fanfiction | [SGN-2] SUPER JUNIOR VS SUKETI Chapter-6 (end)

Author: Shin Hyoseul a.k.a Lady Modrus Grande Dame.
Genre: Comedy ala kadarnya.
Cast: SUPER JUNIOR (all member).
Figuran: Shin Hyoseul (author ketagihan nampang) & Choi Hyori (reader numpang nampang).
Desclimer: All cast mutlak milik Allah SWT, sedangkan FF ini mutlak punya author. Berani ngaku2, tak santet sampeyan! [serem amat?!].
Note: Anggap aja member SuJu masih 13 orang. Kalo ada hal2 yg ga masuk akal, itu emang sengaja. Yg paling penting, anggap aja nih FF ga pernah ada!
Warning: Terdapat banyak adegan kekerasan (tampar2an, jitak2an, pengeroyokan, mutilasi(?), dll). Dapat menyebabkan gangguan jiwa. Apabila gila-nya berlanjut, hubungi TEMPAT PEMAKAMAN UMUM terdekat di kota anda XD

HAPPY READING ^_^

SUPER-JUNIOR-VS-SUKETI-BY-SHIN-HYOSEUL

.a.a.a.a.a.a.

Malam sudah larut, ‘kerja rodi’ di dorm bawah telah selesai. Leeteuk, Heechul, Hankyung, Kangin, Siwon & Kibum pun kembali ke dorm atas. Sesampainya di dorm atas, Hankyung langsung memasak makanan untuk member lainnya yg kebetulan belum makan malam akibat insiden di dorm bawah. Sedangkan Kibum, dia langsung masuk kamar sambil membanting pintu..
BRAK!!

“Kenapa tuh bocah?” Heechul mengerutkan dahinya.
“Paling2 Kibum itu cuma ngambek gara2 dihukum tadi, hyung.” tebak Kangin. Tak lama, makananpun siap. Hankyung memanggil hyung & dongsaengnya untuk makan bersama. Semua penghuni dorm atas hadir di meja makan. Kecuali Kibum yg ga mau keluar kamar. Sebagai hyung yg baik, Siwon berinisiatif untuk membawakan makan malam untuk dongsaengnya itu..

“Kibummie.. Aku bawa makan malam untukmu. Kau belum makan semenjak sore. Buka pintunya..” kata Siwon sambil mengetuk2 pintu kamar. Tapi ga ada jawaban dari Kibum. Siwon pun masuk kedalam kamar..
“Ah.. Pantas aja dia ga dijawab. Udah molor rupanya..” karena Kibum udah tidur, Siwon pun memutuskan untuk kembali ke meja makan.

“Kenapa kau membawa makanan itu kembali? Emangnya Kibum ga mo makan?” tanya Leeteuk.
“Ah, ani.. Dia udah tidur, hyung. Mungkin terlalu capek.” jawab Siwon.
“Ya udah, setelah ini lebih baik kita semuanya juga pergi tidur. Meskipun besok jadwal kita ga terlalu padat, tapi kita tetap harus istirahat yg cukup.” ujar Leeteuk pada dongsaeng2nya.
“Ne, hyung..” ujar mereka. Makan malam akhirnya selesai. Leeteuk, Heechul, Hankyung, Kangin & Siwon pun pergi tidur. Sementara itu, di dorm bawah..

“Ryeowook-ah.. Ryeowook-ah..”
“Ada apaan sih, hyuung..? Aku ngantuuk..” Ryeowook yg baru aja tertidur merasa terganggu ketika Yesung mencoba membangunkannya dari tidur yg baru berlangsung ga lebih dari 1 jam itu.
“Wookie-ah.. Ayo bangun..” kata Yesung lagi mencoba untuk membangunkan dongsaengnya. Tapi Ryeowook agak malas untuk bangun karena dia terlalu ngantuk.

“Hyuung.. Bangun donk..” terdengar suara Kyuhyun.
“Ne, Wookie-ah.. Bangunlah..” terdengar pula suara Donghae. Tapi Ryeowook masih belum bangun, maka..
“Jika kau bangun, aku berjanji akan memberikanmu peralatan masak yg baru..” bujuk Yesung. Kali ini, Yesung, Donghae & Kyuhyun ga mo bikin kegaduhan dengan ancaman2 sadis mereka. Terbukti, Ryeowook pun bersedia untuk bangun dari tidurnya yg belum sempat sampai ke alam mimpi itu..

“Ne, hyung.. Aku bangun..” kata Ryeowook yg lalu mengucek2 matanya yg masih bersih belum ada belek sama sekali. Ketika dia membuka mata..
“WAAAA!!!!” #PLAK! Ryeowook berteriak karena terkejut ketika melihat sesuatu yg tampak didepan matanya. Yesung cepat2 menutup mulut Ryeowook dengan tangannya.
“Jangan teriak donk..” pinta Yesung. Ryeowook mengangguk. Yesung pun melepaskan Ryeowook.
“Hyung mo ngapain sih? Terus dapet semua benda2 itu dari mana?” tanya Ryeowook ketika melihat pemandangan aneh di depan matanya.
“Akan kami ceritakan nanti. Yg jelas, saat ini kami sangat membutuhkan bantuanmu.” ujar Yesung.
“Ne. Kami butuh bantuanmu untuk menjalankan misi penting.” tambah Donghae sambil masang tampang seserius mungkin. Ga ketinggalan Fishy’s Eyes-nya semakin membuat tampang Donghae terlihat ga main2.

“Misi penting apaan sih, hyung? Kenapa ga besok pagi aja?” tanya Ryeowook bingung.
“Ga bisa besok, hyung. Pokoknya malam ini aku, Yesung hyung & Donghae hyung harus melaksanakan eksekusi dengan segera!” kata Kyuhyun dengan berapi2 sambil mengepalkan kedua tangannya mirip hansip yg mo nonjokin maling jemuran #BLEDAK:author-ditendang-kyuhyun-ke-waykambas.

“Ta~tapi.. Aku harus tau misi apa itu.” ujar Ryeowook yg masih ga ngerti dengan apa yg dimaksud oleh Yesung, Donghae & Kyuhyun. Yesung pun lantas membisikkan sesuatu di telinga Ryeowook. Lalu..
“Aku ga mau ah! Aku ga berani!” entah apa yg dibisikkan oleh Yesung, yg jelas Ryeowook menolak mentah2 permintaan Yesung and the gang.
“Jangan berisik, babo!” kata Donghae sambil menjitak kepala Ryeowook [kasian amat anak(?) gue.. XD].
“Ga usah khawatir, kita bertiga bakal melindungi hyung, kok..” bujuk Kyuhyun seraya mencoba untuk meyakinkan Ryeowook.

“Bener yaa…” Ryeowook meminta jaminan.
“Ya iya laah, masa’ ya iya dong. Messi aja main bola, masa main bodong!” timpal Yesung #PLETAK:yesung-digetok-donghae-pake-barbel.
“Hyung, istilah yg kayak gitu tuh udah ketinggalan jaman aja kalee! Please deh..” ujar Donghae #PLAK:sok-gaul!
“Udah deh, aku berani jamin ga bakalan ada yg terjadi sama Wookie hyung.” kata Kyuhyun lagi sambil masang tampang beneran-sumpah-suwer #PLAK! Akhirnya..

“Okeh.. Aku akan membantu. Tapi kalo terjadi apa2, aku ga mo tanggung jawab. Semua ini mutlak tanggung jawabnya Yesung hyung, Donghae hyung & Kyuhyun.” Ryeowook mengajukan persyaratan.
“Bisa diatur. Ini urusan pribadi kami. Kau ga ada sangkut-pautnya.” kata Yesung menyetujui perjanjian diatas materai yg diajukan oleh dongsaengnya itu (lebuaaaayy…..).
“Jadi, sekarang aku mesti ngapain?” tanya Ryeowook yg sejujurnya masih keder.
“Hehehe..” Kyuhyun menunjukkan ‘Evil’s Smile’-nya.

 

 

***

Di dorm atas, Heechul yg lagi nyenyak2nya tidur tiba2 aja merasakan sesuatu. Perutnya mendadak sakit sehingga tidurnya terganggu. Dengan terburu2, Heechul berlari keluar kamar menuju ke toilet..
“Hadoooh…. Tuh Vampir Cina masak nasi goreng pake bumbu apaan seeh..? Perutku sampai mules kayak gini…” Heechul mengeluh sendirian di alam WC(?). Dia ga henti2nya ngedumelin masakannya Hankyung yg menurutnya adalah penyebab dari sakit perut yg dideritanya.
“Prott… Brogbogbogbog…..” #PLAK:mencret!
“Hadooooh…… Perutkuuuu…….” rengek Heechul yg perutnya semakin terasa mulas. Sementara itu di kamar KangTeuk..

“Ngrook… Ngrook…” suara dengkuran Leeteuk & Kangin terdengar saling bersahutan(?). Harmonisasipun tercipta layaknya sebuah orkestra yg sedang membawakan karya Wolfgang Amadeus Mozart yg berjudul Eine Kleine Nacht Muzik #PLAK:lebay! [ga kebayang deh..]. Tampak mereka berdua benar2 sedang terlelap di alam gaib. Eeh.., maksudnya alam mimpi. Tapi itu ga berlangsung lama. Tidur Kangin mulai ga khusyuk karena dia merasakan ada sesuatu yg menempel di wajahnya..

“Apaan tuh..?!” Kangin gelagapan. Dia meraba2 wajahnya sendiri. Tapi ga ada apa2. Kangin melihat kearah Leeteuk. Tampak sang leader sedang tidur terlungkup dengan air terjun mengalir dari mulutnya yg setengah terbuka membentuk sebuah aliran sungai #PLAK:ngiler!
“Yg tadi menempel di wajahku itu apa ya?” tanya Kangin pada dirinya sendiri.
“Apa jangan2 tadi itu tangannya Jungsoo hyung?” Kangin masih bingung. Tapi dia ga yakin karena Leeteuk terdidur dengan lelapnya. Namun atas nama rasa penasaran, Kangin pun memutuskan untuk membangunkan Leeteuk..

“Hyung.. Bangun, hyung..” kata Kangin sambil mengguncang2 sang leader yg sedang tertidur pulas mirip beruang kutub yg sedang berhibernasi #PLETAK:author-digatak-bini2nya-leeteuk. Leeteuk pun terbangun, tapi matanya masih tertutup..
“Ne.. Aya naon, bro..?” jiaaaah… #GUBRAKK:angels-pingsan.
“Hyung tadi nge-grepein wajahku yaa?” tanya Kangin to the point #BLEDAK:kangin-didepak-leeteuk-ke-tapanuli(?). Mendengar Kangin ngomong begitu, mata Leeteuk yg tadinya tertutup tiba2 aja langsung melotot mirip mata Eunhyuk kalo lagi nonton yadong #SRESETT:author-dimutilasi-eunhyuk-pake-pacul.

