fanfiction |[SGN-1] ME VS SUPER JUNIOR Chapter-7 (end)

Author: Shin Hyoseul (Lady Modrus Grande Dame).
Genre: Comedy ala kadarnya.
Cast: Super Junior (all member), Shin Hyoseul (author numpang eksis bentaran).
Figuran: Choi Hyunsoo, Choi Minyu, Seo Imah & Lee Haebin.
Note: Super Junior adalah mutlak milik Allah SWT & ga bisa diganggu gugat. Selebihnya adalah hasil penangkaran author selama semedi di sebuah tambak lele di Korea Selatan (?). FF ini juga mutlak punya author, kalo berani ngaku2 nanti aing baledog modar sia!! Well, udah Chapter-7 kayaknya sih last chapter (tapi ga yakin). Pokoknya, jangan bunuh author kalo ceritanya ga nyambung, aneh, bikin muntah & gaje. Wokeh? Kalo gitu, met makan yaa.. Eeeh, maksudnya met baca #PLAK!

***

Malam itu, setelah siang harinya gue ‘ngerayain ultah’ bareng Siwon & Eunhyuk, gue pun bersiap2 mo ke dorm Super Junior untuk menghadiri undangan makan malam mereka yg ala kadarnya #PLAK! Berhubung Kyuhyun sempat bilang sama gue buat ngajak Hyunsoo, maka gue pun berusaha semampu gue supaya Hyunsoo mo ikut gue makan2 di dorm SuJu..

“Gue ga mau!” tolak Hyunsoo. “Hyung, ini bukan gue yg minta. Tapi Kyu sendiri yg bilang sama gue.” ujar gue mencoba meyakinkan Hyunsoo. Gue tau kenapa Hyunsoo ogah nyatronin dorm SuJu. Dia takut ketemu Heechul! Hahahaaay… #PLAK!

“Bilang aja sama Kyuhyun kalo gue lagi ga enak badan.” ujar Hyunsoo nyuruh gue ngibul ke si Magnae. “Ah, cemen lu hyung! Gue kan nanti jadi ga enak sama Kyuhyun soalnya gue udah janji.” kata gue lagi. Hyunsoo cuma cemberut. “Tenang aja deh, hyung. Hankyung juga pasti ga bakalan ngasih izin Heechul buat deketin lo.” #PLAK! Tapi Hyunsoo masih ga mo ngasih jawaban. Mulutnya rapet kayak abis dilem pake power glue.

“Ya udah deh kalo emang lo ga mo ikutan. Yg jelas, gue ga bakalan bantuin lo PDKT sama Sung Eunkyo.” gue mengancam. “Gue bisa PDKT sendiri!” kata Hyunsoo sambil marah2. “Dasar sachon gelo!!” timpal gue #PLAK:author-digampar-hyunsoo. Ga lama kemudian, Imah ahjumma manggil2 Hyunsoo..

“Hyunsoo-ah.. Kesini sebentar.. Ini ada Minyu di telpon mau bicara denganmu..” panggil ahjumma. Hyunsoo pun langsung cabut ke ruang tengah menghampiri ahjumma. “Nih, kakakmu mau bicara.” kata ahjumma sambil menyodorkan gagang telpon pada Hyunsoo. Kemudian sachon gue inipun bicara sejenak sama Mpok-nya #PLAK!

“Eh, lo kenapa sih kok ngomongnya ga semangat gitu?” tanya Minyu di telpon. “Aku lagi BT aja sama Hyoseul.” jawab Hyunsoo sambil merengut kayak aki2 keriput. “BT kenapa sih..?” tanya Minyu lagi. “Hyoseul itu maksa aku buat ikutan makan2 di apartemen tetangga baru. Aku tuh ogah banget!” jawab Hyunsoo masih dengan muka BT-nya. “Lho? Ga apa2 donk kalo cuma makan2 aja. Apalagi yg mengundang itu tetangga baru. Anggap aja silaturahmi.” ujar Minyu yg secara ga sengaja memihak gue. “Pokoknya aku ga mau!” Hyunsoo tetap menolak. Lalu..

