fanfiction | [SGN-2] SUPER JUNIOR VS SUKETI Chapter-5

Author: Shin Hyoseul a.k.a Lady Modrus Grande Dame.
Genre: Comedy ala kadarnya.
Cast: Super Junior (all member), Shin Hyoseul (author ketagihan nampang), Choi Hyori (reader).
Figuran: Rudy Choi.
Desclimer: Super Junior & Hyori itu mutlak milik Allah SWT & ga bisa diganggu gugat. Selebihnya author bikin sendiri dari campuran daun melinjo, labu siam, jagung, pepaya muda, dll (sayur asem kalee!). FF ini mutlak punya author. Berani ngaku2, nanti tak tempiling modar kowe!
Note: Anggap aja SuJu membernya masih 13 orang.
Warning: Rada2 kagak nyambung & bikin urat saraf rada2 kejepit. Apabila terjadi komplikasi, harap hubungi tukang urut terdekat di kota anda(?)

selamat membaca..

SUPER-JUNIOR-VS-SUKETI-BY-SHIN-HYOSEUL

***

Siwon sudah berada tepat didepan pintu kamar KyuMin. Didalam sana ada seorang yeoja bernama Choi Hyori sedang kerasukan makhluk astral yg ga jelas datangnya dari mana. Siwon bermaksud untuk mengusir makhluk astral itu keluar dari tubuh Hyori. Tapi entah mengapa banyak orang yg melarangnya untuk melakukan itu.
“Ayo, Siwonnie! Kau pasti bisa!” teriak Leeteuk dari ruang tengah seraya memberi semangat pada Siwon #PLAK:leeteuk-gaje!
“Ah, hyung ga usah lebay deh. Emangnya Siwon mo tanding badminton?!” timpal Shindong. Siwon ga menggubris. Dia pun mulai membuka kunci lalu membuka pintu kamar secara perlahan..

“Bismillahi rahmani rahiiim..” gumamnya. Jiaaah… #GUBRAKK:elf-pingsan-berjamaah. Gue & member lain mulai tegang. Di kepala gue udah terbayang sebuah adegan seperti di acara reality show berjudul ‘PEMBURU HANTU’ yg mana di acara itu ada beberapa orang Ustadz yg beraksi mengusir makhluk halus.
“Bakalan seru nih..” gue bergumam sendirian. Ga lama, pintu kamar pun terbuka..

“Eh, itu kan Hyori..” kata Donghae. Tampak Hyori sedang berdiri menghadap Siwon dengan kepala tertunduk.
“Hyori masih kesurupan kali ya?” tanya Kyuhyun pada Sungmin.
“Au ah gelap!” jawab Sungmin ngasal #PLAK! Siwon pun berjalan mendekati Hyori..
“Assalamu’alaikum..” kata Siwon. Jiaaah… #GUBRAK!! Si Kuda sih bener2 dah!

Mendengar salam dari Siwon, Hyori pun perlahan mengangkat kepalanya. Maka tampaklah wajah Hyori yg berhiaskan sepasang mata yg super melotot di hadapan Siwon #PLAK:author-digampar-hyori-pake-kamusbesarbahasaindonesia. Siwon sama sekali ga terkejut melihat Hyori yg melotot ga karuan di depannya. Dia malah lagi menunggu reaksi dari hantu yg merasuki Hyori. Suasanapun berubah mencekam. Tiba2..

“KYAAAAAA…….!!!!!! SIWON OPPAAAAAAA……..!!!!!!!!” Hyori berteriak histeris ketika melihat seorang namja handsome bernama Choi Siwon berdiri dihadapannya. Hyori lantas langsung mencubit2 pipi Siwon..
“Siwon Oppa imut banget seeh..? Gemes gemes gemesss….” kata Hyori geregetan #GUBRAKK:hyori-dibantai-siwonest-sekabupaten(?).
“Hey!! Kau ini apa2an sih?!” Siwon mulai panik. Akhirnya, untuk menghindari hal2 yg tidak diinginkan, Siwonpun langsung ngacir! #PLAK! XD

“Oppa mo kemanaaa…????” panggil Hyori setengah berteriak ketika melihat Siwon yg kabur. Hyoripun langsung lari mengejar2 Siwon..
“TOLOOOONG…..!!!!!” teriak Siwon sambil lari tunggang langgang #PLAK!

“Tuh, kan! Aku bilang juga apa! Bandel sih tuh namja dinasehatinnya!” kata gue dengan penuh aura kemenangan. Leeteuk & penghuni dorm atas dibuat cengo dengan apa yg sedang terjadi di hadapan mereka..
“Sebenarnya ada apa sih?” tanya Leeteuk kebingungan.
“Hyori itu fans beratnya Siwon, hyung.” jawab Sungmin.
“Jadi wajar aja kalo Hyori jadi rada2 gokhil pas ngeliat Siwon hyung.” tambah Ryeowook.

“Eh, Shin Hyoseul. Kau bilang Hyori udah ga nge-fans lagi sama Siwon. Kok sekarang dia malah ngejar2 si Kuda kayak begitu sih?” tanya Yesung.
“Maklumin aja deh, hyung. Namanya juga masih labil.” jawab gue #PLETAK:author-digedig-hyori. Sementara Siwon & Hyori rempong main kejar2an kayak Shahrukh Kahn & Kajol, gue & member lainnya malah asik nonton atraksi sirkus mereka berdua sambil makan popcorn & keripik singkong #PLAK! Bahkan, kita sama sekali ga peduli sama Siwon yg udah teriak2 minta tolong ga karuan..
“TOLONG AKUUU……!!!!!!” #PLAK!
“Biarin aja deh tuh si Kuda biar tau rasa!” kata Eunhyuk sambil santai kayak dipantai terus bakar2 satai pake kecap yg dicampur petai(?).