“Eh, kopral! Ngapain juga gue grepe2 muka lu yg mirip tembok lapas kayak gitu? Emangnya lu pikir gue homse apa?!!” Leeteuk murka. Dia marah2 sama Kangin yg udah memfitnahnya dengan tuduhan yg tak mendasar.
“Buset dah, hyung! Tuh bacrit biasa aja kalee ga usah sampe muncrat kayak pemadam kebakaran begitu!” Kangin jadi ikutan emosi akibat dari kelakuan lebay Leeteuk.
“Aku kan cuma nanya, hyung ga usah sok preman gitu donk. Tadi tuh ada sesuatu yg menempel di wajahku. Aku sampai ga bisa napas tau!” kata Kangin lagi.
“Meneketehe, babo!” timpal Leeteuk yg lantas menutupi wajahnya dengan bantal. Dia ingin melanjutkan tidurnya & ga mau Kangin mengganggunya lagi. Sementara Kangin, dia masih terbengong2 ria memikirkan benda apa sekiranya yg tadi menutupi wajah lebarnya yg mirip lapangan bola di Old Trafford Stadium itu #PLAK:digampar-thereddevils. Di tempat lain..

“Drrrt.. Drrrt.. Drrrt..” sebuah hp bergetar diatas meja yg berada disebelah tempat tidur. Itu hp-nya Kibum. Tapi si empunya hp ga kunjung bangun alias istiqomah dengan tidurnya itu. Sebaliknya, Siwon justru merasa sangat terganggu dengan suara getaran hp Kibum yg ga kunjung diangkat oleh sang pemilik. Oleh karena itu..
“Kibummie, hp-mu bergetar tuh..” kata Siwon sambil membangunkan Kibum. Tapi si pemilik ‘Senyum Pembawa Maut’ itu ga mau bangun sekalipun Siwon udah mengguncang2 tubuhnya pake traktor [ga masuk akal!]. Dan dengan terpaksa, Siwon pun mengambil hp itu.

“Nomor tak dikenal?” gumam Siwon saat melihat layar hp Kibum. Kendati begitu, Siwon tetap menjawab panggilan yg udah lama menunggu itu..
“Yobseo..?” Siwon mengangkat telpon. Tapi ga ada jawaban dari seberang sana kecuali suara..
“Hhhhhhhh………” ada suara serak terdengar. Siwon mengerutkan dahinya.
“Nuguseyo?” tanya Siwon kemudian. Tapi.. Tuuut…. Telponnya tiba2 aja terputus.
“Dasar orang iseng!” umpatnya kesal.

Siwon berniat untuk melanjutkan tidurnya kembali. Tapi ga lama, hp miliknya yg bergetar. Terdengar pula alunan sebuah ringtone..
“Perasaan tadi udah di-silent, kok berbunyi ya?” tanya Siwon heran. Terlebih lagi saat Siwon menyadari kalau ringtone yg sedang mengalun dari iPhone-nya itu tidak ada di list miliknya.

“Ini lagu apaan sih..?” tanyanya bingung ketika mendengar suara ringtone yg dia ga mengerti bahasanya. Siwon menajamkan indera pendengarannya. Didengarkannya alunan ringtone itu dengan seksama. Sudah sangat jelas, ada suara yeoja yg bernyanyi mendayu2 dengan nada yg membuat bulu ketek(?) Siwon berdiri. Namja itu jadi ragu untuk menjawab panggilan tersebut..
“Jawab, jangan, jawab, jangan..” gumam Siwon sambil menghitung jari. Hingga setelah beberapa lama..

“Hyung berisik banget seeeh….?” protes Kibum yg merasa terganggu dengan suara ringtone Siwon hingga terbangun dari tidurnya. Karena dongsaengnya protes, terpaksa Siwon menjawab telpon itu. Saat Siwon melihat ke layar tertampang nama kontak dengan abjad Romawi berbunyi ‘Suketi’. Kemudian..
“Yobseo?” tapi.. Tuut.. Telponnya terputus.
“Telpon dari siapa sih, hyuung…?” tanya Kibum yg sedang mencoba memejamkan matanya kembali.
“Ga tau nih.. Ada telpon dari Suketi. Tapi di hp aku kan ga ada kontak yg namanya Suketi.” jawab Siwon sambil cengo bin melongo mirip bango babo ketabrak kebo #BLEDAK:author-didepak-bojo2ne-siwon-ke-jamban.
“MWO??? SUKETI???” Kibum tersentak kaget. Melihat reaksi Kibum yg agak lebay bin alay saat mendengar nama Suketi, Siwon cuma bertanya..
“Kau ini kenapa sih? Ada masalah?” pertanyaan yg dilontarkan Siwon dgn sikap adem ayem bin kalem itu ditanggapi oleh Kibum dengan teramat sangat lebay sekali..

“HYUUUNG… PLEASE DUUEEEEHH….. Masa hyung ga inget Suketi sih?? Itu loh hyung, itu loh… Itu loooh…..” ujar Kibum sambil monyong2 ga jelas.
“Itu apaan?” Siwon masih ga ngudeng.
“Itu kan nama hantu yg katanya selalu menghantui Donghae hyung! Waduh.. Gawat! Gawat! Gawat!” Kibum mulai panik. Dia langsung wara-wiri ga karuan didalam kamar.

“Hyung, pokoknya malam ini kita mesti tadarusan(?) supaya hantu Suketi ga bergentayangan di dorm ini!” Kibum memberi saran.
“Kau jangan ikut2an member di dorm bawah deh! Suketi itu cuma cerita di film. Suketi itu ga ada di dunia nyata!” Siwon tetap ga percaya.
“Jiah, hyung! Aku kan ngajakin Siwon hyung tadarusan. Untung2 nambah pahala gitu..” kata Kibum lagi sambil cemberut.
“Kalo kau mo tadarusan, ya udah tadarusan aja dulu sendiri. Aku nanti aja pas subuh.” si Kuda langsung tidur sambil menutup wajahnya dgn selimut.
“Tumben banget Siwon hyung nolak diajak tadarusan..?” Kibum bingung sendiri. Sementara itu, didalam toilet..

“Akhirnyaaa….. Perutku lega juga. Sialan banget tuh si Hankyung bikin nasgor bumbunya ga kira2!” Heechul merasa sedikit lega setelah hajat(?)nya tertuntaskan & perutnya tidak lagi terasa mulas. Tapi Heechul masih saja menyalahkan Hankyung atas sakit perut yg dideritanya.
“Bisnis(?) sudah selesai. Balik ke kamar ah..” gumam Heechul yg berniat kembali ke kamar untuk melanjutkan molornya yg tertunda karena Manchret-ster United(?) [maksudnya mencret]. Akan tetapi ketika dia hendak membuka pintu toilet..

“Eh? Kok ga bisa dibuka yaa?” Heechul mendadak panik karena pintu toilet tiba2 saja terkunci dari luar.
“Waah.. Jangan2 aku beneran dikerjain tuh vampir!” #PLAK:heechul-su’udzon.
“Woooy…!!! Buka pintunya!!” teriak Heechul sambil menggedor2 pintu. Sayangnya, ga ada satupun member yg mendengar teriakannya. Udah pada budeg kalee! #GUBRAKK:author-dibantai-suju. Heechulpun teriak lagi..
“WOOOY…. ABANG-NONE ENCANG-ENCING ENYAK-BABEEEEH…..!!!!!! BUKAIN GUE PINTU!!!!” jiaaah… #GUBRAK:heechul-van-batavia. XD Kendati sudah nge-scream ala Don’t Don sampai di tenggorokannya serasa seperti ada kulit duren yg nyangkut, tim SAR(?) belum juga ada yg datang. Tapi Heechul ga kehilangan akal. Namja cantik itu segera meraih hp-nya (sempet2nya lagi ke toilet bawa hp XD), dia lalu menghubungi sebuah kontak atas nama ‘My Husband’. Alamaaaak…. #GUBRAK:bini2nya-heechul-pingsan-berjamaah. Ga lama kemudian..

“Haiyaa.. Siapa sih nih olang malem2 begini nelpon owe haa?” jiaah… #GUBRAK!! Hankyung terbangun ketika mendengar hp-nya berbunyi nyaring melantunkan Original Soundtrack film Once Upon Time In China a.k.a Wong Fei Hung #PLAK:ngaco! Ketika Hankyung menjawab telpon itu..
“Geng!! Kau ini mengerjaiku ya?! Cepat buka pintu toiletnya!!” Heechul langsung marah2. Mendengar suara Heechul yg sedang murka di telepon, Hankyung mengerutkan dahinya..
“Untuk apa aku menguncimu di toilet?!” Hankyung ga terima atas tuduhan dari Heechul.
“Ga usah pura2 babo deh! Cepat bukakan aku pintu!” Heechul memaksa. Hankyung jadi bertanya2 sendiri dalam hati, kenapa bisa Heechul terkunci didalam toilet? Lagipula, siapa yg saat ini sedang menelponnya? Bukankah Heechul sedang tertidur pulas? Ngorok pula! #PLAK:author-digampar.

Hankyung menoleh kearah belakang. Dan ya, ada seseorang sedang tidur nyenyak dibalik selimut. Hankyung sangat yakin itu Heechul. Itu berarti yg sedang menelponnya saat ini adalah orang iseng yg kurang kerjaan.
“Hey, kau ini sangat tidak sopan dgn menelponku malam2 begini & mengaku2 sebagai Heechul. Siapa kau sebenarnya?!” Hankyung meminta agar si penelpon mengungkapkan jati diri yg sebenarnya.
“Aku ini Heechul. Kim Heechul.” kata Heechul dengan teramat sangat jujur sekali.
“Jangan bohong deh!” Hankyung ga percaya. Heechul pun meradang..
“Kalo kau ga percaya, kau liat aja di layar hp-mu!” kata Heechul lagi.