“Hyoseulnya mana? Aku mo ngomong sama dia.” kata Minyu. “Woy! Nih eonni mo ngomong sama lo!” teriak Hyunsoo yg memanggil gue #PLAK! Ga banyak bacrit lagi, gue langsung bilang sama Minyu.. “Aku tuh cuma minta Hyunsoo hyung temenin aku makan2 di rumah tetangga baru. Lagipula hyung juga diundang sama Kyuhyun. Aku udah janji sama Kyuppa kalo hyung bakal dateng. Eh, dianya ga mau!” ujar gue panjang lebar. “Mwo? Kyuhyun? Kok nama tetangga baru itu mirip sama member Super Junior?” tanya Minyu agak heran. “Bukannya mirip, tapi tetangga baru kita itu emang Super Junior, eonni..” jawab gue. “MWO?? Ya Allah Ya Rabb…!!! Kok ga ada yg bilang2 kalo kalian tetanggaan sama SuJu sih?!” Minyu tersentak kaget. “Aku sama sekali ga kepikiran..” jawab gue sambil garuk2 kepala. Sesaat kemudian, gue dengar sesuatu di telpon..

“Chagiii… Aku kepingin menginap di rumah Appa malam ini juga!!” terdengar suara Minyu memohon2 pada Lee Haebin, suaminya. “Ga bisa malam ini, chagi.. Lagipula kau kan sedang hamil..” terdengar suara Haebin dari kejauhan. “Ini keinginan bayiku! Pokoknya aku mau kerumah Appa malam ini!” Minyu bersikeras. Maklumin aja deh, namanya juga lagi ngidam. Kalo ga dituruti, nanti anaknya bisa ngeces #PLAK!

Berhubung di telpon yg terdengar cuma tuntutan Minyu pada Haebin untuk menginap di apartemen Om Rudy, akhirnya telpon itu pun gue tutup. Ga heran deh kenapa Minyu eonni bisa kayak gitu. Secara dia kan E.L.F sejati aja geto loh #PLAK! Beberapa saat kemudian, hp gue berbunyi. Ada telpon dari Siwon..

“Hyoseul-ah, kami sudah menunggumu..” ujar Siwon di telpon. “Ne, hyung. Aku masih bujukin Hyunsoo.” kata gue kemudian. Lalu, tiba2 terdengar suara.. “Hey, Shin Hyoseul! Ini aku, Kyuhyun. Aku mau bicara dengan sachonmu.” kata Kyuhyun. “Hyuung… Nih Kyuhyun mo ngomong sama lo!!” kata gue sambil ngelempar tuh hp ke arah Hyunsoo. Tadinya gue ngarep Hyunsoo bakal kena timpuk, tapi sayangnya ga kenaa.. T.T

“Kyu, sepertinya aku ga bisa datang.” ujar Hyunsoo pada Kyuhyun di telpon. “Ah, ayolah Hyunsoo-ah.. Aku butuh ide2 segarmu..” Kyuhyun memohon. Akhirnya.. “Ne. Baiklah, aku akan datang.” kata Hyunsoo lagi.

Singkat kata tapi ga pake singkat cerita (soalnya nih ff udah kepanjangan), gue & Hyunsoo pun datang ke dorm SuJu di lantai 12. Gue udah di depan pintu nih. Pas gue mo pencet bel.. “Jangan deh.. Gue pulang aja yaa..” Hyunsoo mencegah gue mencet bel. “Ooo.. Tidak bisa..” gue ga ngasih izin. Lalu.. Ting tong ting tong ting tong.. Gue mencet bel dengan agak lebay supaya cepet2 dibukain pintu. Ga nunggu lama, pintupun terbuka..

“Eeeh.. Ada Choi Hyunsoo..” ternyata Heechul yg bukain pintu! “HUUWAAAAA!!!!!!!” Hyunsoo langsung ngacir #PLAK! “Hyung, lo mo kemanaaa???” panggil gue. Terlambat! Hyunsoo udah masuk kedalam lift. “Kok kabur sih? Emang tampangku mirip setan yaa?” tanya Heechul bingung. “Kau itu bukan mirip setan, tapi mirip dedemit!” timpal Leeteuk dari ruang tengah #BLEDAK:leeteuk-dilempar-sepatu. Hehe.. Tuh leader kenal dedemit dari mana yaa? #PLAK!

