Dream Journal #6

lucid-dreams-dream

 

Lucid Dream pertama gue di thn 2014 ini gue lalui dgn teramat sangat TIDAK BERSYUKUR! #plak (“-___-)

 

— Minggu, 5 Januari 2014 pukul 04:00 WIB —

 

Ga tau deh, gue pas sadar dapet LD tuh pas nyokap ngemeng sesuatu di kamar gue (ga inget ngemeng apa). Seperti biasa, gue sontak mengalay dgn berkata, “Eh, ini gue lagi mimpi yaa?” Setelah itu ‘efek real’ itu langsung berasa. Walhasil (seperti biasa pula), gue keluar kamar menuju ruang tamu, terus ke depan rumah, lalu pergi bertualang.

Bertualang dari Hongkong?!! Gue sewot gara2 LD gue terkesan monoton. Ga jauh dari sekitar rumah gue aja. Makanya pas udah di depan rumah gue menuju belakang dan ngedumel di jalan raya. Pemandangannya juga biasa bgt. Cuma ada pohon2 ambon di kiri-kanan. Hijau & rindang sih, tp ga seindah pas LD ke-4 yg mana pepohonannya mirip maple di musim gugur. 😦

Mungkin ini gara2 pas tengah malamnya gue sempet baca jurnal seseorang di blog. Dia jalan2 ke tempat2 yg indah bgt. Nah, gue? Paling banter nyampe Eretan Teluknaga doank! #plak

Yaudah, gue butuh tempat buat meluapkan rasa mumet bin sewot gue ini. Gue langsung mendatangi sebuah bengkel bubut di pinggir jalan. Sempet ketemu sama bokap & ponakan gue, tapi gue ga peduli! #plak Pas masuk ke tuh bengkel, gue langsung teriak, “MANA TUH SI SIWON???” #gubrakk

Nih jg kayaknya efek TL FB gue yg emang lg heboh belakangan ini, makanya gue kepingin bgt nampolin si Kuda. Mian, ELFs… My dream, my rules! #plak

Beberapa pekerja bengkel kalang kabut pas gue dateng. Dan yg bikin sebel lagi tuh, si Kuda malah kagak muncul2. Jadilah gue nungguin tuh orang di pojokan bengkel & rasa sewot gue malah ga reda2. Kampereeeettt……..!!!!

Tapi ya pada akhirnya sih si Kuda dateng juga. Biasa lah… Dia pake kemeja putih & celana hitam persis seperti di LD pertama gue. Tetep ganteng mempesona. Tapi sayangnya, gue lagi mumet sama lo, Won. Gue kepingin nampolin lo!

 

Tapi jujur deh, bagian paling buruk dari LD gue ini bukan lagi soal pemandangan yg monoton atau pun si Kuda yg telat muncul. Tapi soal apa yg selanjutnya gue lihat. Di pojokan yg berbeda, gue liat si Kuda lagi duduk nyante menikmati espresso buatan… Siapa coba? FITRI TROPICA!!! #gubrakk Apa2an nih??? Gue pundung di pojokan sementara dia asik bareng si Fitrop! Lu tega sama gue, Kudaaaaaaa…….. Dalem mimpi aja lu masih sempet2nya bikin gue jleb! TT___TT

Dia sempet noleh gitu kan ke gue. Nah, abis itu dia ngedatengin gue. Tangannya masih megang tuh cangkir. Arghh!! Kepingin gue pecahin beneran dah! Tapi gimana mo mecahin tuh cangkir? Gimana mo nampolin Siwon? Orang pas dia nyampe di depan gue, guenya malah bangun.

Tapi berhubung emosi alam mimpi masih berasa bgt, gue lanjutin tidur dan LD gue nyambung lagi. Pas bgt di kejadian yg tadi. Sayangnya, alih2 mo nampolin si Kuda, gue malah takut ngeliat tampang dia yg kayaknya nantangin bgt. Kalo istilah pantunnya sih, “Ikan bawal masak di kuali. Lo jual, pantang gue kagak beli!” #plak

Ini pan kenapa jadi kagak nyante gini yak? Pokoknya kejadian selanjutnya beneran kagak asik dah. Males juga buat gue ceritain. Meskipun cuma mimpi, gue tetap ga mo kalo sampai terjadi sesuatu pada diri gue. Ya udah deh, mendingan bangun aja deh, cuy… Menghindar lebih baik menurut gue.

Tapi awas deh lu, Won. Di LD yg selanjutnya, gue bakal bawa pasukan(?). God forgives, I DON’T!!! #plak

Iklan

6 responses to “Dream Journal #6

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s