Segera, Hankyung melihat layar hp-nya. Tampak nama kontak berbunyi ‘Diktator Jagad(?)’ dgn nomor 0856xxx (eh, emang Heenim pake IM3 ya? XD). Itu memang benar nomor kontak Heechul. Lantas, yg sedang tertidur disebelahnya itu siapa? Hankyung kebingungan. Dia bahkan sudah tak mempedulikan lagi Heechul yg sedang marah2 di telpon meminta agar dibukakan pintu toilet. Hankyung fokus pada seseorang yg sedang tidur di sebelahnya.
“Hankyung-ah! Hankyung-ah, kau dengar aku tidak?!!” Heechul berteriak2 di telpon. Tapi Hankyung sama sekali tidak peduli. Dia ingin tau siapa sebenarnya yg ada dibalik selimut. Dengan perasaan tegang seperti copet yg sedang dikejar2 massa, Hankyung pun menarik selimut itu. Ternyata..
“HWAAAAAAA….!!!!!! SETAAAAANN…..!!!!!!!” #PLAK! Hankyung mendadak histeris ketika melihat orang yg ada dibalik selimut itu ternyata bukan Heechul, melain kan sesosok makhluk berwajah pucat, berambut panjang berantakan & memakai baju berwarna putih dengan bercak darah dimana-mana.”Hihihihihihi…….” makhluk itu tertawa. Kontan Hankyung dibuat semakin ketakutan.

“TOLONG AKUUU…..!!!!!” Hankyung berteriak histeris. Terlebih lagi ketika..
“Kembalikan nyawakuuu….” kata makhluk itu lalu meluk2 Hankyung ga jelas. Jiaaah… #GUBRAKK:bini2nya-hankyung-pingsan.
“TOLOOONGG……!!!!!!!”teriakan Hankyung semakin menjadi2.

“Hyung! Bangun, hyung! Ada suara teriakan dari kamarnya HanChul hyung!” kata Kibum pada Siwon yg baru aja berniat untuk melanjutkan tidurnya kembali.
“Halah.. Paling2 lagi pada latihan akting(?).” ujar Siwon dengan entengnya.
“Masih mending kalo cuma latihan akting. Kalo seandainya itu teriakan Hankyung hyung yg mo diperkosa(?) Heechul hyung gimana??” Kibum agak cemas. #PLETAK:kibum-digatak-siwon.
“Ngaco aje lu!!” kata Siwon lagi sambil melotot.
“Kalo begitu ayo kita cari tau apa yg sedang terjadi! Kalo ternyata ada perampok di dorm ini gimana?!” ajak Kibum. Siwon berpikir, benar juga apa yg dikatakan oleh dongsaengnya itu. Bisa saja ada perampok yg masuk kedalam dorm mereka. Oleh karena itu..

“Ne. Kaja! Kita ke kamar HanChul!” kata Siwon yg langsung beranjak dari tempat tidur. Tapi ketika hendak keluar kamar..
“Kok pintunya ga bisa dibuka?” Siwon kebingungan ketika pintu kamar tiba2 saja terkunci.
“Masa sih, hyung?” Kibum ga percaya. Dia mencoba untuk membuka pintu itu tapi ternyata tidak bisa.
“Tadi kau mengunci pintu ini?” tanya Siwon. Kibum menggeleng.
“Kuncinya aja masih ada diatas meja. Tuuh..” jawab Kibum sambil menunjuk sebuah meja kecil disamping tempat tidur. Dan benar, kunci kamar mereka ada disana sedang tergeletak tak berdaya seperti orang yg sedang meregang nyawa [authornya lebay!].

“Kenapa bisa terkunci begini sih? Setahu aku yg pegang kunci duplikat itu cuma Leader hyung.” ujar Siwon mengerutkan dahi. Kibum diam sejenak. Dia tampak seperti sedang memikirkan sesuatu. Mungkin Kibum sedang mencari cara untuk membuka pintu kamar, pikir Siwon. Yaa secara Kibum emang paling pinter di SuJu getoh. Selebihnya babo semua. Hahaha.. #SRESETT:author-dimutilasi-suju-pake-obeng(?).

Kyuhyun: “Woy, Thor! Gue juga pinter kalee!!”
#PLAK:digampar-kyuhyun-pake-psp.
Author: “Ya udah sih, bro. Ga usah lebay!”

Kibum lama terdiam sementara teriakan Hankyung semakin tak karuan. Siwon mulai mencemaskan Hankyung. Dia takut dorm mereka sedang disatroni perampok. Siwon mulai ga sabaran..
“Kibummie, menurutmu gimana?” Siwon meminta saran.
“Menurutku, kayaknya sih ini kerjaannya Jungsoo hyung. Dia pasti mo ngerjain kita, hyung!” jawab Kibum dengan tampang innocent. Jiaah.. #BLEDAKK:kibum-ditendang-siwon-ke-tamanlawang(?).
“Aku tuh serius tau! Kau kenapa jadi berubah babo begini sih?!” Siwon jadi gemes karena tiba2 aja member Super Junior yg dapat predikat ‘Jenius’ itu mendadak jadi otak julung2.
“Ya udah deh.. Siwon hyung kan jago Taekwondo, mendingan hyung dobrak aja deh nih pintu. Dengan seizin Allah, pintunya pasti terbuka.” kata Kibum lagi sambil tersenyum. Jiaah.. #GUBRAKK:siwon-pingsan.
“Lama2 begini gue bisa almarhum kena stroke!” keluh Siwon tak habis pikir. Sementara itu di kamar KangTeuk..

“Hyung, itu Hankyung hyung teriak minta tolong!” kata Kangin sambil membangunkan sang leader. Leeteuk yg memang sedang merasakan kantuk yg teramat sangat itu pun mengendus kesal.
“Emangnya si Hankyung itu kenapa sih pake acara teriak minta tolong segala? Percuma aja jago Kung Fu kalo masih teriak2 kayak orang cemen begitu. Udah ketularan si Donghae kali tuh orang!” #PLAK!

Donghae: “Eh, emang gue cemen yaa?”
Author: “Udah deh, Hae. Mendingan lu terima nasib aja!”
#PLAK:author-ditampar-donghae-pake-nampan T.T

“Seriusan, hyung! Aku ga bercanda!” Kangin jadi agak sewot sama Leeteuk yg menganggap teriakan Hankyung hanyalah lelucon belaka.
“TOLONG AKUUUU……!!!!!!” teriakan Hankyung kembali terdengar. Kali ini, Leeteuk baru benar2 percaya kalau dongsaengnya itu memang sedang butuh pertolongan.
“Kayaknya Hankyung ga main2 deh..” gumam Leeteuk.
“Emang lagi ga main2, hyung! Kaja, kita tolong dia!” ajak Kangin.
“Ne.” kata Leeteuk sambil mengangguk pasti. Akan tetapi ketika mereka hendak beranjak dari tempat tidur..

DUKK!! Ada suara benturan dari bawah tempat tidur mereka.
“Itu tadi suara apaan ya? Kayaknya dari kolong tempat tidur deh hyung.” tanya Kangin kebingungan.
“Ne. Sepertinya memang dari bawah. Apa mungkin tadi Heebum masuk kesini terus ga bisa keluar kali ya?” pikir Leeteuk. Tapi Kangin tidak sependapat dengan hyungnya itu.
“Ga mungkin Heebum, hyung. Suara benturan tadi kedengarannya cukup keras.” ujar Kangin mengutarakan pendapatnya.
“Coba kau periksa di kolong tempat tidur beneran Heebum bukan.” Leeteuk menyuruh Kangin untuk melihat kebawah tempat tidur untuk memastikan suara apa yg baru saja mereka dengar. Tapi Kangin kelihatan agak ogah melaksanakan perintah dari Sang Jenderal Super Junior.

“Waeyo? Kau takut?” tanya Leeteuk penuh curiga.
“Anio. Aku cuma merasa seperti ada sesuatu yg aneh disini.” jawab Kangin #PLAK:kangin-ngeles.
“Alasan! Udah kalo kau memang takut, biar aku saja yg mencaritahu.” ujar Leeteuk dengan teramat sangat PD sekali. Kangin tidak bicara apa2. Dia merasa yakin dengan instuisinya. Sementara itu, Leeteuk sudah turun dari tempat tidur. Dia lalu berjongkok & melihat ke kolong tempat tidur. Karena keadaan didalam kamar agak gelap, Leeteuk jadi kesulitan untuk memastikan apa yg sedang dilihatnya.

“Hyung liat apa disana?” tanya Kangin yg masih belum beranjak dari tempat tidur.
“Ga kelihatan apa2. Dibawah sana gelap sekali.” jawab Leeteuk yg masih culak-ciluk penasaran.
“Mungkin lampu kamar perlu aku nyalakan, hyung?” Kangin menawarkan bantuan.
“Ga perlu. Aku mo pake senter aja.” kata Leeteuk yg kemudian langsung mengambil senter di laci meja yg ada disebelah tempat tidur.
“Okeh, mari kita lihat ada apa didalam sana?” ujar Leeteuk sok menginvestigasi. Kangin yg penasaran ikut turun dari tempat tidur & ikut melihat kearah kolong tempat tidur. Leeteuk menyalakan senter lalu mengarahkan cahayanya ke kolong tempat tidur mereka.

“Eh, itu putih2 apaan sih?” tanya Leeteuk ketika melihat ada gundukan berwarna putih dibawah tempat tidur mereka.
“Kayak sprei atau selimut gitu sih, hyung. Emangnya hyung menaruh selimut disitu?” #PLETAK:kangin-dijitak.
“Ngapain juga aku menaruh selimut di kolong tempat tidur? Emangnya di dorm ini ga ada lemarinya apa?!” Leeteuk sedikit kesal.
“Jadi, itu apaan?” Kangin malah bertanya. Sang leader hanya mengangkat bahu tanda tak tau. Hingga pada suatu ketika, gundukan putih itu bergerak..

“Hyung, selimut(?)nya bergerak tuh!” seru Kangin. Leeteuk tak berucap. Dia sedang mencoba untuk tetap tenang meskipun secara tidak sadar, Leeteuk telah beringsut mundur kebelakang.
“Itu sebenarnya apaan sih, hyung? Kok gerak2 terus?” tanya Kangin lagi. Bukannya menjawab pertanyaan Kangin, Leeteuk malah marah2..
“Kau ini kebanyakan bertanya!” ujarnya dongkol. Mereka berdua masih tetap menatap benda putih di kolong tempat tidur mereka. Hingga kemudian, Leeteuk melihat sesuatu..

“Eh, itu hitam2 panjang apaan sih? Kayak rambut orang gitu yaa..?”. Kangin ikut memperhatikan. Memang terlihat seperti rambut manusia. Hal itu menimbulkan rasa curiga di benak Kangin.
“Jangan2 ada penyusup nih hyung!” Kangin mencoba menerka2. Tanpa tunggu lama, Leeteukpun segera berseru kepada orang yg ada di kolong tempat tidur mereka..
“Hey, siapa kau? Tunjukkan dirimu!” perintah Leeteuk. Orang itupun bergerak, kepalanya langsung menoleh kearah Leeteuk & Kangin. Ketika KangTeuk melihat wajah orang itu..