Lalu, datanglah Kyuhyun.. “Mana Hyunsoo?” tanya Kyuhyun sambil clingak-clinguk nyariin sachon gue. “Dia pulang, Oppa..” jawab gue. “Kok pulang sih?” tanya Kyu lagi dengan agak kecewa. Gue ga ngomong apa2. Gue cuma melirik aja kearah Heechul. “Ini pasti gara2 hyung..” tuduh Kyuhyun pada Heechul dengan tatapan penuh curiga #PLAK:kyuhyun-ditampol-heechul.

“Udah deh! masuk aja yuk!” ajak Heechul yg langsung narik gue masuk kedalam dorm. Sementara Kyuhyun, dia jadi sebel banget sama Heechul. Gara2 si Cinderella itu, Kyuhyun jadi gagal tukeran ide autis sama Hyunsoo #PLAK!

Di dalam dorm, semuanya lagi pada ngumpul di ruang tengah kecuali Hankyung & Ryeowook, mereka berdua lagi sibuk masak di dapur. Di ruang tengah itu terdapat pula 2 hyung baru gue #PLAK:ngarep! Siwon & Eunhyuk lagi duduk2 di sofa. Mereka berdua tersenyum ketika melihat gue datang. Gue pun langsung menghampiri mereka..

“Kok pada senyum2 sih?” tanya gue pada Siwon & Eunhyuk. “Boleh2 aja kalee, senyum kan gratis!” jawab Eunhyuk #PLAK:ga-modal. Gue pun langsung ikut nimbrung sama mereka. Gue duduk disebelahnya Eunhyuk. “Udah ada ide belum?” tanya gue pelan. Gue ga mau member SuJu yg lain tau soal rencana autis The A-Team. “Udah ada sih, tapi ga aman kalo kita ngomongin soal itu disini.” jawab Eunhyuk. “Aku & Hyukjae udah nyusun rencana, tapi kita ga bisa bicara disini. Apalagi di depan mereka. Bisa gagal rencana kita.” tambah Siwon. “Terus gimana? Aku kan belum tau apa rencananya.” tanya gue bingung.

“Hey! Kalian bertiga ngapain sih bisik2 disitu?” tanya Kangin yg lagi duduk2 bareng Leeteuk & Donghae di sofa yg lain. “Ga tau nih. Aku aja sampai dicuekin sama Eunhyuk, hyung..” ujar Donghae sambil manyun #PLAK! “Aku juga dicuekin sama Siwon hyung. Dari tadi siang, Siwon hyung sama Hyukie hyung kongres mulu ga ada abis2nya.” Kibum yg lagi main laptop bareng Shindong ikutan nyamber #PLAK:DongBum-jealous. “Bukan urusan kalian.” timpal Eunhyuk. Lantas, Leeteuk pun menengahi.. “Biarin aja sih kalo mereka kongres. Siapa tau Siwon itu lagi berusaha membimbing Eunhyuk untuk kembali ke jalan yg benar & diridhoi oleh Allah Subhanahu wa Ta’ala.” #PLAK! Nih leader omongannya nancep banget dah! Hahay! 😀

The A-Team ga menggubris. Kita bertiga kongres lagi.. “Rencananya kayak gimana?” tanya gue penasaran. “Sst.. Udah aku bilang, jangan ngomongin soal itu disini. Ga aman.” Eunhyuk kembali mengingatkan. “Aku tau tempat yg aman. Kalian ikut aku deh..” ujar Siwon. Ya udah deh, gue sama Eunhyuk akhirnya ikut Siwon ke tempat yg paling aman buat kita bertiga ngomongin soal rencana itu. Yaitu di kamar Siwon!

“Hyung! Itu Hyoseul ngapain ikut Siwon & Eunhyuk masuk kedalam kamar?” lapor Yesung pada Leeteuk. “Ini sih kayaknya ada gelagat yg ga asik deh, hyung!” Sungmin agak2 curiga. “Waah.. Jangan2 dari siang mereka kongres itu bukan karena Siwon mau membimbing Eunhyuk kembali ke jalan yg benar. Tapi karena Eunhyuk mau membimbing Siwon menuju ke jalan maksiat!” kata Shindong dengan raut wajah yg ultra-su’udzon #PLAK! “Bisa gawat Republik kalo urusannya kayak gini, hyung!” tambah Kyuhyun. “Bener tuh! Kalo ga Super Junior bisa dalam bahaya!” Heechul ga kalah paniknya. Leeteuk pun berpikir sejenak..