Berbeda dengan Eunhyuk, Kibum malah ga tega kalo harus melihat hyungnya itu dikejar2 yeoja sarap #BLEDAK:author-ditendang-hyori-ke-timorleste.
“Leader hyung, bantuin Siwon hyung donk.. Kan kasian..” Kibum memohon.
“Mian, Kibummie. Ini diluar kendaliku. Tadi aja aku ga berdaya dikejar2 sama yeoja itu.” ujar Leeteuk menolak.
“Haiyaa.. Si Kibum itu benel, haa.. Kasian Siwon dikejal2 tlantib kayak gitu, haa..” Hankyung sependapat dengan Kibum #GUBRAKK:hankyung-dibantai-siwon&hyori.

“Eh, tapi lucu juga sih.. Jarang banget kita bisa ngeliat Siwon autis kayak begitu..” kata Kangin sambil nyengir kambing(?) #GUBRAKK:kangin-dismackdown-bojo2ne-siwon. Pokoknya pada dasarnya, ga ada yg mo ngebantuin Siwon.

“Siwon Oppaaa… Joahaaaeee…..!!!!” teriak Hyori sambil mengejar2 Siwon.
“SIWON OPPAAA…. SARANGHAAAEEE………!!!!!!” Hyori semakin menjadi2. Tuh makhluk berdua masih aja kejar2an bin wara-wiri didalam dorm ga jelas.
“Siwon otaknya kemana sih? Ngapain juga dia mesti kejar2an begitu? Padahal kalo dia pake strategi yg diterapkan sama Kyuhyun tadi, dia ga bakalan rempong harus lari kayak begitu!” timpal Heechul.
“Bener tuh, hyung. Aku emang yg paling pintar disini.” kata Kyuhyun narsis #PLAK!
“Ooo.. Ora iso.. IQ-ku kan yg paling tinggi disini. Itu berarti, aku yg paling pintar!” Kibum ga setuju dengan Kyuhyun.
“Tapi aku kan juara Olimpiade Matematika, hyung!” Kyuhyun ga terima. Kibum pun nyolot..
“Kau masih kalah sama Shin Hyoseul. Dia pernah juara Olimpiade Matimatian(?)” kata Kibum sambil nunjuk gue.

“Olimpiade Matimatian? Perasaan aku ga pernah ikut olimpiade yg kayak gitu deh?!” tanya gue heran.
“Ah, jangan merendah. Kau kan pernah jadi juara 1 Olimpiade Matimatian Tarik Tambang pas 17-an.” jawab Kibum. Jiaaah… #GUBRAKK:kyuhyun-pingsan. Leeteuk cuma bisa geleng2 kepala melihat dongsaeng2nya yg gaje-nya ga ketulungan itu. Hingga pada suatu ketika..

“Eh, btw, Hyori kan lagi kesurupan, tapi kok dia bisa tau kalo yg lagi dia kejar2 itu Siwon yaa?” tanya Shindong bingung.
“Ne, hyung.. Kalo emang Hyori bener2 kesurupan, dia pasti ga bakal mengenali orang2 di sekitarnya.” kata Donghae yg juga merasa ada sesuatu yg ga beres.
“Jangan2 Hyori itu cuma pura2 kesurupan, hyung..” tambah Ryeowook #PLAK:hyori-ketahuan-ngibul.

“Waah… Bener2 dah nih bocah udah bikin aku lari marathon sampai pingsan, ternyata dia cuma pura2 kesurupan!” ujar Sungmin berang.
“Mendingan si Hyori itu kita hajar aja, hyung! Setuju?” Kyuhyun mulai ngompor2in #PLAK:provokator.com.
“SETUJU!!!” sahut semua penghuni dorm bawah. Kayaknya nyawa Hyori terancam nih! Ck ck ck..

“ANDWAE!!!” teriak gue panik. Gue takut Hyori digebukin beneran. Apalagi setelah seluruh member yg menghuni dorm di lantai 11 kompak bangkit dari kematian #GUBRAKK:author-dibantai-elf-se-RT.01/04(?). Maksudnya, bangkit dari tempat duduk lalu langsung menghampiri Hyori yg masih mengejar2 Siwon. Bahkan, Sungmin yg masih lepay itu nekad ikut ngebantuin hyungdeul & dongsaengdeul-nya #PLAK:author-ditabok-sungmin.

“Teukie hyung.. Tolongin..” gue memohon sama Leeteuk supaya uri leader mo ngebantuin gue meredam emosi massa #PLAK! Demo kalee!
“Kau ga perlu khawatir.. Mereka itu luarnya aja kelihatan kasar, sebenarnya hati mereka tuh lembut.” ujar Leeteuk seraya mencoba menenangkan gue.
“Lembut dari Hong Kong! Tadi aja aku hampir digebukin sama Siwon hyung!” kata gue sambil cemberut gara2 Leeteuk ga bisa berbuat banyak.
“Mereka itu bukan dari Hong Kong, tapi dari Nusakambangan.” kata Leeteuk lagi #GUBRAKK:leeteuk-dismackdown-ShinYeWookEunHaeKyuMin.

“Yg sabar ya, Hyoseul-ah.. Ingat, Innallaha minal sobirin..” kata Heechul sambil menepuk2 pundak gue. Jiaaah… #GUBRAKK:author-pingsan. Si Neng Heechul sih lama2 gue sulap jadi Siwon juga kalo begini caranya mah.. #BLEDAK:author-ditendang-siwon-ke-pakistan. T_T

Sementara itu, Siwon yg semula rempong gara2 dikejar2 Hyori akhirnya bisa bernapas lega karena para penghuni dorm bawah membantunya mengamankan Hyori.
“Alhamdulillah..” kata Siwon sambil ngos2an #GUBRAK!! Yesung & Ryeowook menarik tangan Hyori lalu langsung menyeretnya ke sofa. Sadis amat?!!
“Duduk!!” perintah Yesung dengan teramat sangat galak sekali #PLAK:author-ditabok-bini2nya-yesung. Akhirnya, dengan terpaksa Hyori pun duduk diatas sofa sambil manyun.