“HWAAAAAA………!!!!!!!! SUKETIIIIII……….!!!!!!!!!!” #PLAK! Leeteuk & Kangin kaget setengah ko’id(?) saat orang itu memperlihatkan wajahnya lalu tertawa terkekeh2..
“Hihihihihihi……..”
“TOLOOOONG………!!!!!!!” KangTeuk langsung kalang kabut ketika makhluk yg mirip Suketi itu merangkak keluar dari kolong tempat tidur & langsung mengejar2 mereka.
“TOLONG KAMIIII…..!!!!! TOLONG KAMIIII…..!!!!!” teriakan Leeteuk & Kangin semakin heboh ketika makhluk itu tiba2 saja bernyanyi dalam bahasa Indonesia dengan nada yg cukup menyeramkan..
“Dalam tembok derita… Bang KangTeuk ade di ati ayee… KANGTEUK KECUUUUT…..!!!!!!” jiaaah….#GUBRAK:elf-pingsan. XD

Didalam toilet, Heechul yg sedang kebingungan karena pintu toilet tiba2 saja terkunci itu bertambah panik ketika mendengar suara teriakan Leeteuk, Kangin & Hankyung.
“Duh mereka tuh kenapa siih..? Mana pintunya ga bisa dibuka! Aku mesti ngapain nih..?” Heechul semakin kebingungan. Kehabisan akal, Heechulpun akhirnya cuma bisa menggedor2 pintu sambil ikut berteriak..
“TOLOOOONG……!!!!!!!!!” #PLAK!

Semua teriakan akhirnya membuat Siwon & Kibum semakin yakin ada sesuatu yg tidak beres didalam dorm. Kibum bahkan membuat Siwon semakin khawatir terhadap hyung2nya ketika dia berkata..
“Jangan2 hyungdeul mo dibunuh sama perampok itu, hyung..” Kibum mulai meringis. Siwon tidak tau apa yg harus dia perbuat. Untuk mencoba tenang saja Siwon tidak sanggup karena teriakan minta tolong KangTeuk & HanChul justru membuatnya semakin yakin kalau mereka mau dibunuh oleh perampok. Hingga kemudian, Siwon meraih iPhone-nya yg tergeletak diatas meja..
“Siwon hyung mo ngapain?” tanya Kibum.
“Telpon polisi” jawab Siwon.
“ANDWAE!!” Kibum langsung merebut iPhone milik Siwon. Tentu saja apa yg dilakukan oleh Kibum itu membuat Siwon heran.
“Kau ini kenapa sih?!” tanya Siwon tak mengerti.
“Siwon hyung jangan telpon polisi dulu. Kita kan belum tau keadaan hyungdeul.” jawab Kibum.
“Tapi ini darurat, Kibummie. Nyawa hyungdeul sedang dalam bahaya!!”. Sementara itu, di toilet..

“TOLOOOONG…….!!!!! TOLOOOONG…….!!!!!!” Heechul masih berteriak minta tolong sambil terus menggedor2 pintu toilet.
“TOLONG AKUUUU…….!!!!!!” teriaknya lagi. Namun percuma, jangankan untuk menolong Heechul, menolong diri sendiri saja Leeteuk, Hankyung, Kangin, Siwon & Kibum tak mampu. Apa emang udah pada ga becusan aja kali yaa? #PLAK:author-digampar-suju. Tapi tiba2 saja..

CLEK.. Seperti ada yg membuka kunci toilet dari luar. Heechul pun akhirnya bisa bernapas lega. Tanpa banyak basa-basi, Heechul segera membuka pintu toilet. Dan TER-NYA-TA!!

“Hihihihihi….”
“HWAAAAAA……!!!!!! HANTUUUU……..!!!!!!!” #PLAK! Ada sesosok makhluk berambut panjang & berwajah seram berdiri didepan pintu toilet. Heechul merasa sangat ketakutan. Saking takutnya, Heechul sampai melempari makhluk itu dengan gayung, sikat WC, dll. Dan.. #PLETAK!! Lemparan Heechul tepat mengenai dahi makhluk menyeramkan itu. Makhluk itu langsung jatuh terjungkal kebelakang. Heechul tidak ingin menyia2kan kesempatan, dia langsung kabur & bersembunyi dibawah meja dapur. Sedangkan makhluk itu..
“Aduuuh… Benjol deh jidat seksi(?) gue!” kata makhluk halus itu yg ternyata adalah Kyuhyun! XD Kyuhyun mengusap2 dahinya yg sakit akibat dari gayung yg dilempar oleh Heechul tadi.
“Heechul hyung tega banget! Kabur kemana tuh orang?! Awas dia kalo ketemu!” umpat Kyuhyun kesal.

Keadaan di lantai 12 sedang kacau. Sementara di lantai 11..
“HAHAHAHAHA…….. HAHAHAHAHA……….” #PLAK! suara tawa yg cukup menggelegar pecah dari kamar YeWook. Ryeowook yg sedang berada diatas tempat tidur tertawa terbahak2 ketika melihat layar laptop yg ada diatas pangkuannya. Tampak didalam layar, suasana kacau dorm lantai 12 terpantau dari kamera pengawas yg terpasang di beberapa tempat.
“HAHAHAHAHA…….” Ryeowook sama sekali tidak bisa menahan tawanya ketika menyaksikan hyung2nya yg menghuni dorm atas dibuat kalang kabut oleh 3 orang namja yg menamakan diri mereka sebagai THE AVENGERS (Yesung, Donghae & Kyuhyun). Terlebih lagi ketika Ryeowook melihat Kyuhyun terjatuh setelah dilempari gayung oleh Heechul. Ryeowook sama sekali tidak menyadari kalau suara tawanya mulai mengganggu member lain yg sedang tidur.

“Hadoooh…. Suara ngakak siapa sih tuh?? Berisik banget!!” Shindong mengendus kesal. Dia langsung keluar kamar. Begitu pula dengan Sungmin & Eunhyuk. Apalagi setelah mereka menyadari kalau ternyata Kyuhyun & Donghae tidak ada.
“Ini suara siapa sih? Ga tau adat banget! Ini kan udah lewat tengah malam!” Eunhyuk ngomel sendirian.
“Kayaknya sih dari arah kamarnya Yesung hyung & Ryeowook.” kata Sungmin sambil menerka2.
“Ah, ne.. Ini suaranya Ryeowook. Ngapain juga tuh bocah malam2 begini ketawa sendirian?!” kata Shindong sambil berkacak pinggang.
“Apa mendingan kita satronin aja si Wookie, hyung?” tanya Eunhyuk seraya meminta pendapat pada Shindong & Sungmin.
“Setuju! Kaja, kita satronin dia!!” sahut Shindong & Sungmin kompakan [Wookie mo disatronin? Emang lu kata maling apa?! #PLAK!].

BRAK!! Ryeowook langsung mingkem setelah melihat pintu kamarnya didobrak oleh Agung Hercules(?) eh, maksudnya Shindong #BLEDAK:author-ditendang-shindong-ke-kaliangke. Melihat Shindong, Sungmin & Eunhyuk masuk ke kamarnya dengan gaya ala Densus 88 yg mau menangkap teroris, Ryeowook dengan segera menyembunyikan laptopnya dibalik selimut.
“Hey, Kim Ryeowook! Sedang apa kau malam2 begini ngakak ga jelas kayak orang gila? Ini waktunya tidur, bukan waktunya haha-hehe!!” Sungmin menghampiri Ryeowook sambil marah2.
“Ah.. Ani, hyung.. A~aku cuma lagi baca novel komedi aja kok hyung.” jawab Ryeowook agak gugup. Sungmin melirik kearah meja yg ada disebelah tempat tidur Ryeowook. Memang, diatas meja itu tampak ada sebuah buku yg tergeletak. Eunhyuk lantas mengambil buku itu lalu membacanya.

“Ini kan buku resep masakan? Apanya yg lucu?!” tanya Eunhyuk yg lalu melempar buku itu entah kemana. Ryeowook sudah mulai ketakutan karena ketiga namja yg ada dihadapannya itu terlihat sangat kesal. Apalagi ketika Shindong bertanya..
“Kenapa kau cuma sendirian? Dimana Yesung hyung?” #PLAK:wookie-mati-kutu.

“Hmm.. Anu.. Itu.. Yesung hyung lagi.. Lagi..” Ryeowook bingung mau menjawab apa.
“Lagi ke toilet.” jawabnya kemudian.
“Tapi kok tadi kayaknya di toilet ga ada siapa2 deh!” Shindong mulai curiga. Ryeowook benar2 tidak tau harus memberi alasan apa lagi. Dia cuma terdiam.

“Yesung hyung ga ada. Kyuhyun juga ga ada di kamar. Kau lihat dia?” tanya Sungmin. Ryeowook menggeleng.
“Donghae juga ga ada, hyung.” kata Eunhyuk pada Sungmin. Hal itu tentunya menimbulkan kecurigaan.
“Yesung hyung ga ada, Kyuhyun ga ada, Donghae juga ga ada.. Jangan2 ada yg ga beres nih..” gumam Shindong #PLAK:wookie-ketahuan.

Sungmin, Eunhyuk & Shindong mulai memperhatikan Ryeowook dengan penuh selidik. Raut wajah sang Bontot Permanen(?) eh.. maksudnya Eternal Magnae menyiratkan ada sesuatu yg disembunyikan.
“Sebenarnya ada apa sih?” tanya Eunhyuk.
“Ga ada apa2 kok, hyung.” jawab Ryeowook.
“Kau ga usah bohong, Wookie-ah.. Lebih baik kau beritahu kami apa yg sebenarnya terjadi. Kalo kau ga mo memberitahu kami, kepalamu itu akan kugatak pake toya sampai benjol! Mau?” ancam Sungmin seraya memberi tatapan ga-mo-jujur-gue-gatak-kepale-lo-sampe-benjol-tujuh-susun(?).
“Andwae, hyung! Aku ngaku deh.. Aku ngaku..” kata Ryeowook yg akhirnya pasrah. Namja itu kemudian mengambil laptopnya yg dia sembunyikan dibalik selimut.
“Yesung hyung, Donghae hyung & Kyuhyun lagi ada disini, hyung..” ujar Ryeowook sambil menunjukan layar laptopnya pada Shindong, Sungmin & Eunhyuk. Ketika mereka melihat apa yg tertampang di layar..