“Okeh, gini aja deh. Kita cari tau aja kegiatan mereka dari lubang kunci. Kalo emang ada sesuatu yg ga beres, kita dobrak aja pintunya bareng2. Setuju?” Leeteuk memberi usul. “Setuju, hyung!” sahut mereka. Kemudian, Leeteuk, Heechul, Yesung, Kangin, Shindong, Sungmin, Donghae, Kibum & Kyuhyun pun langsung pada ngumpul di depan pintu kamar Siwon. Sedangkan Hankyung & Ryeowook, mereka sama sekali ga tau apa yg terjadi di ruang tengah. Mereka masih Istiqomah binti Konsisten dengan makanan yg sedang mereka masak #PLAK! “Wah, rasanya gurih, hyung!” ujar Ryeowook pada Hankyung saat mencicipi menu yg mereka masak. “Daging ayamnya juga empuk..” ujar Hankyung.

Sementara itu, setelah berada di dalam kamar, Siwon langsung mengutarakan isi hatinya #PLAK! Maksudnya, mengutarakan susunan rencana yg udah dia bikin bareng Eunhyuk.. “Jadi begini, rencananya sih sederhana aja..” Siwon mulai bercerita. Gue dengan serius memperhatikan. Kita bertiga anteng2 aja kongres didalam kamar, sedangkan diluar kamar..

“Eh, geseran donk!” member SuJu yg lain lagi pada rempong ngintipin apa yg terjadi didalam kamar Siwon lewat lubang kunci #PLAK! Semuanya ngumpul di depan pintu.. “Gimana keadaan didalam, hyung?” tanya Kyuhyun pada Leeteuk yg lagi serius ngintip. Leeteuk menggeleng.. “Ga keliatan apa2. Ga kedengeran suara sama sekali. Aneh.” jawab Leeteuk. “Masa sih? Aku ga percaya ah!” ujar Donghae yg kemudian menempelkan telinganya ke pintu. Ga lama.. “Ne. Kok sepi sih?” karena masih belum yakin, Donghae pun kembali menempelkan telinganya ke pintu.

“Seriusan nih, hyung?” Kibum ikut penasaran. Donghae mengangguk. Lantas, Kibum pun jadi ikut2an nguping. Di dalam kamar.. “Apa ga sebaiknya eksekusi kita percepat aja?” gue minta pendapat pada Siwon & Eunhyuk. “Andwae. Kita makan dulu, baru eksekusi.” Eunhyuk ga sependapat. “Ah, kau ini kerjaannya makan terus tapi liat badan mu ga gede2!” timpal Siwon. “Tapi biar gini2 kan aku juga punya six pack sepertimu.” #PLAK:eunhyuk-narsis. “Tapi tetap aja kerempeng!” kata Siwon lagi #PLETAK:siwon-digatak-eunhyuk.

“Kok malah berantem sih, hyung? Kalo ribut2 terus, kita bisa ketahuan..” gue mencoba memperingatkan. “Baiklah, kalo begitu, lebih baik kita langsung aja ke meja makan.” ajak Siwon. “Gitu donk. Aku kan dari tadi kepingin makan.” ujar Eunhyuk. “Kau ini kenapa ngomongin makanan terus sih?” protes Siwon. “Karena aku udah lapar, Siwonnie. Aku udah ga tahan!!” kata Eunhyuk dengan penuh penekanan. Di luar kamar..

“Eh, katanya Eunhyuk udah ga tahan!” seru Donghae. Kontan semuanya pun langsung berebutan kepingin mendengar apa yg terjadi didalam. “Aduh, hyung! Aku kejepit nih!!” keluh Donghae yg kesakitan karena kejepit Shindong #PLAK! “Hyuung.. Jangan injak kakiku!!” kini giliran Kibum yg kesakitan gara2 kakinya diinjak Yesung. “Aku tidak menginjak kakimu. Itu kaki Kangin!” Yesung ga terima. “Kaki hyung berdua menginjak kakiku!! Haduh.. Eommaaa…!!!!” Kibum mulai meringis. Di dalam kamar..

