepala Siwon seketika langsung tersenyum lebar ketika melihat member SuJu lainnya sedang sibuk membuat bahan siraman untuk kami bertiga #PLAK!

“Kalian ga sungguh2 melakukan itu kan?” tanya Eunhyuk cemas. “Wae? Kau mau protes sambil nangis2 kayak yeoja?” Kangin malah nanya balik. “Hyung, yg benar saja! Kalau kalian menyiramku dengan semua itu, nanti ketampananku bisa tercemar..” jiaaah.. #GUBRAKK:siwon-narsis. “Tenang aja, Siwon-ah. Ketampananmu ga bakalan tercemar. Paling cuma luntur doank!” ujar Shindong ngasal #PLAK!

“Ya udah, sekarang semuanya udah beres. Tinggal eksekusi aja nih. Haseek haseek haseek..” ujar Kyuhyun sambil jingkrak2 kegirangan mirip kuda saraf #BLEDUK:author-dibanting-bini2nya-kyuhyun. Ga lama kemudian.. “Udah siap?” Leeteuk ingin memastikan apakah para dongsaengnya sudah siap untuk melaksanakan eksekusi berdarah #PLAK:lebay! “SIAAAAPP….!!!!” gue teriak paling cempreng #PLETAK:author-dijitak-yesung.

“Kau ini kenapa bersemangat sekali?” tanya Yesung. Gue jawab.. “Ya iyalah Oppa.. Secara aku kan mo ngerayain ultah bareng nih Oppa berdua. Iya ga, Oppadeul?” tanya gue pada Siwon & Eunhyuk. Mereka berdua ga mo ngomong. Mereka cuma Cemberut Van Der Cembetut meratapi nasib yg akan menimpa mereka nanti. “Ini namanya Solidaritas Sesama Aries, Oppa. Semangat donk!!” kata gue lagi dengan berapi2 mirip demonstran yg lagi unjuk rasa di depan gedung DPR #PLAK! Buset..

Kemudian.. “Kalian siap?” Leeteuk ingin memastikan lagi. “Siap, hyung.” sahut mereka. Leeteuk pun mulai menghitung.. “Hana..” Siwon & Eunhyuk mulai tegang. “Dul..” gue mulai ga sabaran. “SET!!” akhirya.. BYUUUURR….!!!!!

“HAHAHAHAHAHA………..!!!!!!!!!” tawa gue menggelegarr #PLAK! Geledek kalee!! “SELAMAT ULANG TAHUUUN….” kata mereka dengan kompak. “Hohoho.. Kamsha hamnida, Oppadeul..” kata gue sambil nyengir. Sedangkan Siwon & Eunhyuk, tampang mereka udah layu mirip sayur basi #JUEGGERRR:author-dilaknat-elf.

“Hyoseul bilang tadi, ini adalah Solidaritas Sesama Aries. Kalo begitu, aku namakan aja kalian bertiga dengan THE A-TEAM alias THE ARIES TIM..” ujar Leeteuk. Jiaaah… Kayak judul Sinetron jaman baheula aja #PLAK! “Kalian setuju ga?” tanya Leeteuk. “ANIO!!” Siwon & Eunhyuk ga setuju. “Kalo aku sih wokeh2 aja. Leader Oppa, saranghae mentok lah pokoknya!” ujar gue #PLETAK:author-ditimpuk-martil-bini2nya-leeteuk.

Pada akhirnya, ikatan kami bertiga pun dilepas. Siwon langsung menuju westafel hendak membersihkan mukanya. “Eitzz.. Ga boleh cuci muka, ga boleh membersihkan diri, apalagi mandi. Ga boleeeh..” ujar Heechul wanti2. “Kok gitu sih, hyung?!” SiHyuk langsung protes. “Pokoknya The A-Team harus tetap seperti ini sampai tiba di dorm. Kalo ga, aku akan pastikan bakalan ada ‘pesta ultah’ jilid 2.” ancam Kyuhyun. “Dasar magnae durhaka!” Siwon agak2 BT sama kelakuan Kyuhyun. “Kalau melihat kami kotor begini, Om SoMan pasti marah.” Eunhyuk nyari2 alasan. “Itu biar aku yg mengatur!” kata Leeteuk dengan mantap.