“ITU SUKETI!!!” #PLAK! Eunhyuk terkejut ketika melihat ada penampakan Suketi di layar laptopnya Ryeowook. Apalagi ternyata disana tidak hanya ada 1 Suketi, melainkan ada 3!
“SUKETINYA ADA BANYAK!!” seru Eunhyuk lagi dengan teramat sangat lebay bin alay sekali #PLETAK:eunhyuk-dijitak-ryeowook.
“Mereka itu bukan Suketi. Tapi Yesung hyung, Donghae hyung & Kyuhyun.” ujar Ryeowook.
“MWO???” Shindong, Sungmin & Eunhyuk merasa tak percaya.
“Itu emang mereka, hyung. Aku dipaksa mendandani mereka semua agar terlihat seperti Suketi. Terus, mereka melancarkan aksi balas dendam kepada member yg ada di dorm atas, hyung.” kata Ryeowook lagi.
“Jadi ini gambar suasana di dorm atas?” tanya Shindong.
“Ne. Kyuhyun dikasih tau passwordnya sama Kibum. Jadi aku bisa mengawasi mereka dari sini. Persiapan di dorm atas semuanya Kibum yg mengatur. Dia punya andil besar, hyung.” jawab Si Bontot Permanen(?) dengan penuh kejujuran. Ceileeeh…

Ryeowook: “Ya iyalah.. Secara gue aja gitu loh!” #PLAK:narsis!
Author: “Jiah! Baru dipuji segitu doang sih ga usah sampe nge-fly kayak gitu juga kalee, bro!” #GUBRAK:author-dismackdown-ryeowook.

Ya. Ryeowook benar. Kibum memang memiliki andil besar dalam aksi balas dendam kali ini. Ketika penghuni dorm atas lainnya sedang sibuk makan malam, Kibum yg saat itu dikira sedang tidur oleh Siwon ternyata sibuk mempersiapkan segalanya. Termasuk pula mengganti nama kontak Ryeowook di hp Siwon dgn nama Suketi & memasukkan lagu Lingsir Wengi ke hp Siwon lalu mengaturnya sebagai ringtone. Jadi ketika Siwon mendapatkan panggilan masuk dari seseorang bernama Suketi, sesungguhnya saat itu Ryeowooklah yg sedang menelponnya. Kibum juga mengambil kunci duplikat di kamar Leeteuk sehingga Yesung, Donghae & Kyuhyun bisa masuk ke kamar member lainnya. Tak lupa Kibum meminta agar Kyuhyun mengunci pintu kamarnya dari luar agar Siwon tidak bisa berbuat banyak untuk membantu hyungdeulnya hingga Siwon merasa bersalah. Sangat sangat jenius sekali. Tapi tega!! #PLAK!

“Eh, emang Kyuhyun dimana?” tanya Sungmin mencari dongsaengnya yg sangat hobi membuat kerusuhan itu.
“Tuh. Kyu lagi wara-wiri sendirian di ruang tengah. Dia lagi nyariin Heechul hyung yg lagi ngumpet. Sedangkan yg lagi kejar2an kayak PKL vs Trantib itu Yesung hyung.” jawab Ryeowook. #BLEDAK:wookie-ditendang-YeKangTeuk.
“Nah, kalo yg lagi wara wiri itu Kyuhyun & yg lagi kejar2an itu Yesung hyung, berarti yg lagi di kamar HanChul hyung itu Donghae donk..?” tanya Eunhyuk sambil meringis(?).
“Kayaknya sih gitu, hyung. Hehe..” kata Ryeowook sambil cengengesan #PLAK!

“HAHAHAHAHA……..!!!!!!!!” Shindong & Sungmin seketika langsung ngakak tingkat dewa bujana(?) sewaktu mereka melihat Hankyung meronta2 ketakutan karena dipeluk Donghae yg menyamar menjadi Suketi.
“Itu si Donghae ngapain juga meluk2 Hankyung hyung? Hahaha…” tanya Shindong sambil tertawa terbahak2. Sungmin langsung menjawab..
“Hae udah bosen sama Eunhyuk kali, hyung! Hahaha..” #BLEDAK:sungmin-ditendang-eunhyuk-ke-lawangsewu.
“Emangnya hyung pikir aku sama Donghae itu apaan??!!” Eunhyuk murka. Sedangkan Ryeowook, dia berusaha untuk menahan tawa meskipun pada akhirnya, dia kena semprot juga.
“Kau ga usah cengengesan. Dasar bocah uedan!!” kata Eunhyuk. Ryeowook akhirnya cuma bisa cemberut bin merengut bin mengkerut kayak badut keriput #PLAK:author-digampar-bini2nya-ryeowook. Di lantai 12..

“HAIYAAAA….. TOLONGIN OWE, HAAAA…..!!!!!” jiaah.. #GUBRAK!! Kayaknya logat Hokkian-nya Kokoh Han Geng lagi kumat! Hahaha.. #JUEGGERR:author-dilaknat-gengster-jadi-iwakpeyek(?). Hankyung masih panik karena berpikir bahwa makhluk menyeramkan yg ada di kamarnya adalah benar2 hantu. Dia belum sadar kalau itu sebenarnya Donghae yg sedang menyamar.
“LEPASKAN AKU!! LEPASKAN AKU!!” Hankyung meronta2. Tapi Donghae tetap tidak mau melepaskan hyungnya itu kalau dia belum berhasil membuat Hankyung merasa sangat ketakutan. #PLAK:tega! Hingga pada akhirnya..

DUK!! Wajah Donghae terbentur siku Hankyung. Donghae yg merasa kesakitan langsung reflek memegangi wajahnya sehingga Hankyung terlepas. Tanpa menunggu waktu lagi, Hankyung segera berlari keluar kamar meninggalkan Donghae yg sedang meringis tak karuan..
“Aduuh… Untung aja hidung gue ga mimisan!”. Sementara itu di ruang tengah, Kyuhyun mulai kebingungan mencari Heechul yg sedang bersembunyi. Dia jadi bosan sendiri.

Dengan segera, Hankyung langsung menuju kearah toilet. Sesampainya disana, Hankyung tidak mau basa-basi lagi. Tanpa aba2, dia langsung mendobrak pintu toilet itu dengan kekuatan super ala Iron Man.

BRAK!! Pintu toilet pun langsung terbuka lebar. Dan alangkah terkejutnya Hankyung ketika melihat orang yg ada didalam toilet itu bukanlah Heechul melainkan makhluk menyeramkan yg ditemuinya di kamar tadi.
“SETAAAAAANN……..!!!!!!!!!” teriaknya yg lalu lari kalang kabut. Hankyung semakin ketakutan karena dia pikir hantu yg ditemuinya ditoilet itu sama dengan yg ada di kamar. Sama seperti Hankyung, Kyuhyun juga sangat terkejut. Tapi untunglah hal itu tidak sampai membuatnya berteriak. Kyuhyun sempat tegang karena takut penyamarannya terbongkar. Apalagi saat Hankyung melihatnya, Kyuhyun sedang main PSP. Beruntung Hankyung tidak menyadari hal itu karena PSP miliknya itu terhalang oleh rambut palsu yg dikenakannya.
“Hadooh! Bener2 deh!” keluh Kyuhyun. Sang Magnae merasa bahwa keadaan sudah mulai kacau. Hankyung berhasil lolos dari Donghae. Entah kenapa Kyuhyun merasa ada sesuatu yg tidak beres telah terjadi. Si Bontot Iblis itupun akhirnya memutuskan untuk mencari Donghae di kamar HanChul.

“Hyung..?” panggil Kyuhyun pelan setelah membuka pintu kamar. Tampak Donghae sedang duduk disisi tempat tidur sambil menutupi wajahnya dengan tangan mirip korban pemerkosaan #BLEDAK:author-ditendang-bini2nya-donghae-ke-PosHansip(?). Kyuhyun melangkah mendekati Donghae dengan langkah yg ragu. Dia takut telah terjadi sesuatu pada diri Donghae.
“Hyung kenapa..?” tanya Kyuhyun sambil duduk disebelah Donghae. Si Fishy’s Eyes itu langsung menunjukkan wajahnya pada Kyuhyun. Lalu..

“Astajim(?), muka Donghae hyung kenapa? Kok boyok gitu?” tanya Kyuhyun yg terkejut sekaligus bingung melihat wajah Donghae yg agak lebam terutama di daerah hidung.
“Hidungku kena siku-nya Hankyung hyung..” jawab Donghae sambil menunjuk hidungnya yg agak memerah.
“Kita senasib, hyung. Nih jidatku juga sampe benjol dilempar gayung sama Heechul hyung.” Kyuhyun menunjukkan dahinya yg sedikit memar sambil cemberut.
“Kau tau gimana keadaan Yesung hyung?” tanya Donghae perihal Yesung yg masih belum ada kabarnya. Kyuhyun menggeleng.
“Kayaknya Yesung hyung masih istiqomah(?) kejar2an ala Kuch Kuch Hota Hai sama KangTeuk hyung.” jawab Kyuhyun #PLAK!
“Kayaknya kita mesti menyatukan kekuatan kita, hyung. Aku khawatir mereka menyadari kalo kita ini sedang ngerjain mereka. Aku takut penyamaran kita terbongkar.” kata Kyuhyun lagi.
“Ne, aku setuju dengan usulmu. Lebih baik sekarang kita bantu Yesung hyung.” ujar Donghae. Kyuhyun mengangguk. Mereka berdua akhirnya memutuskan untuk pergi ke kamar KangTeuk. Sementara itu, Hankyung sedang kebingungan mencari tempat untuk bersembunyi. Dia clingak-clinguk ga puguh juntrungan(?) di dapur.

“Cari tempat sembunyi, oh dimanakah aku bisa sembunyi?” jiaah.. #GUBRAK:elf-pingsan. Eh, emangnya Han gege ngefans sama Ungu ya? Hahaha.. #PLAK:author-gaje.
“Hankyung-ah.. Hankyung-ah..” tiba2 saja terdengar suara Heechul. Hankyung mencari2 dari mana asal suara itu.
“Hankyung-ah, aku disini..” kata Heechul lagi. Suara Heechul sepertinya berasal dari bawah meja dapur. Dan ternyata benar, Hankyung menemukan Heechul sedang bersembunyi dibawah meja dapur. Hankyung langsung ikut bersembunyi disana..
“Hankyung-ah, di dorm ini ada hantunya.” ujar Heechul dengan tampang cemas.
“Aku juga diganggu oleh hantu itu. Aku rasa Donghae & semua member di dorm bawah benar. Sepertinya memang ada arwah penasaran yg bergentayangan disekitar apartement ini.” Hankyung sependapat dengan istri(?)nya itu #PLAK:author-digampar-bini2nya-hankyung-pake-tronton(?).
“Aku rasa, lebih baik kita bersembunyi disini untuk sementara waktu. Kita tunggu sampai keadaan benar2 aman.” Heechul memberi usul.
“Aku setuju.” ujar Hankyung sependapat dengan Heechul. Di kamar KangTeuk..