DUK!! Tiba2 terdengar suara di pintu. “Suara apaan tuh?” tanya gue. “Haduh.. Eommaaa…!!!!” terdengar suara Kibum sedang meringis kesakitan. “Kayaknya ada orang deh didepan pintu.” Eunhyuk mulai curiga. Tanpa pikir panjang, Siwon langsung membuka pintu kamar dengan tiba2. Lalu.. GUBRAKK!!! Mereka semua yg lagi himpit2an didepan pintu kamar langsung jatuh menumpuk! “Oppadeul lagi pada ngapain disitu?” tanya gue bingung. Dan mereka menjawabnya dengan.. “Haadddooooohh…… Ssaaakkkiiiiiiitt……” #PLAK!

“Hyukie, tolong akuu…” Donghae minta tolong sama Eunhyuk gara2 badan kurusnya tertindih badan super gede-nya Shindong #PLAK:author-ditabok-shindong. “Hyuung… Aku ga bisa banguuun….” rengek Kibum kesakitan karena tertimpa Yesung & Kangin. “Eh.. Kakiku kejepit nih!!” Sungmin ga bisa beranjak kemana2 gara2 kakinya terjepit mereka semua. Sementara Leeteuk, Heechul & Kyuhyun lagi kerepotan ngebantuin Shindong bangun dari atas tubuh Donghae. Bukannya nolongin, Eunhyuk malah ngakak ga karuan.

Sementara itu, Siwon kelihatan agak kesal.. “Kalian ini ngapain sih?” Siwon ingin penjelasan. “Ga ngapa2in kok. Kita cuma mo ke meja makan..” jawab Leeteuk #PLAK:leader-ngibul. “Meja makannya kan disebelah sana, kok Oppadeul malah kesini sih?” gue jadi ikut2an nanya. “Ki~kita.. Kita tersesat.” jawab Heechul #PLAK:bokhis-berat. Masa di dorm sendiri aja bisa tersesat sih? tanya gue dalam hati.

“Makanan sudah si..” Ryeowook yg datang untuk memberitahukan kalo makanan udah siap pun jadi kebingungan ketika melihat kekacauan di depan kamar Siwon. “Hyung, ada apaan sih, hyung?” tanya Ryeowook dengan tampang cengo-nya #PLAK! “Dari pada bengong mendingan bantuin sini!” kata Heechul yg masih belum bisa mengangkat badan Shindong. Sementara Donghae.. “Punggungku bisa patah kalo lama2 kayak gini.. Haduuuh…” aww.. kacian Bang Ohe #PLAK!

“Hankyung hyung! liat deh..” panggil Wookie. Hankyung yg masih sibuk bikin garnis itupun datang menghampiri, lantas.. “HWAHAHAHAHAHA……….” #PLAK! Dia malah ngakak. “Kalian bukannya bantuin nolong, malah ketawa! Cepet sini bantuin!” Leeteuk agak marah2. Akhirnya, dengan masih menggunakan celemek, Ryeowook & Hankyung pun membantu saudara2 sehabitatnya untuk mengangkat tubuh Shindong yg ternyata ga sadar gara2 sempat kejedot pintu tadi! Hahaay… #PLAK! Setelah itu..

“Shindong-ah.. Shindong-ah..” Leeteuk mengguncang2 tubuh gempal Shindong. Sungmin jadi khawatir.. “Gimana nih kalo Shindong hyung ga sadar2? Bisa2 dia punya gelar ‘Al-Marhum’ didepan namanya!” #PLETAK:sungmin-digatak-shindong. “Kau ini ingin aku mati ya?!!” kata Shindong yg tiba2 aja sadar. “Shindong hyung ternyata pura2 pingsan!! Ga lucu tau! Badanku pada sakit semua nih!!” Donghae jadi agak marah dengan si tambun itu #BLEDAK:author-ditendang-shindong.

“Haiyaa.. Yu olang dali pada libut mendingan pada makan, haa” ujar Hankyung #PLAK! Nih author lama2 bisa didemo bini2nya Han Gege kalo tiap kali dia dapet dialog pasti selalu dibikin logat hokian mulu sama author. Hahaaay! Takuuuuutt……. (author ngumpet). Ya udah deh, author ganti Hankyung ngomongnya jadi kayak gini aja.. “Sudah.. makan dulu sana. Ada menu ayam spesial tuh..” #PLETAK:korban-iklan! “Hankyung hyung bener tuh. Mendingan kita makan aja yuk..” ajak Ryeowook.