“Hey, Shin Hyoseul! Kau juga duduk disitu!” kata Siwon. Mau ga mau, gue pun terpaksa nurutin perintah si Kuda. Ga banyak bacrit, gue langsung duduk disebelah kanan Hyori. Lalu..
“Lee Donghae! Cho Kyuhyun! Kalian juga duduk!!” kini Yesung memerintah Donghae & Kyuhyun.

“Kok kita sih, hyung?!” #PLAK:KyuHae-protes.
“Semua ini terjadi kan karena ulah kalian juga!” kata Yesung lagi #PLAK:yesung-sok-jadi-leader. Tiba2..
“Kau juga!” kata Leeteuk pada Yesung sambil berkacak pinggang.
“Ne, hyung. Hehe.. Permisi ah, hyung.., numpang lewat..” kata Yesung sambil nyengir kuda #PLAK:yesung-salting. Finally, Yesung, Donghae, Kyuhyun, Gue & Hyori pun duduk berjejer di sofa sambil merengut siap2 mo diinterogasi member lainnya.

“Sekarang, jelaskan pada kami apa yg terjadi sebenarnya & kenapa kalian bisa berbuat aneh seperti itu?!” Leeteuk memulai interogasi dengan agak emosi. Semuanya diam, ga ada yg berani ngomong.
“Hey, Choi Hyori. Sebenarnya tadi kau itu kesurupan ga sih?” tanya Shindong. Hyori cuma menggeleng.
“Terus kenapa kau pura2 kesurupan? Aku hampir mati tau!” Sungmin marah2. Ryeowook cepat2 menenangkan Sungmin yg aegyo-nya sedang ga berfungsi itu..
“Udah, hyung.. Jangan emosi. Ga bagus buat kesehatan, nanti hyung bisa kena darah tinggi. Mendingan Sungmin hyung istirahat aja..” kata Ryeowook dengan penuh perhatian. Aww.. So sweet..

“Kau ini gimana sih, Wookie-ah? Justru karena itu Sungmin wajib marah2. Dia kan punya penyakit anemia, siapa tau dengan marah2 begitu tekanan darahnya bisa naik.” kata Kangin ngasal #PLAK:ngaco!
“Ne.. Siapa tau lama kelamaan anemianya sembuh. Sebagai gantinya, Sungmin hyung bisa kena stroke & serangan jantung karena darah tinggi.” ujar Kibum ga pake mikir #BLEDAK:kibum-ditendang-sungmin-ke-RSJgrogol(?).
“Kau ini menyumpahi aku ya?!!” Sungmin semakin meradang.
“Biasa aja kalee, hyung. Ga usah lebay gitu!” kata Kibum sambil cemberut.

“Kenapa kalian diam aja?! Ayo jawab!!” Leeteuk bertambah galak. Kayaknya nih Angel udah berganti jadi Evil deh! Ck ck ck..

Kyuhyun: “Woy, author!! Evil itu cuma milik(?) gue seorang!!”
#PLAK:author-ditampol-kyuhyun.
Author: “Ampun, mas broo…” T.T

“Hyung, bisa ga sih ga pake bentak2? Mereka kan jadi takut untuk menjawab pertanyaan hyung.” protes Yesung.
“Kalo begitu kau aja yg jawab!” Leeteuk ga peduli.
“Tapi urusan supranaturalnya cuma Hyori yg tau, hyung. Aku mana bisa jawab.” #PLAK:yesung-ngeles.
“Ck ck ck.. Hyung ini masih aja percaya sama yg kayak begituan..” Siwon geleng2 kepala. Yesung ga terima dibilang seperti itu oleh Siwon. Maka..
“Eh, Kuda! Kau aja tadi udah sok mo jadi ‘pemburu hantu’. Eta mah sarua keneh! Nyaho sia?!” #PLAK:akang-yesung-murka.

“Udah deh, ga usah banyak bacrit lagi. Kalo kalian berantem terus, urusan ini ga akan menemui titik terang.” kata Heechul yg mulai ga sabaran.
“Ne. Aku setuju sama Heechul hyung.” ujar Eunhyuk.
“Hyori-ah, kenapa tadi kau pura2 kesurupan? Dan sebenarnya Donghae itu benar2 diganggu makhluk halus ga sih?” kata Eunhyuk lagi seraya bertanya pada Hyori. Meski agak takut sama Leeteuk, akhirnya Hyoripun memberanikan diri untuk bicara..
“Sebenarnya, Donghae oppa ga diganggu satu makhluk halus pun. Dia cuma trauma karena sifat alaminya emang penakut. ‘Penunggu’ tempat ini juga ga ada yg usil..” jawab Hyori.
“Lalu kenapa kau pura2 kesurupan?” tanya Ryeowook.
“Itu supaya aku kesannya sedang mengusir hantu. Rencananya sih aku mo pura2 berhasil mengusir makhluk halus..” jawab Hyori lagi. Semua member bingung dengan yg dikatakan oleh Hyori..
“Maksudmu?” tanya Sungmin.
“Yaaa.. Maksudnya sih, supaya aku mirip pemburu hantu professional. Abisnya Hyoseul eonni bilang kalo oppadeul ini tajir. Aku pikir kalo aku berhasil mengusir hantu, siapa tau aku bisa dapet ‘kepretan’. Eeeh.. Ga taunya malah dapet semprotan..” jawab Hyori panjang lebar. Jiaaah.. #GUBRAKK:author&suju-pingsan-berjamaah.