“HWAAAAAAAA………….!!!!!!!! PERGI…. JANGAN GANGGU KAMI!!!” Leeteuk & Kangin masih berteriak ketakutan karena dikejar2 oleh hantu yg ternyata adalah Yesung.
“Dalam tembok derita.. Dalam tembok derita.. Dalam tembok derita.. Pak Hakim dan Pak Jaksaa…” jiaaah.. #GUBRAK:elf-pingsan. Yesung kalo ga bisa nyanyi dangdut mendingan ke laut aja deh! Hahaha.. #JUEGGERRR…!!!!

Yesung: “Woy, Thor! Ngemeng ape lo barusan?! Gue ini lead vocal Super Junior. Suara gue ini ibarat malaikat. Enak aja lu bilang gue ga bisa nyanyi dangdut(?). Dasar author durhaka!!” #PLETAK:digatak-yesung-pake-linggis.
Author: “TER-LA-LU..” T_T

“TOLOOOONG……….!!!!!!!!” Leeteuk & Kangin semakin melolong(?). Kejar2an ala Maling Jemuran vs Hansip masih terus berlanjut #KREKEK:leher-author-dipatahin-elf. Yesung sendiri sebenarnya sudah lelah berlari2 seperti itu. Ditambah lagi dengan kostum daster(?) putih yg dipakainya cukup membuatnya kesulitan berlari. Dan secara tidak sengaja, Yesung menginjak bagian bawah daster itu & sukses membuatnya tersandung hingga kemudian..
GUBRAK!! Yesung jatuh terlungkup mencium lantai.

“Youngwoon-ah, hantunya jatuh!” seru Leeteuk. Kangin menoleh, dan dilihatnyalah sang hantu sedang ngusruk bin nyungsep(?) diatas lantai.
“Kaja, hyung! Ini kesempatan kita untuk kabur!” Kangin & Leeteuk langsung ambil langkah sepuluh ribu(?) keluar kamar. Namun ketika mereka berdua membuka pintu..
“Hihihihihi……”
“HWAAAAA……..!!!!!!!” #PLAK! Langkah Leeteuk & Kangin terhalang oleh 2 lagi makhluk jejadian yg berdiri didepan pintu kamar mereka.
“Kita mesti gimana nih?!” Leeteuk sudah mulai panik. Apalagi ketika menoleh kebelakang, Yesung sudah bangkit berdiri sambil memamerkan wajah seramnya yg baru saja menyapa lantai.
“Kami minta tumbaaal….” kata Kyuhyun sambil melotot. KangTeuk masih terpaku diantara Yesung & KyuHae. Tiba2 aja.. CLING! KangTeuk ketiban wahyu(?).
“Hyung mikirin yg aku pikirin ga?” tanya Kangin sambil melirik kearah Leeteuk penuh dengan isyarat yg tersembunyi.
“Ah, ne..” Leeteuk manggut2. Kyuhyun & Donghae saling menatap tak mengerti ketika melihat ada seringai tak biasa terlukis di wajah KangTeuk. Nih orang berdua mo ngapain? pikir Kyuhyun & Donghae. Detik berikutnya..

“AAAAAAAAA………………!!!!!!!!!!!!” Leeteuk & Kangin berlari dengan kekuatan penuh menerobos barikade(?) kuntilanak yg ada didepan mereka. #GUBRAK!! KyuHae jatuh terlentang diatas lantai akibat ditabrak truk kontainer jurusan Jakarta- Merak beserta sopir(?)nya #BLEDAK:author-ditendang-KangTeuk-ke-cipularang.

Readers: “Merak sama Cipularang beda jurusan kalee, Thor!”
Author: “Suka2 gue! Kan gue authornye!” #PLAK:ditabok-readers.

Yesung yg melihat kedua dongsaengnya ngejengkang(?) cuma bisa bengong karena tak menyangka kalau Leeteuk & Kangin ternyata benar2 sangat ketakutan sampai menyerang Donghae & Kyuhyun seserius itu.
“Kabur, hyung!!” seru Kangin yg kemudian langsung cabut bareng Leeteuk entah kemana.
“Kita ngumpet di dapur aja!” usul Leeteuk sambil berlari. Ketika mereka melewati kamar SiBum menuju dapur..

“TOLOOONG……!!!!!” terdengar suara teriakan. Leeteuk menghentikan langkahnya.
“Itu Siwon & Kibum!” ujar Leeteuk.
“TOLONG BUKA PINTUNYAAA….!!!!” SiBum berteriak lagi.
“Sepertinya mereka terkunci didalam kamar, hyung.” kata Kangin. Beberapa detik kemudian, mata Leeteuk menangkap sesuatu..
“Kunci duplikat dorm kok ada disini sih?” Leeteuk bertanya heran ketika melihat kunci duplikat yg sebelumnya ada padanya sedang tergantung di pintu kamar SiBum.
“Ga penting! Kita harus menyelamatkan SiBum dulu!” kata Kangin yg lalu membuka pintu kamar yg terkunci itu. Siwon akhirnya bisa bernapas lega ketika pintu terbuka, dia melihat ada 2 hyungnya disana.

“Alhamdulillah(?), hyung.. Sebenarnya di dorm ini ada apa sih?” Siwon langsung bertanya pada Leeteuk dengan wajah bingung.
“Akan kujelaskan nanti. Sekarang ayo kita bersembunyi dulu!” jawab Leeteuk.
“Wae?” Siwon bertanya lagi. Leeteuk hanya berkata..
“Udah kau ga usah banyak bacrit. Kaja!” KangTeuk segera menarik tangan Siwon & Kibum lalu mengajak mereka pergi ke dapur. Siwon yg masih tak mengerti apa yg sedang terjadi hanya bisa menuruti ajakan kedua hyungnya itu. Sesampainya mereka di dapur..

“Hyung..” panggil Hankyung pelan.
“Hankyung-ah? Heechul-ah? Kalian sedang apa dibawah sana?” Leeteuk bertanya heran ketika menemukan HanChul sedang bersembunyi di kolong meja dapur.
“Mereka lagi kongres kali, hyung.” ujar Kibum ngasal #PLAK:kibum-digampar-kangin.
“Situasi sedang gawat. Kau ga usah ngelawak deh!” omel Kangin yg agak kesal dengan omongan Kibum.
“Sebenarnya ada apa sih, hyung? Apanya yg gawat?” Siwon kembali menanyakan apa yg terjadi.
“Disini ada hantu.” jawab Heechul.
“Suketi.” tambah Hankyung.

“Tuh kan, hyung! Benar kan apa kataku? Hantu yeoja bernama Suketi yg menghantui Donghae hyung & penghuni dorm bawah memang benar2 ada! Buktinya, tadi Siwon hyung dapat telpon dari Suketi kan?” ujar Kibum mendukung Heechul & Hankyung.
“Mwo?? Jinja??” Leeteuk & yg lainnya tercengang.
“Itu tidak mungkin. Mustahil, hyung. Hantu yg bernama Suketi itu tidak ada. Dia hanya cerita di film horror.” Siwon tak mau terpengaruh.
“Tapi kali ini kami serius, Siwonnie. Aku sudah melihatnya dengan mata kepalaku sendiri.” Heechul mencoba meyakinkan Siwon. Tampaknya Heechul tidak berbohong.
“Heechul hyung benar, Siwonnie.” Kangin turut memperkuat pernyataan Heechul. Siwon jadi galau [Ya Allah.. Lakinye author lagi galau.. #PLAK! XD]. Siwon bingung harus percaya yg mana. Pernyataan Kibum & hyungdeulnya yg menyebutkan bahwa di dorm mereka ada hantu atau keyakinannya sendiri yg tak mempercayai hal2 berbau mistis seperti itu.

“Siwon-ah, apa lebih baik kita meminta bantuan Shin Hyoseul & Choi Hyori saja? Meskipun kita baru saja terlibat Perang Dunia Ketiga(?) dengan mereka, aku rasa mereka pasti bersedia untuk membantu kita.” Leeteuk memberi saran.
“Andwae. Aku ga mau yeoja sarap & teman paranormalnya itu mengacau lagi di dorm kita. Lagipula Choi-ssi pasti tidak akan mengizinkan mereka ke dorm karena ini sudah lewat dari tengah malam. Kita juga hanya akan mengganggu istirahat mereka. Hyung tau sendiri kan kalau Hyoseul itu gampang sakit.” Siwon menolak.
“Aww.. Co cwiiit… Siwon hyung perhatian banget seeeh…?” ujar Kibum lebay sambil meluk2 Siwon ga jelas.
“Kau ini apa2an sih? Lepas!” Siwon jadi agak2 ngeri dengan kelakuan dongsaengnya itu #PLAK!
“Terus kita mesti gimana?” tanya Hankyung yg masih istiqomah ngumpet di kolong meja bareng Heechul. Siwon menjawab..
“Kita harus melawan hantu itu dengan do’a, hyung. Pasti berhasil. Insya Allah!” jiaaah… #GUBRAK:elf-pingsan.
“Pokoknya sekarang hyung berdua keluar dari kolong meja. Kalo hantu itu datang, kita lawan mereka bersama2.” kata Siwon lagi. Sementara..

“Hae, Kyu.. Gwenchanayo?” Yesung mengkhawatirkan kedua dongsaengnya yg baru saja terlibat bentrok dengan milisi Taliban(?) #PLAK:lebay!
“Sakit, hyung..” keluh Kyuhyun yg sedang mencoba bangun dari lantai.
“Ne, hyung.. Kenapa jadi kita yg babak belur sih?!” kata Donghae sambil mengusap2 bokongnya yg sakit akibat terjatuh tadi.
“Sudahlah.. Misi balas dendam ini masih belum selesai. Mereka semua sekarang sedang ada di dapur. Kita harus menggabungkan kekuatan. Kalian ga mau ditindas lagi kan?” Yesung mencoba untuk memberi motivasi kepada Donghae & Kyuhyun. Keduanya menggeleng. Lalu Yesung berkata lagi..
“Apalagi kau, Kyuhyun-ah. Bukankah ini semua idemu? Kalo kata Bang Haji Rhoma Irama(?) ‘kau yg mulai, kau yg mengakhiri’. Begitu..” jiaaah.. #GUBRAK!! Nih Bang Encung kenapa jadi otak dangdut yaa? #JUEGGEERR!!!!

Clouds: “Woy, Thor! Awas lu ye kalo Bang Encung sampe alih profesi jadi penyanyi dangdut koplo, gue rebus lo di kawah Chandradimuka(?)”
#GLEG:author-nelen-ludah.
Author: “Iiih.. Atuuut..”