Wokeh, setelah kekacauan yg ga jelas itu, kita semuapun akhirnya pada ngumpul di meja makan. Buat apa lagi kalo bukan buat makan masakannya Hankyung & Ryeowook. Tadinya gue pikir mereka bakalan masak makanan Korea ataupun makanan Cina, tapi ternyata.. “Ini adalah menu ayam begana spesial yg dulu pernah kau beritahu padaku.” ujar Ryeowook sambil memberi gue sepotong ayam begana yg menggugah selera. “Waaah… Kamsa hamnida, Oppa..” gue bener2 ga nyangka kalo mereka bakal masak menu itu secara bikinnya kan rada2 rempong gemanaaaa getoh! #PLAK! Tapi mereka bisa masak ayam itu dengan sempurna. Daebak, Oppadeul!

Well, setelah berdo’a, kita semuapun makan dengan lahapnya. Terutama Eunhyuk & Shindong yg berlomba2 makan paling banyak #PLAK! Gue pun jadi melongo liat tuh namja berdua ngabisin nasi berbakul2 #PLAK:lebay! “Makannya biasa aja kalee, hyung!” ujar gue pada Eunhyuk #GLEGG:leeteuk-keselek. “Hyuung…” Ryeowook cepat2 memberikan Leeteuk segelas air. “Sejak kapan kau memanggil Eunhyuk dengan ‘hyung’?” Leeteuk nanya sama gue setelah minum air pemberian Ryeowook. Hahaha… Leeteuk ga nyadar kalo yg dikasih Wookie itu air kobokan buat cuci tangan #PLAK! Emangnya orang Korea kenal sama kobokan apa??

“Sejak tadi siang.” jawab gue sambil nyaplok tuh ayam begana. “Tadi siang?” Leeteuk ga ngerti. “Masa hyung ga inget sih? Tadi siang kan hyung sendiri yg menobatkan aku, Hyoseul & Siwon sebagai The A-Team. Karena Hyoseul yg paling muda diantara kami, tentu aja dia harus memanggil aku & Siwon dengan ‘hyung’..” Eunhyuk menjelaskan dengan mulut yg penuh dengan makanan. “Ga apa2 kan kalo kami mengadopsi dongsaeng baru?” tambah Siwon. “Kalo begitu, kau juga harus memanggil kami ‘hyung’, Hyoseul-ah.” kata Heechul. “Bener tuh. Aku setuju. Menurut Jungsoo hyung gimana?” tanya Kangin seraya meminta tanggapan Leeteuk. “Aku sih setuju2 aja.” jawab Leeteuk enteng.

“Aku ga setuju!” ujar Kyuhyun disela2 makannya. “Wae? Kenapa kau tidak setuju, Kyuhyun-ah?” tanya Sungmin heran. “Karena itu berarti posisiku sebagai ‘magnae’ terancam.” jawab Kyuhyun dengan tampang BT. “Hyoseul itu magnae kami, bukan magnae kalian.” ujar Siwon posesif #PLAK:lebay! “Lagipula, bukankah posisi magnae-mu itu memang sudah terancam dengan adanya Henry di Super Junior-M?” tanya Eunhyuk.

“Pokoknya aku ga mau dipanggil ‘hyung’ oleh Shin Hyoseul!” Kyuhyun bersikeras. “Ya udah kalo Oppa emang ga mo aku panggil ‘hyung’, Oppa aku panggil ‘uda’ aja yah..?” saran gue asal ngejeplak #PLETAK:author-digedig-kyuhyun. “Kau pikir aku orang Padang?!” Kyu masih ga setuju. Jiaaah… Tuh Evil tau dari mana kalo ‘uda’ itu panggilan buat orang padang? #PLAK! “Udah deh, mendingan kalian makan aja. Ga usah banyak bacrit!” Yesung mengingatkan.

Finally, gue & anak2 SuJu pun selesai makan. “Duuh.. Perutku melar nih.. Gagal deh program dietku!” ujar Shindong sambil meraba2 perutnya sendiri yg semakin membengkak kayak yeoja bunting 12 bulan #PLAK:author-digaplak-bojo2ne-shindong. Sementara itu, Ryeowook sibuk membereskan piring2 bekas makan tadi. Namun.. “Udah, biar aku aja yg beresin, Wookie-ah. Kau kan tadi udah capek masak bareng Hankyung hyung, jadi biar aku aja yg membereskan & mencuci piring. Kau istirahat aja bareng yg lain.” ujar Eunhyuk pada Ryeowook dengan manisnya #PLAK!