“Eh, gimana kalo nanti malam kita makan2 di dorm buat ngerayain hari jadi The A-Team. Aku & Hankyung hyung bakal masak enak deh pokoknya!” Ryeowook memberikan usul. “Boleh, aku setuju.” ujar Hankyung. “Asiiik.. Makan2…” Shindong udah ga sabaran. “Gimana hyung?” Wookie minta pendapat Leeteuk. Tanpa pikir panjang, Leeteuk pun menyetujuinya.

“Kau jangan lupa ajak Hyunsoo, ya. Aku ingin berterima kasih atas ide briliannya.” kata Kyuhyun. “Ne, Kyuppa. Hyunsoo hyung pasti datang.” ujar gue. “Kalo Hyunsoo ga mau datang, kau seret aja dia. Okeh?” ujar Heechul dengan mata berbinar2. Untuk yg satu itu, gue males banget ngejawabnya. “Chagi.. Please deh!” keluh Hankyung sambil menjewer telinga Heechul keluar toilet #GUBRAKK:bini2nya-hankyung-pingsan. Kalo begini caranya, author juga bakal ikutan pingsan!

Akhirnya, satu persatu member SuJu pun keluar dari toilet. Ketika gue juga hendak keluar.. “Hey, Shin Hyoseul!” Eunhyuk memanggil gue. “Ada apa, Oppa?” tanya gue pada Eunhyuk. “Sini deh..” kata Eunhyuk lagi. Gue ga tau kenapa tiba2 si Teri Jengki itu manggil gue #GUEDJEGUERR:bini2nya-eunhyuk-murka.

Gue pun menghampiri Eunhyuk yg sesekali diskusi sambil bisik2 ga jelas sama Siwon. Begitu gue sampai.. “Hyoseul-ah, apakah kau masih memegang prinsip ‘Solidaritas Sesama Aries’-mu itu?” tanya Siwon. “Ne. Waeyo, Oppa?” tanya gue penasaran. Lantas, Siwon pun membisikkan sesuatu di telinga gue.. “Kau mau berpartisipasi tidak?” tanya Siwon kemudian sambil tersenyum. “Udah pastilah, Oppa. Aku akan ambil bagian..” jawab gue dengan senyuman yg gue bajak dari wajahnya Kyuhyun #PLAK:evil.com.

“Bagus. Kalau begitu, aku sama sekali ga keberatan menjadi anggota The A-Team.” ujar Eunhyuk dengan wajah sumringah tapi tetap menunjukkan aura autis yg teramat sangat #PLAK! “Mulai sekarang, kau harus panggil kami dengan panggilan ‘hyung’, okeh?” kata Eunhyuk lagi. “Ne, hyung.” ujar gue singkat. Horreee!!! Gue punya hyung baru #PLAK! “Kalo begitu, ayo kita pulang.” ajak Siwon. “Ayo!” lantas gue pun langsung menggandeng tangan Siwon & Eunhyuk pergi dari ‘ruang penyiksaan’ itu (jangan ngiri sama author yaa..).

Langsung deh kita bertiga turun ke lantai dasar. Gue sama 2 hyung baru gue itu keluar dari lift dengan PD-nya & sama sekali ga peduli dengan penampilan The A-Team yg blepotan ga jelas. Gue & SiHyuk melangkah dengan pasti menelusuri lobi sambil melewati pesohor2 SM Entertaiment. “Lho? Itu bukannya Siwon Oppa & Hyukie Oppa? Haduuh…” Yoona SNSD langsung sempoyongan begitu melihat tampang Siwon & Eunhyuk yg ancur abis mirip gembel keblangsak #PLETAK:author-digedig-bojo2ne-SiHyuk. “Waduh! Yoona pingsan!” seru Leeteuk yg langsung berlari menuju Yoona tapi langsung ditarik Kangin.. “Udah deh, hyung. Ga usah cari kesempatan dalam kesempitan!” #PLAK!