Kalau dipikir2, apa yg dikatakan Yesung ada benarnya juga. Mereka tidak boleh menyerah. Pertempuran belum berakhir!
“Kaja, hyung. Kita lanjutkan jihad(?) kita melawan kesewenang2an. ALLAHU AKBAR!!” kata Kyuhyun dengan berapi2 #PLETAK:kyuhyun-dijitak-donghae.
“Eh, magnae gila! Didalam sejarah tuh ga ada kuntilanak yg hobinya jihad.” ujar Donghae menanggapi omongan dongsaengnya yg sedikit ga nyambung.
“Ne. Aku setuju sama Donghae. Lagipula, mana ada Iblis sepertimu beralih profesi anggota FPI(?).” Yesung sependapat dengan Donghae. Kyuhyun hanya bisa mengerucutkan bibirnya.
“Up to you deh, hyung!” kata Kyuhyun sok Inggris #PLAK! Finally, ketiga Suketi Kw.4 itu pun berbondong2 menuju dapur sambil ber-hihihihi-ria dengan irama Air On A ‘G’ String karya Johann Sebastian Bach [nih author maksudnya apaan seeh? #PLAK!]. Leeteuk, Heechul, Hankyung, Kangin, Siwon & Kibum yg mendengar kehadiran makhluk astral buah karya(?) seorang make-up artis bernama Kim Ryeowook itu pun langsung bersiap2 dengan hafalan2 do’a(?) yg mereka tau.

“Kalo mereka sampai kesini, kita baca Ayat Kursi(?) bareng2, hyung.” kata Siwon dengan wajah yg sudah teramat sangat tegang sekali mirip orang kebelet #BLEDAK:author-ditendang-siwonest-ke-MCK(?).
“Aku siap, hyung!” kata Kibum dengan PD karena dia udah hafal(?) diluar kepala. Begitu juga dengan Kangin. Dia sudah siap dengan buku Kumpulan Do’a Sehari-hari. Sementara Heechul..
“Siwonnie, aku ga hafal Ayat Kursi. Aku cuma tau Surat Al-Kautsar. Itu juga cuma setengah..” jiaaah.. #GUBRAK:siwon-pingsan.
“Al-Kautsar cuma 3 ayat kalee, hyung! Haduuh.. Loksun deh gue, loksun!” keluh Siwon sambil geleng2 kepala. Tak lama..

“Hihihihihi…” Trio Suketi datang. Siwon and the gang pun bersiap2. Mereka mulai membaca do’a. Tapi bukannya pergi, ketiga hantu itu justru semakin mendekati mereka.
“Do’anya kok ga mempan..?” Leeteuk mulai putus asa.
“Jangan menyerah, hyung. Kita baca do’a yg lain.” kata Kangin yg kemudian membolak-balik buku do’a yg ada ditangannya. Dia menemukan sebuah do’a lalu membacanya dengan lantang..
“BISMIKA ALLAHUMA AHYA WABISMIKA AAMUTH.” jiaah.. #GUBRAK:elf-pingsan.
“Itu do’a sebelum tidur kalee, hyung! Bukan buat ngusir dedemit.” timpal Kibum kesal.
“Ooh.. Ngono tah?” Kangin terbengong2 ria. Siwon sama sekali tak mempedulikan member lainnya. Dia khusyuk membaca do’a sambil terus berharap agar ketiga hantu itu musnah dari hadapannya. Tapi apa yg terjadi? 3 Suketi bajakan bin gadungan itu justru semakin mendekati mereka sambil berkata..

“Tumbaaal… Kami minta tumbaaal…”. Kontan ini membuat para penghuni dorm atas jadi merinding disco dibuatnya. Iman Siwon sendiri sudah mulai goyah.
“Pergi dari sini!! Jangan ganggu kami!!” bentak Siwon. Bentakan ala Siwon sama sekali tak mempan. Mereka semakin menjadi2..
“Tumbaaal…” kata Yesung.
“Kim Kibuum… Kim Kibuum…” Donghae memanggil2 nama si Snow White. Semua penghuni dorm atas jadi panik ketika tiba2 saja Kibum berjalan kearah Suketi2 itu dengan tatapan mata kosong seperti terhipnotis.
“Kibummie, kau mau kemana?” Siwon berusaha mencegah Kibum mendekati hantu itu.
“Kim Kibuum… Kau tumbal kamii…” kini Kyuhyun yg memanggil. Kibum sama sekali tak menoleh kearah hyungdeulnya. Dia bahkan tak menggubris Siwon. Kibum melanjutkan langkahnya menuju para Suketi itu.

“Andwae, Kibummie!!” Heechul sangat panik ketika Kibum ditarik oleh Yesung & bergabung dengan ketiga hantu gadungan itu.
“Haiyaa.. Si Kibum jadi tumbal, haa..” Hankyung mulai meringis melihat pemandangan yg tersaji didepannya.
“Bagaimana ini, Siwonnie? Kalo mereka membawanya, itu berarti Kibum akan mati!” Leeteuk tak kalah panik. Siwon jadi bingung harus berbuat apa. Do’a2 yg dibacanya sama sekali tak mempan untuk hantu Suketi itu.

“Kibum-ah, kembalilah..” pinta Kangin. Si mas Kopral itu mode preman-nya lagi off gara2 Suketi produksi Korea Selatan itu.
“Kenapa kau diam saja, Choi Siwon?! Cepat tolong Kibum!!” desak Heechul ketika melihat si Anak Tuhan tak sanggup berbuat apapun demi menolong namja pemilik Senyuman Pembawa Maut itu. Siwon benar2 kebingungan, hingga kemudian..
“Jangan ambil Kibum. Jangan ambil dongsaeng kami. Jebal..” Siwon memohon. Leeteuk & yg lain merasa tak percaya kalau pada akhirnya Siwon menyerah juga. Tapi ini demi Kibum. Leeteuk pun tak mau ada hal buruk menimpa dongsaeng mereka.
“Ne.. Lepaskan Kibummie.. Kami minta ma’af kalau kami telah mengusik ketenangan kalian. Tapi tolong.. Jangan ambil dongsaeng kami.. Hiks..” kata Leeteuk sambil menangis.
“Huwaaa… Kibummiee…” mereka semua takut kehilangan Kibum. Tangis pun pecah. Semua penghuni dorm atas benar2 dibuat tak berdaya. Hingga kemudian..

“HWAHAHAHAHAHA………….!!!!!!!!!” #PLAK! Kibum & ketiga Suketi itu tertawa terbahak2. Leeteuk & member lainnya mendadak bingung. Trio Suketi itu lantas langsung mencopot wig & daster mereka lalu melemparkannya kearah Leeteuk, Heechul, Hankyung, Kangin & Siwon yg sedang terserang cengo akut.
“Makan tuh rambut palsu!!” kata Yesung.
“Makan tuh daster!!” kata Donghae.
“Makan tuh properti Suketi!!” kata Kyuhyun.
“Makan tuh hyung!!” kata Kibum pada hyungdeulnya. Buat readers, author menghimbau agar tidak meniru adegan ini karena sangat tidak pantas untuk dilakukan. Jangan durhaka sama Oppadeul yaa.. #JUEGGERR!!!

Readers: “Lu sendiri author durhaka!!” #PLAK!
Author: “Udah kodrat kalee!” XD

Leeteuk & member lainnya sangat terkejut ketika mengetahui kalau ternyata hantu yg menggentayanggi dorm mereka adalah Yesung, Donghae & Kyuhyun.
“Ka~kalian..?” Leeteuk langsung merosot ke lantai karena jantungan menghadapi kenyataan pahit yg harus diterimanya (lebay!).
“Hyuung..” member lainnya jadi khawatir melihat Leeteuk. Tak mau berlama2 lagi, Kyuhyun langsung memberi komando kepada Donghae, Yesung & Kibum untuk angkat kaki dari tempat itu..
“KABUR, HYUUNG!!!!” #PLAK! Alhasil mereka berempat langsung ngacir sementara para member yg menjadi korban Suketi Attack masih sawan ga jelas di dapur.
“Aaarrghh… Mereka itu benar2..” Heechul merasa berang.
“Dasar dongsaeng durhaka!!” Hankyung juga merasa sangat kesal.
“Hyung, apa perlu mereka itu aku hajar?” tanya Kangin pada Leeteuk yg masih terduduk lemas diatas lantai.
“Ah, kau ini! Tadi aja kau ga berani ngapa2in, sekarang sok preman!” ujar Heechul kesal melihat Kangin yg langsung berubah sadis lagi setelah sebelumnya dibuat tak berdaya oleh Suketi2 itu.
“Andwae.. Biarkan saja mereka pergi. Kita hukum pun percuma. Mereka pasti akan balas dendam lagi.” ujar Leeteuk sambil mencoba mengatur napas.
“Ne, hyung. Hukuman apapun tak akan menghentikan mereka.” Siwon sependapat dengan sang leader. Dia sendiri merasa tak percaya kalau dirinya bisa dikalahkan secara telak oleh keempat namja itu. Semua penghuni dorm atas pun akhirnya memutuskan untuk melupakan kejadian tadi & tidak mengungkit2nya lagi karena terlalu memalukan! Hahaha.. #PLAK:author-digampar. XD

Di lantai 11, Yesung, Donghae, Kibum & Kyuhyun berjalan menuju dorm sambil tertawa terbahak2.
“Hyungdeul liat tampang Siwon hyung tadi ga? Babo pisaaan… Hahahaha…” tanya Kyuhyun.
“Akhirnya Siwon hyung percaya sama yg musrik2 juga! Hahaha…” kata Kibum sambil ngakak stadium 7.
“Leader hyung kayak orang hipertensi. Wakakaka…” Donghae ga kalah ngakak.
“Hahaha.. Sudahlah.. Lebih baik kita semua masuk dulu ke dorm. Aku jadi penasaran sama rekaman kamera pengawas di dorm atas.” ujar Yesung sambil membuka pintu dorm. Ketika pintu terbuka..

“Bagus ya??” #PLAK! Shindong, Sungmin & Eunhyuk sudah ada didepan pintu sedang berkacak pinggang seraya memamerkan wajah seram mereka.
“Eeh.. Hyungdeul udah bangun. Mo makan sahur ya, hyung?” sapa Kyuhyun rada2 salting #PLAK:kyuhyun-gaje. Shindong, Sungmin & Eunhyuk tidak menjawab. Tampak dibelakang mereka ada Ryeowook yg sedang garuk2 kepala ga jelas. Yesung, Donghae, Kibum & Kyuhyun tidak berani bicara apa2. Mereka takut Shindong, Sungmin & Eunhyuk murka. Tapi ternyata..