“Siwon hyung, Eunhyuk hyung kok tumben banget ya baik begitu?” tanya Kibum pada Siwon. Yg diberi pertanyaan cuma menjawab.. “Jadi begini, Kibumie dongsaengnya Siwon hyung yg paling ganteng & paling pinterr.. Kita tuh ga boleh su’udzon kalo ada orang yg lagi berbuat baik. Nanti dosa. Allah ga suka sama orang2 yg kayak gitu.. Ngerti?” jiaaaaaaah……… #GUBRAKK:siwon-ceramah. Kibum cuma manggut2 aja dengerin Ustadz Siwon ceramah #PLAK!

“Hyung, aku bantu ya..” gue menawarkan bantuan pada Eunhyuk #PLAK:rencana-mulai-berjalan. “Ne..” ujar Eunhyuk singkat. “Ya udah, kalo gitu lebih baik kita semua ke ruang tengah aja yuuk..” ajak Siwon. Mereka semuapun akhirnya rame2 menuju ruang tengah. Gue & Eunhyuk perreuz ngeberesin piring2 di meja makan. Setelah memastikan bahwa semua member udah ga ada lagi di dapur.. “Laksanakan!” perintah Eunhyuk. “Siap, Kapten!” ujar gue.

Kita berdua pun mulai krutak-kratak bin bongkar2 semua laci & lemari di dapur. Gue sama Eunhyuk mencari2 semua persediaan di dapur yg dipresideni oleh Hankyung tersebut #PLAK! “Telur, tepung, sirup, kecap..” Eunhyuk mulai mengumpulkan materi. Sementara gue.. “Gimana kalo yg ini, hyung?” tanya gue pada Eunhyuk sambil menunjukkan 2 botol krim kocok di tangan gue. “Ide bagus tuh!” kata Eunhyuk.

Ga lama, Siwon pun datang.. “Udah siap belum?” tanya Siwon. “Banget, hyung.” jawab gue. Lantas, Siwon pun mengambil telur2 yg udah dikumpulin sama Eunhyuk, kemudian.. “Ayo kita beraksi! FIGHTING!!” ajak Siwon. “FIGHTING!!!” kata gue & Eunhyuk berbarengan. Lantas, Eunhyuk pun langsung rempong membawa seluruh ‘amunisi’ untuk berperang #PLAK! The A-Team pun kini berbondong2 (lha.. emangnya rombongan!) menuju ruang tengah. Ketika sampai di ruang tengah..

“Hey, kalian bertiga ngapain berdiri aja disitu?” tanya Yesung yg melihat gue, Siwon & Eunhyuk cuma berdiri menatap mereka dengan senyuman gaje yg ultra-autis. “Hehehe..” Eunhyuk terkekeh2 #PLAK! Mak Lampir kalee!! Gue, Siwon & Eunhyuk saling melirik satu sama lain. Kemudiaaaan….

“BANTAAAAAAAI………….!!!!!!!!!!!” The A-Team memulai serangan!! #PLAK-PLAK-PLAK!! Siwon melempari semua member SuJu dengan telur2 yg dibawanya. #SROOT-SROOT-SROOTT… Gue menyemprotkan krim kocok ke wajah mereka. Terutama ke wajahnya Kyuhyun karena dia ga ada abis2nya ngerjain gue dengan ide2 Evil-nya #BLEDAKK:author-didepak-bojo2ne-kyuhyun. Sementara Eunhyuk.. “Rasakan ini!! Rasakan ini!!” dia heboh sendirian menaburkan tepung, menumpahkan sirup & melumuri wajah hyungdeul & dongsaengdeul-nya dengan kecap.

