fanfiction | HUMOR GAJE SUPER JUNIOR Episode 5

suju no other

Author : @ladymodrus.

Genre : Comedy.

Cest : Super Junior.

***

=SURAT=

Kang : “Hyung abis nangis ya?”
Teuk : “Iya nih, gue baru dapet surat dari ELF Yunani.”
Kang : “Emang isi suratnya sedih banget ya, Hyung? Kok Hyung sampe nangis?”
Teuk : “Gue nangis bukan gara-gara isi suratnya sedih.”
Kang : “Terus gara-gara apa?”
Teuk : “Gue nangis gara-gara suratnya pake bahasa Yunani. Gue kan ga ngerti…” T.T
Kang : -___-

***

=MANCING=

Chul : “Geng, pergi mancing yuk..”
Geng : “Ayo. Kebetulan gue ga ada kerjaan.”
Chul : “Kalo gitu gue nelpon polisi anti huru-hara dulu.”
Geng : “Lho? Emang kita mo mancing apaan pake nelpon polisi segala?”
Chul : “Mancing keributan, Bro…” xD

***

=KENTUT=

Hyuk : *bruuutt…*
Hae : “Eh, Nyuk! Lo jangan kentut sembarangan donk!”
Hyuk : “Hae, kentut itu isinya angin. Kalo ditahan, bisa panas dingin. Kalo ga suka, boleh kok lo pulangin. Wkwkwk…” #digampar-donghae

***

=SAPI=

Min : “Kyu, sapi apa yang bikin merana?”
Kyu : “Sapi ngamuk.” *lirik Shindong* #BLEDAK:kyu-didepak.
Min : “Salah. Yang bener tuh SAPIring berdua.”
Kyu : “Nah, kalo sapi yang kalo dikumpulin bisa berbuah cinta apa, hayo?”
Min : “Sapi dikawinin.” #PLAK:gaje.
Kyu : “Salah, Hyung. Yang bener tuh, SAPIhan hatiku yang tercerai-berai akibat luka di masa lalu.”
Min : “Ahhaaaaaaaaayyydeeeuuuuu…………….”

 

***

=LEMPAR JUMROH=

Won : “Tiap Idul Adha kayak gini gue suka ngerasa sedih.”
Bum : “Sedih kenapa, Hyung?”
Won : “Sedih ngeliat si Kyuhyun mesti dilemparin jumroh sama jamaah haji.”
Bum : -____-

 

***

=Ga Tega=

Ye : “Habis lampu merah, belok kanan ya, Wook.”
Wook : “Kita lewat jalan lain aja, Hyung. Di sana banyak polisi tidur soalnya.”
Ye : “Yaelah… Emang kenapa sih? Kan lo bisa lewat pelan-pelan.”
Wook : “Iya sih, Hyung. Tapi aku tetap aja ga tega. Kan kasian pak polisi tidurnya jadi terganggu. Dia butuh istirahat yang cukup, Hyung.”
Ye : (-___-) *getok Ryeowook*

 

***

 

=Ketua RT=

Hae : “Hyuk, ketua RT kita yang baru itu mantan wasit sepakbola kali yaa?”
Hyuk : “Tau dari mana lo kalo dia dulunya wasit sepakbola?”
Hae : “Dari peraturan barunya, Hyuk. Biasanya Pak RT yang dulu memberlakukan 1×24 jam tamu wajib lapor. Nah, kalo Pak RT yang sekarang mewajibkan 2×45 menit tamu wajib lapor.”
Hyuk : “Beuh…”

 

***

=Ayam=

Shin : “Kenapa ayam menyebrangi jalan?”
Ye : “Karena di seberang jalan ada anak-istrinya.”
Shin : “Salah…”
Geng : “Karena ada urusan mendesak. Mungkin dompetnya ketinggalan di sebrang jalan.”
Shin : “Salah…”
Won : “Karena udah takdir dari Yang Maha Kuasa.” #GUBRAKK
Shin : “Salah salah salah…”
Ye : “Terus kenapa ayam harus menyebrangi jalan?”
Shin : “Karena di depannya ada jalanan, Hyung. Coba kalo yang ada di depannya itu sebuah sungai. Pasti ayamnya ga bakalan menyebrangi jalan, tapi menyebrangi sungai.”
All : *minum racun serangga*

 

***

=HEEBUM?=

Ye : Hyung, kalo malam Heebum dikandangin donk… Semalam aku ga bisa tidur gara-gara Heebum berisik berantakin dapur.
Chul : Jangan fitnah lo. Semalam Heebum gue kandangin kok… Itu Ddangkoma kali.
Ye : Bukan, Hyung. Ddangkoma mana bisa bikin berantakan gitu.
Chul : Pokoknya semalam tuh Heebum udah gue kandangin. Gue liat dia tidur di kandangnya. Jangan-jangan yang semalam itu maling…
Ye : Itu juga bukan maling, Hyung. Aku tetap yakin itu Heebum.
Chul : Lo bisa yakin dari mana kalo itu beneran Heebum?
Ye : Semalam aku sempat teriakin dari kamar, Hyung. Aku tanya, “Siapa tuh? Heebum, Choco, Beckham atau Bada?”
Chul : Terus, dia jawab apa?
Ye : Dia jawab, “Heebum…”

*hening sejenak*
*kemudian…*

Chul : Itu maling, Dodol! Heebum kagak bisa ngomong!! #PLAK!

 

 

###

FF ini juga pernah dipublish di page MY Inc di Facebook.

6 responses to “fanfiction | HUMOR GAJE SUPER JUNIOR Episode 5

Tinggalkan Balasan