“Shin Hyoseul kau ini memang benar2..” saking marahnya, Leeteuk sampai ga mampu untuk meneruskan kata2nya.
“Nah, terus kenapa kau tiba2 aja mengejar2 aku?” sekarang Siwon yg minta penjelasan.
“Aku kan fans berat Siwon oppaaaa….” jawab Hyori agak2 lebay #PLAK!
“Tapi aku lebih suka sama Siwon oppa yg dulu! Waktu itu rambut oppa masih keren kayak Synyster Gates. Sekarang sih aku udah ga nge-fans lagi..” kata Hyori lagi #GUBRAKK:siwon-pingsan.

“Hey, paranormal ga jelas. Fans-ku tuh makin banyak setelah aku ganti penampilan kayak gini. Hyoseul aja sampe nge-fans sama aku karena badan aku ini seksi..” ujar Siwon narsis. Jiaaah.. #GUBRAKK:author-pingsan.
“Hyung, ga usah ge-er deh! Aku tuh nge-fans sama hyung itu bukan karena badan hyung seksi, tapi karena Siwon hyung itu seksi keuangan!” timpal gue #PLAK:matre!
“Dasar pengeretan!!” Siwon sewot. Gue pun nyolot..
“Dasar kuda penyakitan!” #PLAK:author-digampar-siwon-pake-megatron(?).

“Sudah! Pokoknya kalian semua harus dihukum karena gara2 kalian semua dorm ini jadi kacau!” kata Leeteuk menjatuhkan vonis(?).
“Hukumanku ga usah yg berat2 ya, hyung. Kesalahanku kan ga sebesar keempat tomcat ini.” pinta Yesung pada Leeteuk #GUBRAKK:yesung-dibantai-KyuSeulHaeRi.
“Siapa yg hyung maksud tomcat, hah?!” gue marah2.
“Hyung, aku ini kan keren abis. Aku merasa terhina disebut tomcat!” Donghae ga terima #PLAK:narsis!
“Lagipula, mana ada tomcat yg jago main game kayak aku!” #PLAK:kyuhyun-gaje. Hyori ga mo kalah. Dia pun berkata..
“Kita ini bukan tomcat, oppa.. Tapi semut rangrang!” #BLEDAK:hyori-ditendang-ke-azkaban(?).
“KITA?? LO AJA KALEE, GUE ENGGAK!!!” #PLAK:KyuHaeSeul-kompakan.

“Aku ga peduli! Mo tomcat, semut rangrang, kecoa, tumbila, belalang tempur(?).. Yg jelas kalian semua harus membersihkan dorm ini sampai sebersih2nya! Dorm atas juga sekalian!” kata Leeteuk ga mo tau.
“Ga bisa gitu donk, hyung! Kita kan ga bikin kekacauan di dorm atas!” Kyuhyun protes.
“Ne! TKP-nya kan disini, kok hyung menyuruh kami membersihkan dorm atas juga sih?!” kata Donghae sambil memamerkan tatapan ikan cucut(?)nya #PLAK!
“Ini kan udah malam, oppa. Rumahku kan jauh, kalo aku mesti ngeberesin tempat ini nanti aku bisa ga kebagian angkot(?)” ujar Hyori. Jiaah.. #GUBRAK!!
“Kau kan bisa diantarkan pulang sama Shin Hyoseul.” kata Kangin.
“Aku ga bisa nyetir, hyung. Hehehe..” ujar gue sambil nyengir kebo(?) #PLAK:author-nyari-alasan.

“Eh, emangnya Hyoseul bener2 ga bisa nyetir?” tanya Ryeowook pada Kibum pelan..
“Asal kau tau, Wookie-ah. Jangankan nyetir, naik sepeda aja dia masih babo!” jawab Kibum #PLAK:kibum-digampar-author-pake-smeagol(?).
“Jangan hyung kira aku ga denger barusan hyung ngomong apaan!” kata gue sambil melotot.

“Aku sih pasrah aja deh mo dikasih hukuman apapun aku akan terima..” kata Yesung dengan mata sendu-nya. Lebay, cyyn.. XD
“Kalo begitu, cepat kerjakan!” perintah Heechul. Tapi..
“Tunggu dulu!” seru Hyori.
“Wae? Kau ga mo menjalani hukuman yg telah ditentukan?” tanya Heechul.
“Anio. Aku cuma kepingin tau, sebenarnya Oppadeul ini siapa sih? Kok bisa temenan sama Siwon oppa?” tanya Hyori dengan teramat sangat polos sekali. Jiaaah.. #GUBRAKK:suju-pingsan-berjamaah.
“Jadi nih yeoja ga tau siapa kita2? Astaghfirullah..” Leeteuk mengelus2 dada, frustasi. Tapi kemudian mereka berbaris rapi lalu berkata..
“Super Junior neun wollae ‘man’ jaman ppajin ireumhayeo himsen duri Superman..” jiaaah… #GUBRAKK:author-pingsan-sendirian.

“Jadi, oppadeul ini Super Junior?” Hyori merasa ga percaya.
“Ne..” kata seluruh member dengan kompak. Kecuali Hankyung, Kangin & Kibum yg malah pada mojok disudut ruangan..
“Hyung bertiga ngapain disitu?” tanya Kyuhyun bingung.
“Kita kan ga ambil bagian dalam lagu itu.. Hiks..” jawab Kibum sambil tersedu2 #PLAK:lebay!
“Ne.. Hiks.. Kita merasa ga pantas menyanyikan lagu itu.. Hiks..” kata Kangin dengan air mata bercucuran #PLAK:mendramatisir! Hankyung juga ikutan nangis..
“Haiyaa.. Apalagi owe haa.. Kalo bukan gala2 si authol, owe mungkin ga bakal ada di ff ini kalena owe udah bukan membel SuJu lagi, haa”

Author: “Haiyaa, gege.. Hiks.. Wo ai ni laah..”
#BLEDAK:author-ditendang-bini2nya-hankyung-ke-senegal.