“Hey! Kalian ini apa2aaan?!!!” Sungmin berusaha menghindar tapi ga bisa #PLAK! “HENTIKAN!!! Kalian membuat tempat ini berantakan!!!!” Leeteuk mulai ngomel2 ga jelas. “NO MERCY!!!” teriak Eunhyuk sok Inggris #PLAK! “HYUUUNG… HENTIKAAAN!!!!” Ryeowook memohon. “TIDAK AKAN!!!!” kata Siwon sambil terus melempari mereka dengan telur. “HEY!! BERHENTILAH MENYEMPROTKAN KRIM ITU!!!!” bentak Kyuhyun. “LANGKAHI DULU MAYATKU!!!!” gue malah nantangin.

“EOMMAAAAA……!!!!!!” Yesung teriak manggil2 ibunya #PLAK! “KALIAN INGIN KU HAJAR YA???” Kangin masang muka sangar. Tapi tampang sangarnya langsung berubah lucu ketika Eunhyuk menumpahkan kecap keatas kepalanya & melempari wajahnya dengan tepung. “HYUUNG… AMPUN, HYUUUNG…..” Kibum menyerah. Tapi The A-Team tetap ga mau nyerah #PLAK! “HENTIKAN!! KALIAN DONGSAENG KURANG AJAR!!!” kini giliran Heechul yg marah2.

“Haiyaa.. Yu olang udah bikin isi dapul owe ludes, haa..” Hankyung cuma bisa mengelus dada saat mengetahui seluruh persediaan di dapurnya digunakan The A-Team untuk melakukan serangan. “HYUKIE, HENTIKAN SEMUA INI ATAU KITA CERAI!!!!” #PLAK! Donghae mengancam #GUBRAKK:bini2nya-donghae-pingsan. Sementara Shindong, dia udah pasrah aja nerima nasib. Dia ga bisa melawan karena kekenyangan. “Haduuuh… Tulung-tuluuuung…..” #PLAK!

“Rasakan pembalasanku!!!” kata Eunhyuk pada mereka semua. “THE A-TEAM!!! THE A-TEAM!!!” gue meneriakkan nama The A-Team sambil terus menganiaya mereka #JUEGGERR:elf-murka. Sementara itu, telur yg digunakan Siwon untuk nimpukin merekapun akhirnya ludes. Sadar kehabisan amunisi, Siwon pun langsung berlari menuju dapur. Dia lantas kembali dengan sesuatu ditangannya: sebuah tabung hydrant!!!!

“THE A-TEAM RUUULLLEEESSS!!!!!!!!!!!” teriak Siwon dengan penuh Semangat-45 lalu kemudian menyemprotkan semua isi tabung hydrant itu ke seluruh penjuru dorm. “SIWONNIIIIEEEEEE!!!!!!!!!!!!!” Leeteuk udah ga bisa berbuat apa2 lagi untuk menghadapi dongsaengnya #PLAK!

Malam itu, isi dorm Super Junior di lantai 12 kacau balau. Kali ini orang bernama Lee Hyukjae (Eunhyuk), Choi Siwon & Shin Hyoseul (author sarap) yg tergabung dalam sebuah geng mafia beraliran Gajeist-Autism bernama THE A-TEAM menjadi dalang alias biang kerok dalam kekacauan itu. And guess what? Bukankah ini adalah sebuah akhir yg manis untuk sebuah permusuhan (dalam skala Autis)? Hahaha… Dan itulah pengalaman yg bisa gue bagi selama Perang Dunia Ketiga bareng tetangga baru gue: Oppadeul di Super Junior. Hehehe..

Senang deh rasanya udah bisa ngerjain Oppadeul walaupun cuma dalam FF.. XD #PLAK:digampar-elf. Aww.. T.T

 

 

 

 

~ THE END ~

 

SUPER GAJE NEIGHBOURHOOD 2 : Super Junior vs Suketi
Coming soon!!!!

Iklan

4 responses to “fanfiction |[SGN-1] ME VS SUPER JUNIOR Chapter-7 (end)

  1. Buat informasi, di FOOD COURT ITC CEMPAKA MAS , ada yang jual AYAM BAGANA dan rasanya EEENNAAAAAKKK SEKALI DEH.
    Lokasi persis nya ada bersebelahan dengan TEMPAT CUCI TANGAN dan nama counter nya DAPUR JALAN / AYAM BAGANA dan satu baris dgn ” dapur medan”

    Harga nya pun SANGAT TERJANGKAU hanya Rp25ribu sudah termasuk AYAM+NASI+KENTANG dan TELUR.

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s