“DAEBAAAKK!!!!!” seru mereka berbarengan #PLAK!
“Keren, hyung! KEREN!!” kata Shindong sambil menepuk2 pundak Yesung dengan keras (saking kagumnya).
“Uhuk.. Uhuk..” Yesung jadi terbatuk2 karena perbuatan Shindong tersebut #PLAK:bengek!
“Kau ini memang dongsaengku yg paling hebat, Kyuhyun-ah.” puji Sungmin.
“Ooh.. Iya donk, hyung.. Cho Kyuhyun gitu loh!” #PLAK:kyuhyun-narsis.
“Tadi itu seru sekali. Kenapa kau tidak mengajakku?” protes Eunhyuk.
“Mian, Hyukkie-ah. Aku pikir kau tidak tertarik untuk bergabung.” ujar Donghae. Sementara itu, si jenius Kibum menghampiri Ryeowook..
“Bagaimana rekamannya, Wookie-ah?” tanya Kibum.
“Lancar. Hasilnya bagus.” jawab Ryeowook sambil tersenyum. Semuanya tampak senang karena berhasil membuat Leeteuk, Heechul, Hankyung, Kangin & Siwon parno tingkat dewa bujana.

“Kalo begitu, lebih baik sekarang kita semua istirahat. Misi sudah selesai, kita sudah menang.” ujar Yesung.
“Terus, kalo seandainya Leader hyung & yg lainnya balas dendam gimana, hyung?” tanya Sungmin. Yesung dengan adem ayem menjawab..
“Kita balas aja lagi. Aku yakin dongsaengmu yg paling bontot(?) itu punya segudang strategi jitu.” kata Yesung sambil melirik kearah Kyuhyun yg sedang mesem2 gaje.
“Yo’i, Mas-bro..” kata Kyuhyun #PLAK!

“Ya sudah.. Sekarang semuanya bubar.. Silakan kembali ke habitat(?)nya masing2.” kata Yesung lagi.
“Kibummie, kau tidur di kamarku saja. Kau boleh memakan persediaan snack-ku sebagai hadiah kesuksesanmu tadi.” ujar Shindong pada Kibum #solidaritas-sesama-rapper.
“Gomawo, hyung. Tapi hyung jangan ngorok yaa..” pinta Kibum #PLETAK:kibum-digatak-shindong. Sementara Ryeowook..
“Hyung, kayaknya kita harus mengirimkan rekaman tadi kepada seseorang sebagai tanda bukti keberhasilan kita.” ujar Ryeowook pada Yesung.
“Seseorang? Maksudmu?” Yesung ga ngerti.
“Nanti aku jelasin deh, hyung.” kata Ryeowook lagi. Dan akhirnya malam itu para penghuni dorm bawah beserta Kibum bisa tertidur pulas dengan senyum kemenangan terlukis diwajah mereka. Berbeda dengan para penghuni dorm atas yg kesal karena merasa sudah didzalimi(?) meskipun pada akhirnya mereka mencoba untuk mengikhlaskan apa yg baru saja menimpa mereka. Dan misi benar2 telah selesai.

 

 

 

*EPILOG*
[nih FF ga ada Prolog-nya kenapa tiba2 aja ada Epilog-nya ya? #PLAK:author-keder]
~beberapa hari kemudian~

Choi Hyori sedang tiduran diatas tempat tidur kesayangannya. Dia tersenyum sendiri tanpa sebab, terkadang pula tertawa. Mungkin udah gila kali ya? #PLAK:author-digampar-hyori. Di kepalanya terbayang2 wajah tampan seorang namja. Bukan Choi Siwon, bukan pula Synyster Gates. Melainkan Kim Joong Woon alias Yesung sang lead vocal Super Junior. Semenjak bertemu dengan Yesung di dorm, Hyori jadi tidak bisa tidur & Yesung selalu saja bergentayangan(?) didalam pikirannya. Dinding kamar yg sebelumnya penuh dengan poster Avenged Sevenfold pun berganti dengan poster namja bersuara indah itu.
“Yesung oppaa.. Wajah & suaramu mengalihkan duniaku..” gumamnya sambil memandangi poster Yesung yg terlihat tampan dengan tubuh terbalut kain kafan(?) #BLEDAK:author-didepak-yesung-ke-sumur-tetangga. Maksudnya terlihat tampan dengan setelan jas berwarna hitam.
“Hyoseul eonni kok ga ngajak aku ke dorm lagi seeh..?” pikirnya kesal karena setelah kejadian itu, gue jadi rada2 males ngajak tuh bocah #PLAK! Sedang asiknya Hyori memandangi poster Yesung, tiba2 hp-nya berbunyi dengan ringtone seperti ini..
“Duh aduh memang asiik.. punya pacar tetangga.. biaya apelpun irit, ga usah buang duiit..” #PLAK:pacar-lima-langkah. Hyori melihat ke layar hp-nya. Ada sms masuk. And guess what? Sms itu ternyata dari seorang cecunguk gila bernama Shin Hyoseul #PLAK! Hyori segera membaca sms itu..
“Buka e-mail lo.” begitulah isi sms-nya. Singkat, padat, terpecaya. Beritaaaa kalee!!

“Hyoseul eonnie kok nyuruh aku buka e-mail ya?” gumamnya bingung. Namun karena rasa penasaran, Hyori pun bergegas membuka akun e-mailnya. Ternyata, ada 1 e-mail masuk dari yeojasarap@gembel.com(?).
“Tumben banget Hyoseul eonni ngirimin e-mail? Paling banter juga dia ngirim lewat inbox di Facebook.” #PLAK! Setelah dicek-en-ricek, e-mail itu berisi sebuah video. Bersama video itu, terdapat pula pesan singkat berbunyi seperti ini..

“Hyori-ah, kemarin hyungdeul ngirimin gue video ini. Kayaknya mereka juga kepingin gue nerusin video ini ke elo. Cuma, magnae hyung bilang jangan di-upload ke youtube. Nanti bisa gempar. Plus, jangan lupa sedia ambulans buat jaga2. Takutnya lo malah pingsan gara2 nonton nih video. Enjoy..”

“Ah, Hyoseul eonni sih mau aja disuruh buat manggil mereka ‘hyung’. Kan aneh.” Hyori geleng2 kepala setelah membaca pesan itu. Ga mau bertele2 lagi, yeoja itu segera menonton video itu. Awalnya, Hyori bingung karena itu adalah rekaman cctv. Tapi ketika ada sesosok makhluk berwujud kuntilanak muncul di layar, yeoja itu jadi serius memperhatikan.
“Video apaan sih nih? Pemburu Hantu? Dunia Lain? Uka-uka?” Hyori mengerutkan dahinya. Terlebih lagi ketika kuntilanak yg muncul dilayar tidak cuma 1, tapi 3!!

“Kuntilanak macam apa sih mereka? Menampakkan diri kok secara berjamaah? Cemen!” Hyori mengomentari video tersebut #PLAK! Hyori berpikir, itu cuma video hasil download dari internet seperti pada umumnya, tapi setelah dilihat lebih cermat lagi..
“Itu kok mirip member Super Junior ya? Yg namanya Lee.. Lee.. Lele apaaa yaa?” Hyori mencoba mengingat2. Jiaah.. #GUBRAK:elf-pingsan.
“LEETEUK!! Iya! Itu Leeteuk oppa! Waaah… Jangan2 ini dorm Super Junior!” Hyori mulai merasa seru sendirian ketika mengetahui kalau ternyata video itu adalah rekaman kamera pengawas di dorm Super Junior. Dan kejadian yg tersaji selanjutnya membuat Hyori tertawa terbahak2 sampai perutnya terasa sakit. Hyori menonton video itu hingga selesai. Dan dibagian akhir, Hyori semakin terbahak2 ketika mengetahui kalau ternyata ketiga hantu itu adalah Yesung, Donghae & Kyuhyun.
“Hahaha.. Super Suketi! Hahaha..” Hyori tak sanggup menahan tawanya. Kemudian..
THE END.
Tapi ternyata setelah kata ‘The End’ itu muncul, masih ada rekaman lainnya. Kali ini bukan Suketi gadungan yg muncul. Melainkan Yesung, Kibum & semua penghuni dorm bawah.

“Hyoseul-ah, kami berhasil!!” seru Kyuhyun.
“Ini ideku. Pelaksanaannya dibantu oleh Kibum hyung & Wookie hyung. Keren kan?!” kata Kyuhyun lagi.
“Ini adalah sebagai bukti kalau bukan kau saja yg pintar ngerusuh, Hyoseul-ah. Kami harap ini bisa menghibur hatimu yg sedih karena dihukum oleh Rudy ahjussi.” ujar Donghae sambil tersenyum.
“Tenang saja, Hyoseul-ah. Dendammu pada Siwon sudah kami tuntaskan.” kini giliran Yesung yg bicara. Saat melihat speech(?) mereka itu, raut wajah Hyori jadi berubah murung. Suasana hatinya jadi berubah BT.
“Kenapa sih yg disebut tuh Hyoseul eonni melulu?! Aku kapan disebut? Apa mereka lupa sama aku yaa? Tegaa..” Hyori jadi merasa sedih. Dia berharap ada member Super Junior yg mengingatnya. Terutama Yesung. Hyori sangat ingin Yesung mengingatnya. Cucian banget lo, cyyn.. #PLETAK:author-digatak. Meskipun sedih, Hyori tetap melanjutkan video itu.

“Sudah dulu ya.. Aku rasa tidak ada yg perlu kami katakan lagi. Kami harus pergi mengisi acara Strong Heart.” kata Yesung kemudian. Tak lama setelah Yesung bicara seperti itu, semua member yg menghuni dorm bawah membubarkan diri(?).
“Segitu doank..?” Hyori tampak kecewa. Tapi ketika keadaan sudah sepi & Yesung hendak mematikan kamera..
“Hyoseul-ah, titip salam untuk temanmu yg bernama Choi Hyori itu yaa.. Hehehe..” dan video itu pun berakhir.
“KYAAAA….!!! Yesung oppaa… Saranghaaaeee…….!!!!!!” Hyori bersorak gembira setelah mendengar kata2 Yesung tersebut. Dan begitulah akhirnya, cerita gaje dgn ending yg gaje pula. Iya ga sih? Lagipula, dari awal cerita nih FF emang udah ga jelas. Hahahahaaaap! #PLAK:author-nelen-nyamuk. XD

 

 

 

 

 

~ THE END ~

Super Gaje Neighbourhood 3 : UP NEXT!!

Iklan

2 responses to “fanfiction | [SGN-2] SUPER JUNIOR VS SUKETI Chapter-6 (end)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s