Melihat ketiga dongsaengnya menangis, Leeteuk jadi merasa terharu..
“Gwenchana.. Kalian tetap bagian dari Super Junior.. Hiks..”
“Leeteuk hyuuuung…….” Hankyung, Kangin & Kibum pun langsung menghampiri & memeluk sang leader..
“Huuuaaaaa…..” tangis pun pecah #PLAK:sinetron! Ga cuma mereka berempat aja, member lainnya juga jadi ikutan nangis. Ga terkecuali Sungmin yg terkenal paling pelit buat ngeluarin air mata (Readers bayangin aja ekspresi Oppadeul tiap kali menang award atau pas SS4-INA hari ketiga).

Sementara semua member SuJu lagi pada termehek2(?), gue & Hyori cuma manyun sambil nonton mereka..
“Nih urusan kapan kelarnya sih? Aku harus cepat2 pulang. Soalnya sebentar lagi angkot(?) yg mo kearah rumah aku bakalan off. Masa aku harus jalan kaki sih?! Mana diluar ujan, becek, ga ada ojek..” Hyori ngedumel sendirian #PLAK! Emang di Korea ada ojek juga yaa?
“Ga tau nih orang pada! Emangnya mereka pikir ga capek apa nulis ff beginian yg ceritanya bolak-balik melenceng ga karuan?!” gue ikutan ngedumel #PLAK:author-curcol. Sementara itu..

“Udah.. Kalian ga usah nangis lagi. Bagaimanapun & sampai kapanpun, kita semua adalah Super Junior, the last man standing.” ujar Leeteuk pada dongsaengdeul-nya. Jiaah.. #GUBRAK:[btw, ini giliran siapa yg pingsan yaa? bingung ane! XD].
“Ne, hyung..” kata member lainnya.
“Kalo begitu, hukumannya bisa di-cancel donk..?” tanya Yesung sambil mencari kesempatan dalam kesempitan.
“Ooo tidak bisa!” jawab Leeteuk #PLAK!
“Hukuman tetap berlaku & ga bisa diganggu gugat.” kata Leeteuk lagi.

“Ga bisa gitu donk, hyung. Masih ada satu hal lagi yg hyung perlu tau sebelum hyung menghukum kami.” ujar Donghae. Leeteuk mengerutkan dahinya..
“Hal apa lagi? Kau mo ngeles ya? Ngaku aja deh!” tuduh Leeteuk.
“Ne. Jangan2 Donghae udah ketularan Hyoseul sama Kyuhyun yg hobi ngeles.” Siwon ikut2an menuduh.
“Hey, kuda! Jangan su’udzon dulu. Asal tau aja ya, saat aku nonton film horror bareng Kyu & Hyukie, kita bertiga tuh sempat mencium aroma nyong2!” kata Donghae seolah ingin membuktikan kalau apa yg dialaminya itu benar.
“Nyong2? Maksudmu parfum Siwon yg sempat bikin seluruh dorm jadi heboh?” tanya Heechul heran.
“Ne. Betul banget, hyung.” jawab Donghae mantap.

“Itu benar, hyung. Tanya aja Hyukjae hyung.” Kyuhyun mencoba meyakinkan Leeteuk and the gang.
“Apa benar begitu, Hyukie-ah?” tanya Leeteuk pada Eunhyuk.
“Ne, hyung. Kalo urusan yg itu aku ga bohong. Sampai sekarang aja aromanya masih bisa kita cium di sekitar sini..” jawab Eunhyuk. Alhasil, semua member mencoba membuktikan perkataan Eunhyuk dengan cara mengendus2 ala Bulldog #GUEDJEGUERR:author-dikutuk-elf-jadi-patungpancoran(?).

“Ne. Aroma parfum itu masih ada.” ujar Kangin.
“Siwon-ah, memangnya kau masih menyimpan parfum itu?” tanya Leeteuk. Siwon menggeleng..
“Parfum itu kan sudah habis dipakai oleh hyung & yg lain.” jawab Siwon. Semua orang di dorm bingung, termasuk gue & Hyori. Kenapa di tempat itu bisa tercium aroma nyong2 meskipun tidak terlalu tajam? 1 hal lagi yg jadi pertanyaan, Siwon kan tinggal di dorm atas, kenapa aroma nyong2 itu malah tercium di dorm bawah? Aneh!

“Menurut hyung gimana? Kenapa bisa ada aroma parfum itu disini? Jangan2 hantu itu beneran ada.” Donghae tetap pada pendiriannya.
“Benar juga sih..” gumam Leeteuk.
“Ah.. Nanti dulu, hyung. Jangan percaya dengan hal2 seperti itu. Kita harus mencari sumber aroma ini berasal. Siapa tau diantara para member yg tinggal disini ada yg memilikinya juga. Atau jangan2, Hyoseul sekarang lagi pakai parfum itu..” ujar Siwon #GUBRAKK:siwon-dismackdown-author.
“Sembarangan aja! Parfum yg aku jual ke Siwon hyung tempo hari itu adalah parfum terakhir yg aku punya.” kata gue ga terima.
“Emang nih Siwon hyung main tuduh aja. Aku kan ga level sama parfum begituan!” ujar Ryeowook merasa direndahkan(?).
“Kalo begitu, kenapa bisa tercium aroma parfum itu disini yaa?” Siwon jadi bingung. Sementara itu, salah seorang member sudah mulai gelisah. Ga lama..

“Ini apaan?” tanya Hyori tiba2. Dia mengambil sesuatu yg terselip di sofa. Lalu Hyori menunjukkannya kepada semua member SuJu. Itu ternyata botol minyak nyong2! #PLAK!
“Kok botol parfum ini ada disini sih?!” Siwon semakin kebingungan. Eunhyuk mengambil botol parfum itu lalu berkata pada Siwon..
“Kau ini kenapa kejam sekali sih, Siwonnie? Kalo mo ngerjain kita2 ga perlu dengan cara yg berbelit2 seperti ini donk! Kan kasian Yesung hyung, Donghae, Kyuhyun, Hyoseul & Hyori yg kena getahnya.” Eunhyuk menuduh Siwon telah sengaja menyelipkan botol parfum itu di sofa untuk ngerjain penghuni dorm bawah. Semua matapun kini tertuju pada Siwon.

