WELCOME TO THE HEADQUARTERS, COMRADES!! ^^

LADY MODRUS QUOTE

Annyeong haseyo, yeorobeun. Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarokatuh… Welcome to the headquarters, Comrades!! *sumpah rempong bener dah nih sapaan!* πŸ˜€

Selamat datang di markas besar saya. Perkenalkan, saya adalah komandan(?) tertinggi di markas ini. Nama saya Lady Modrus, author paling ALAY sejagad pewayangan(?) dan paling absurd seantero alam gaib(?). Ini adalah tempat di mana saya—sebagai manusia biasa yang hobi(?) khilaf—menuangkan unek-unek dan imajinasi saya yang agak sedikit abstrak wujudnya. Sebelum menikmati sajian yang tersedia di markas saya (itu juga kalo ada yang mau sih), ada baiknya apabila anda menyimak terlebih dahulu beberapa hal di bawah ini (biar ga menyesal nantinya, wkwkwk) :

 

— CEKIDOT —

 

1. No bashing.
Berhubung di markas saya ini kebanyakan isinya aneh dan tidak karuan, mungkin ada beberapa di antara anda yang merasa terganggu dengan postingan saya. Untuk itu, saya meminta ma’af apabila ada hal-hal yang menyinggung perasaan anda. Dan apabila anda menemukan hal-hal demikian di sini, harap diabaikan saja. Semuanya bertujuan untuk iseng-iseng semata dan bukan untuk menyinggung pihak-pihak tertentu. Maka dari itu, kita woles aja, okeh? Kalo kata Slankers mah, “PEACE…” πŸ˜€

2. Low quality posts.
Jangan terlalu berharap bahwa anda akan menemukan postingan yang berkualitas di sini. Terutama untuk fanfiction. Sebagian besar FF karya saya selalu memiliki 5 karakter sebagai berikut: typo(s), OOC, non-EYD, bahasa tidak baku dan cerita tidak menarik. *blog macam apa ini?* Beberapa di antaranya mungkin dapat menyebabkan efek samping(?) seperti hipertensi, serangan jantung, stroke serta gangguan kejiwaan(?). Apabila sakit berlanjut, segera hubungi tempat pemakaman(?) terdekat di kota anda. Hahaha… *Modrus dibakar massa* πŸ˜€

3. Comment please.
Sama seperti yang lainnya, saya juga mengharapkan komentar, saran dan kritik yang membangun (tapi bukan bash yaaa). Untuk itu, saya harapkan kerendahan hati anda untuk memberikan komentar di setiap post yang anda baca. Dan apabila anda seorang Silent Reader, jangan khawatir. Saya menghargai hak anda untuk membaca tanpa berkomentar. ^^ Saya tidak akan protes ataupun marah apabila tidak ada komentar dari anda (itu hak sampeyan aja kalee, emangnya siapa saya harus marah-marah jika anda tidak berkomentar? XD). Siapa pun anda yang berkunjung ke sini, saya ingin menyampaikan banyak terima kasih atas waktunya yang sudah mau menyempatkan diri untuk tersesat(?) ke markas besar saya. πŸ˜€

4. Copy-paste is not allow.
Harap dipahami, bahwa untuk membuat tulisan itu sangatlah tidak mudah. Bahkan untuk menulis badfict saja terasa sangat sulit bagi saya. *maklum, author kacangan* Saya harap anda tidak melakukan copas dan me-repost tulisan di sini tanpa izin dan tanpa credit. Apalagi kalau sampai mengklaim bahwa itu tulisan anda. Itu akan membuat kadar alay(?) saya meningkat drastis dan memasuki stadium yang cukup memprihatinkan. Saya akan memastikan bahwa penyakit alay saya akan berimbas kepada siapa saja yang sudah meng-copas dan mengklaim tulisan saya. Jadi saran saya, hindari perbuatan yang demikian. Okeh? *tebar virus alay* #digampar πŸ˜€

Kurang lebih itu saja yang patut anda ketahui sebelum menjelajah markas besar saya. Yaah… Maklumin aja lah… My headquarters, my rules. Gitu deh istilahnya. Kekeke… πŸ˜€

Oiya, apabila ada yang ingin mengenal siapa sosok komandan sarap(?) di markas ini, silakan klik di sini. Dan jika ada yang mau blogroll-an juga bisa klik di sini. Pokoknya selamat datang, selamat membaca dan semoga menjadi readers yang mabrur(?). Amin. Wkwkwk… πŸ˜€

Salam hormat,
— Lady Modrus, The Commander in Chief

MENU

Oneshot Fanfiction
Chaptered Fanfiction
FF Super Gaje Neighborhood
Cerpen
Puisi
Lucid Dream Journal
[photos] Super Junior (edited)
[photos] Black Hawk Down (edited)
[photos] Quotes by Lady Modrus
[photos] Quotes by Others

Password

4 responses to “WELCOME TO THE HEADQUARTERS, COMRADES!! ^^

Tinggalkan Balasan