Saat semua member SNSD sibuk ngurusin Yoona yg pura2 pingsan, Sunny malah santai & dengan cueknya berkata.. “Biarin deh tampang mereka jadi ancur begitu. Yg penting, asal jangan Sungmin Oppa aja..” ujarnya. Gue yg kebetulan mendengar Sunny ngomong begitu langsung berbalik & menghampiri tuh yeoja terus bilang.. “Tenang aja, neng. A’a Umin juga pasti dapet giliran kok.” #PLETAK! “MWO?? Heh!! Sungmin itu milik gue, jadi lo langkahi dulu mayat gue!!” bentak Sunny dengan mata melotot. Gue ga mau kalah, gue langsung nyolot..”HALLOOO??? Sungmin itu milik Kyuhyun aja kalee cyyyyn… Jadi lo langkahi dulu mayatnya Kyuhyun!!” #PLAK:kyuhyun-jadi-tumbal.

Gue sama Sunny akhirnya main nyolot2an bin adu bacrit ga karuan. “Eh, itu ada ribut2 apaan sih?” tanya Key SHINee. “Ga tau tuh yeoja pada kok rempong banget ya?” jawab Minho. “Hyung.. Liat deh, ada yeoja seksi lagi berantem kayak geng Nero tuh!” seru Taemin pada Jonghyun. “Mana? Mana? Mana?” mata Jonghyun langsung jelalatan #PLAK:author-digaplok-bini2nya-jonghyun. Sementara member SHINee yg lain sedang asik nonton WWE Smack Down ala gue & Sunny, Onew sama sekali ga peduli. Di kepalanya cuma ada 1 hal yaitu ayam, ayam & ayam. Poook…pokpokpokpok… #PLAK:iklan! Kemudian..

“Hyung, ini urusannya gimana sih?” tanya Kyuhyun pada Sungmin secara tiba2. Sungmin pun menghentikan langkahnya.. “Gimana apanya?” tanya Sungmin ga ngerti. Kyuhyun langsung menjawab.. “Tuh liat bini tua sama bini muda hyung lagi jambak2an!” kata Kyuhyun sambil nunjuk kearah gue & Sunny yg lagi adu karate. “Masya Allaaah…!!! Nih bocah kenapa ga ada kapok2nya bikin masalah seeh…???” keluh Sungmin sambil berjalan menghampiri arena pertandingan Jiujitsu antara gue & Sunny #PLAK!

“Shin Hyoseul!!” panggil Sungmin. “Kau ini apa2an sih? Cari perkara aja! Ayo pulang!!” kata Sungmin sambil narik tangan gue ga pake permisi lagi. “MWO???” Sunny shock begitu melihat tangan gue digandeng Sungmin #PLAK:skenario-favorit-author. “Yuuk da-dah bye-bye..” ledek gue.

Akhirnya, semua member Super Junior pun balik ke dorm mereka & gue balik ke apartementnya Om Rudy. Kali ini, Siwon sama sekali ga keberatan mobil mewahnya harus blepotan gara2 ditumpangi The A-Team. Dan secara umum, perang antara gue & SuJu emang udah berakhir. Tapi masih ada 1 hal lagi yg mesti gue lakukan bareng 2 hyung baru gue: Siwon & Eunhyuk. Hehehe.. Liat aja nanti deh! #PLAK!

 

 

 

 

~ TBC ~

2 responses to “fanfiction | [SGN-1] ME VS SUPER JUNIOR Chapter-6

Tinggalkan Balasan