“Apa maksudmu? Aku ga pernah menyelipkan botol parfum itu disitu.” Siwon mengelak tuduhan Eunhyuk.
“Bukti yg berbicara, Siwonnie. Botol parfum itu milikmu kan?” tanya Sungmin.
“Ne. Tapi..” belum sempat meneruskan perkataannya, Donghae sudah memotongnya..
“Sebenarnya maksudmu itu apa sih? Kenapa kau tega sekali memperlakukan kami seperti ini?!”
“Tunggu dulu, Hae.. Aku benar2 ga tau kenapa botol itu bisa terselip disana.” Siwon mencoba membela dirinya sendiri dari berbagai macam tudingan & tuduhan yg mengarah kepadanya.

“Aku ga nyangka.. Ternyata Siwon oppa orangnya kayak gitu. Tega ngerjain temen sendiri, menuduh yg macam2..” Hyori jadi il-feel sama Siwon.
“Udah deh, hyung. Daripada bonyok, mendingan Siwon hyung jujur aja deh.. Bohong itu dosa lho, hyung.” gue ikut2an mendesak Siwon supaya ngaku. Sementara Leeteuk, dia merasa ga percaya Siwon yg selama ini selalu dianggapnya memiliki pemikiran yg paling logis diantara member lainnya itu bisa melakukan hal yg menyebabkan bencana nasional di dorm SuJu.
“Aku minta kau menjawab pertanyaanku ini dengan jujur.. Apa benar kau yg menyelipkan botol itu?” tanya Leeteuk dengan tampang yg ultra-serius.
“Aku berani sumpah, bukan aku pelakunya!” Siwon bersikeras.
“Kalo begitu, kenapa botol itu bisa ada di sofa?” tanya Kyuhyun. Lagi2 pertanyaan yg sama dijawab oleh Siwon dengan jawaban yg sama pula..
“Aku ga tau.” Siwon tetap pada pendiriannya.
“Lagipula aku sudah menyuruh Kibum untuk membuang botol parfum itu.” kata Siwon lagi.

“Nugu? Kibum?” tanya Shindong.
“Jangan2..” Yesung mulai melirik kearah Kibum dengan penuh curiga.
“Kok pada ngeliatin aku kayak gitu sih..?” tanya Kibum yg udah mulai keringatan. Kini, semua pandanganpun bertumpu pada si Snow White yg tampangnya udah mirip M.Nazarudin sewaktu ditangkap Interpol Kolombia #PLAK:author-digampar-kibum-pake-kontainer.

“Hey, Kibummie. Apa kau sudah membuang botol parfum itu?” tanya Siwon penuh selidik. Kibum terlihat salah tingkah..
“Hm.. Anu.. Itu..” Kibum kebingungan untuk menjawab pertanyaan sederhana dari Siwon yg sebenarnya cukup dijawab dengan ‘ya’ atau ‘tidak’.
“Sebenarnya begini, hyung.. Waktu itu Siwon hyung kan menyuruh aku untuk membuang botol parfum itu, rencananya aku mau membuangnya ke laut. Kebetulan aku lagi ada syuting di pinggir pantai. Nah, sepulang syuting aku mampir dulu kesini buat main game sama Kyuhyun. Pas aku lagi main game itulah aku baru ingat kalo aku lupa membuang botol parfum itu. Nah, kebetulan karena waktu itu sofanya agak bau, yaa.. jadi aku selipin aja deh botol parfumnya disitu.” kata Kibum sambil garuk2 kepala.

“Oooh… Jadi semua ini ternyata ulahmu?!” Donghae jadi agak sewot.
“Hyung, yg bikin Donghae hyung parno kan film horror yg dicekokin sama Kyuhyun. Kok malah jadi aku yg disalahkan sih..?” Kibum protes.
“Sama aja! Itu juga salah satu penyebab kekacauan di dorm ini!” kata Eunhyuk ga mau tau.
“Mianhae, hyung. Aku kan ga ada maksud buat ngerjain seluruh penghuni dorm sini.” kata Kibum lagi sambil cemberut.
“Arrgh.. Tiada kata ma’af bagimu!!” kata Leeteuk. Kemudian..

#PLAK-PLETAK-GUBRAK-BLEDAK:kibum-dibantai-suju. Akibatnya..
#BLEDAK:author-ditendang-bini2nya-kibum-ke-neraka-jahanam. T.T

“Ampun hyuuung….” Kibum memohon.
“Ga ada ampun! Dasar anak nakal!!” kata Siwon yg tensi darahnya udah melebihi puncak Everest(?). Nih pokoknya readers bayangin aja adegan sewaktu Mike Durant lagi digebukin sama milisi Somalia di film BLACK HAWK DOWN.

JEGGUEERR…!!!!
Kibum: “Woy, author durhaka!! Tega lu ye sama gue?!! Kalo bikin adegan kira2 donk!” #DHUERR:author-ditembak-pake-RPG.
Author: “Biar seru, bro!” #PLAK:alasan-paling-pasaran.
Kibum: “Tapi ini urusannya nyawa, Thor! NYAWA!!” #PLAK:author-digampar-kibum-pake-humvee(?).
Author: “Aissh.. LEBAY!!” T.T

Semua member Super Junior akhirnya sibuk ngebantai Kibum. Tiba2 aja.. CLING! Aha! Mode oportunis gue mulai on. Mumpung mereka semua lagi asik gebukin si Einstein, gue & Hyori pun langsung ambil langkah sepuluh ribu(?).
“Kabuuur…!!!!” #PLAK! Gue sama Hyori ngacir ke luar dorm.
“Hyung, Hyoseul sama Hyori kabur tuh!!” seru Kyuhyun. Sontak semua member menghentikan penyiksaan(?) yg mereka lakukan terhadap Kibum.

“Waah.. Tuh yeoja berdua emang ga boleh dikasih ampun!” kata Yesung yg kemudian berniat untuk mengejar gue & Hyori. Tapi..
“Udah biarian aja mereka kabur, hyung. Sampai di apartementnya, Hyoseul juga ga bakalan selamat.” ujar Siwon.
“Maksud Siwon hyung apa?” tanya Ryeowook ga ngerti. Siwon pun lantas mengambil i-Phone di saku celananya lalu menghubungi seseorang..
“Liat nih..” kata Siwon pada hyungdeul & dongsaengdeul-nya dengan penuh rasa percaya diri.

“Siwon telponan sama siapa sih?” tanya Donghae pada Eunhyuk setengah berbisik. Eunhyuk menjawab..
“Paling2 si Kuda lagi telponan sama Agnes Monica, Hae. Hahaay..” #PLAK! Ga lama kemudian..
“Ne.. Ne..” terdengar Siwon sedang bicara dengan seseorang di telpon.
“Ah, gwenchana.. Saya cuma memberitahu saja. Ga ada masalah yg serius kok..” kata Siwon lagi. Lalu..
“Ne.. Gamsha hamnida, Choi-ssi..”

“Mwo? Choi-ssi? Hey, Siwonnie. Untuk apa kau menghubungi Rudy ahjussi?” tanya Sungmin. Siwon ga menjawab pertanyaan Sungmin. Dia hanya memamerkan jajaran gigi putihnya yg udah mirip kuda Sumbawa #PLETAK:author-digedig-siwon-pake-martil.
“Aku tau! Pasti Siwon hyung abis ngompor2in Rudy ahjussi supaya Hyoseul dimarahi kan?” tebak Kyuhyun.
“Ne, Kyuhyun-ah. Lagipula menghadapi Hyoseul itu ga harus dengan kekerasan. Jadi kita ga perlu repot2 nge-bully Hyoseul seperti waktu kita menyekapnya di toilet ruang latihan tempo hari.” ujar Siwon dengan wajah yg sumringah mirip orang abis menang balap karung(?).
“Hmm.. Ide yg cukup brilian..” gumam Kangin. Siwon dengan bangganya berkata..
“Siapa dulu donk, hyung.. Choi Siwon gitu loh..” ujarnya sambil membusungkan dada #PLAK:narsis-siaga1. Kemudian..

“Okeh.. Sekarang semua masalah udah selesai. Kalo begitu, mari kita mulai hukumannya!” ujar Leeteuk secara tiba2.
“MWO???” #GUBRAK:YeHaeKyu-pingsan. Mereka kira Leeteuk sudah melupakan niatan untuk menghukum mereka. Ga taunya..
“Udah kerjain aja! Emangnya kalian mau dibantai kayak Kibum?” tanya Heechul. Ketiganya menggeleng. Dan terpaksalah Yesung, Donghae & Kyuhyun bareng Kibum kerja rodi di dorm tengah malam..
“Ooo.. Ya nasib ya nasiiib.. mengapa begini..” Yesung bersenandung #PLAK:rhoma-irama-mode-on. Sementara itu ditempat lain..

“Akhirnyaa… Alhamdulillah kita bisa keluar dari Nusakambangan(?)” ujar gue yg akhirnya bisa bernafas lega (nih ceritanya author & Hyori udah ada di lantai 15, baru aja keluar lift).
“Aku beneran ga nyangka ternyata member Super Junior orangnya aneh2. Kok eonni bisa tahan tetanggaan sama mereka sih?” Hyori ga habis pikir. Dan dengan entengnya gue menjawab..
“Kan udah gue bilang sama lo di Chapter 3 kalo mereka itu tajir2. Lumayanlah.. Gue bisa kerja sambilan jadi tukang palak, buka praktek percaloan, dll..(?)” #GUBRAKK:author-dismackdown-suju-sekampung(?). Banyak amat?! Ya udah deh, gue & Hyori pun berjalan menuju apartement-nya Om Rudy. Pas sampai didepan pintu..

“Habis dari mana kamu? Habis ngapain?!” #PLAK! Itu Om Rudy! Tampangnya serem banget. Si Om matanya melotot sambil berkacak pinggang didepan pintu. Kayaknya Om Rudy lagi murka nih.. Gawat!!
“Habis ngerjain anak2 SuJu lagi? Habis ngerusuh di dorm mereka? Hmm?” Om Rudy bertanya lagi. Gue & Hyori cuma diam aja a.k.a ga berani menjawab apapun karena ga ada gunanya nge-les sama Om Rudy. Sebelum pindah ke Korea, Om Rudy tuh dulunya guru BP. Jadi kalo udah marah, galaknya bisa melebihi Kangin & Heechul. #PLAK!

KangChul: “Woy, Thor! Jangan bawa2 kita napa!!”
#PLAK:author-digampar-KangChul-pake-panzer(?).

“Kamu itu sebenarnya ada kerjaan lain ga sih selain bikin kekacauan di dorm SuJu? Pake acara ngajak Hyori segala! Om tuh malu tau ga?! Apalagi Siwon & Sungmin itu anaknya klien Om. Belakangan Om tau dari Hyunsoo kalo Kyuhyun ternyata anak klien Om juga. Mo jadi apa kamu ini, hah?!” Om Rudy nyerocos ga karuan ngomelin gue. Gue cuma manyun aja kena semprotan Om Rudy. Kemudian si Om ngomong sama Hyori..
“Malam ini kamu menginap aja disini. Om udah menelpon orang tuamu. Mereka ga akan khawatir. Besok Hyoseul & Hyunsoo akan mengantarmu pulang.” kata Om Rudy pada Hyori.
“Makasih, Om..” kata Hyori ga pake banyak bacrit karena dia juga rada2 ngeri melihat tampang Om Rudy yg serem banget.

Kenapa Om Rudy bisa tau kalo gue sama Hyori abis ngerusuh di dorm SuJu ya? tanya gue dalam hati.
“Eonni kenapa? Kok ngelamun?” tanya Hyori sambil nyenggol lengan gue.
“Ga kenapa2 kok. Gue cuma heran aja kok Om Rudy tau kalo kita abis dari dorm SuJu?” jawab gue. Ga lama, tampak Om Rudy sedang menghubungi seseorang..
“Saya jadi merasa ga enak hati sama Nak(?) Siwon & member yg lain. Lain kali saya akan lebih mengawasi Hyoseul..” kata Om Rudy.

“SIWON???” gue & Hyori mendadak cengo #PLAK! Ga salah denger gue?? Jadi Siwon yg ngasih informasi sama Om Rudy?? Ga bisa dibiarkan!!
“HYUUNG!!! AWAS LO NANTI GUE BALAS DENDAAAAM……!!!!!!” saking emosinya, gue sampai teriak2 pake Bahasa Indonesia yg tidak baik & tidak benar di dekat hp-nya Om Rudy.

“Kamu ini apa2an sih?!” Om Rudy marah2 karena dia jadi mendadak budeg gara2 teriakan gue. Si Om pun cepat2 menyudahi percakapannya dengan Siwon di telpon. Setelah itu..

“Apa maksud kamu mo balas dendam segala? Ga bakal bisa! Om akan terus mengawasi kamu.” kata Om Rudy.
“Kok Om malah belain Siwon sih?! Aku kan keponakannya Om, seharusnya Om belain aku donk!” protes gue yg ga ngerti sama sikap Om Rudy yg kayaknya memihak si Kuda itu.
“Jangan banyak protes! Pokoknya mulai sekarang, selesai kuliah kamu harus langsung pulang & bantuin ahjumma-mu. Kamu ga boleh pergi kemana2 tanpa izin & Om ga mo denger lagi anak2 SuJu komplain ke Om gara2 kamu bikin ulah di tempat mereka. Titik. Ga ada koma.” #PLAK! Om Rudy udah menjatuhkan hukuman, itu berarti sekarang gue udah ga bisa berbuat apa2 lagi (termasuk balas dendam sama Siwon).

“Sekarang kamu masuk & tidur!” kata Om Rudy lagi sambil melotot. Gue pasrah aja deh nerima nasib [perasaan nih author hobi bgt menyiksa diri sendiri di ff yaa? XD].
“Hyori, kalo kamu lapar, kamu makan aja dulu. ImAh ahjumma udah bikinin makanan buat kamu.” kata Om Rudy pada Hyori.
“Iya, Om. Makasih banyak.” ujar Hyori.
“Kalo aku, Om?” tanya gue. Om Rudy menjawab..
“Ga ada jatah makan malam buat kamu!” #PLAK! Eh buset dah! Perasaan tega amat yaa..?? Akhirnya, dengan hati merana kayak korban kelaparan di Ethiopia, gue pun masuk kedalam apartement bareng Hyori & menutup hari dengan mengantongi kekalahan telak dari Super Junior. Di dorm SuJu..

“HAHAHAHAHA…….. KITA MENAAAAANG!!!!!!” beberapa orang member SuJu (terutama penghuni dorm atas) bersorak kegirangan merayakan kemenangan Manchester City yg keluar sebagai juara Liga Inggris(?). Maksudnya, kemenangan atas gue. Kecuali Yesung, Donghae, Kibum & Kyuhyun yg lagi diguncang mumet berkekuatan 9.9 skala richter akibat harus menjalani hukuman dari Leeteuk yg menyuruh mereka membersihkan dorm.
“Lebay!!” umpat Yesung kesal sambil membereskan barang2 yg berserakan diatas lantai.
“Mereka tega banget! Aku ga ridho(?) diperlakukan seperti ini. Pokoknya aku harus balas dendam!” ujar Donghae geram. Dia ga terima dengan perlakuan penghuni dorm atas yg berleha2 sambil ketawa-ketiwi bareng penghuni dorm bawah lainnya sementara mereka berempat jadi pembokat dadakan #PLAK! Mendengar hyung-nya bicara seperti itu, otak evil Cho Kyuhyun Si Bontot Iblis pun bekerja. Sebuah lampu pijar menyala(?) diatas kepalanya..

“Aku ada ide, hyung!” seru Kyuhyun. #PLETAK:kyuhyun-digatak-kibum.
“Kalo kau punya ide, bicaranya jangan keras2 donk! Nanti ketahuan.” ujar Kibum mengingatkan.
“Pokoknya, hyung bertiga mo balas dendam ga sama penghuni dorm atas?” tanya Kyuhyun ingin memastikan.
“Hmm.. Caranya?” Yesung malah balik nanya.
“Hehehe..” Kyuhyun menunjukkan evil’s smile-nya.
“Yg jelas kali ini, tanpa Shin Hyoseul pun kita pasti bisa beraksi secara maksimal.” kata Kyuhyun lagi. Yesung, Donghae & Kibum mulai menunjukkan senyuman authis mereka. Lantas..
“Begini caranya, hyung..” Kyuhyun pun mulai mengutarakan ide2nya yg cerdas namun kurang ajar itu. Ketiga hyung-nya hanya manggut2 menanggapi usulan si magnae..

“Kalian tau ga? Kayaknya aku punya nama grup baru untuk kita berempat..” gumam Yesung.
“Apaan tuh, hyung?” tanya Donghae, Kibum & Kyuhyun penasaran. Yesung pun menjawab..
“THE AVENGERS…”

 

 

 

 

 

 

~ TBC ~

Iklan

2 responses to “fanfiction | [SGN-2] SUPER JUNIOR VS SUKETI Chapter-5

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s