Dream Journal #8

Setelah hampir 2 bulan gagal dreambending, akhirnya gue dapet LD juga meskipun kadar lucidity-nya cuma sekitar 60-65%.

lucid-dreams-dream

— Rabu, 19 Maret 2014 sekitar pukul 04:00 WIB —

Sebenarnya pas sekitar jam 03:30 WIB gue sempet hampir masuk SP tapi gagal, dan itu sukses bikin gue sewot. Tapi #AKURAPOPO soalnya dapet LD juga pas di tengah-tengah serangkaian nightmare. 😀

Berhubung belakangan ini tiap gue teriak “Gue mimpi!” gue selalu bangun, makanya pas sadar dapet LD gue cuma ngemeng, “Jelas… Jelas…” 😀 Dan bener ya, cuyy, mimpi gue jadi lebih jelas dan mulai berasa real. Waktu itu gue kagak RC lagi karena efek real itu sendiri kayak semacam indikasi kalo gue dapet LD.

Nah, kali ini gue dapet setting malam. Pas ‘sadar’ gue emang lagi ada di tengah-tengah mimpi yang ga asik. Bikin mumet, butuh pelampiasan(?). Gue langsung jalan di jalanan setapak deket rumah gue dan menemukan sebuah kemoceng menggantung di udara a.k.a ngambang. Kagak mikir lagi, gue tarik tuh kemoceng sebelum akhirnya gue disodorin satu lagi oleh seorang ibu-ibu. Jadilah gue punya 2 kemoceng. Ini apa-apaan coba? #plakk

Kenapa harus kemoceng dan bukan golok aja sih? Tapi yaudahlah… Masih untung gue dapet ‘service gratis’ kayak gitu, biasanya kan gue mesti ngotak, ngebayangin bendanya supaya proyeksinya muncul di depan gue.

Setelah dapet 2 kemoceng itu, gue langsung pergi, berjalan cepat mencari obyek pelampiasan. Gue liat ada seorang lelaki gendut dengan tampang ga banget lagi ngumpul di pos ronda. Padahal aslinya di situ ga ada pos ronda, cuyy… Berhubung tuh orang tampangnya ngeselin banget, gue samperin dah tuh orang.

Pas gue lagi jalan di depan toko tetangga gue, di situ kan ada polisi tidur, nah gue liat ada seorang cewek terbang gitu (tapi bukan kuntilanak, yaa). Gue kepingin juga terbang kayak gitu. Yaudah, gue langsung melompat ke udara. And guess what? Gue malah ciuman sama aspal. -___- Tapi enaknya ciuman sama aspal di dalam mimpi tuh, badan ga berasa sakit. Nagihin kepingin guling-guling malah. Wkwkwk… 😀

Wokeh, gue lanjut nyamperin tuh orang kan, terus kagak pake permisi lagi gue gebuk deh tuh orang pake 2 kemoceng yang gue pegang. Jujur aja, nih mimpi kagak elit banget. Tapi lumayanlah buat ngilangin sewot bentaran. Toh yang digebukin juga ga nyata, ga ngelawan pula. Ga kayak si Kuda. #plakk (“==)

Nah, si orang berperut guendut itu mundur terus tiap gue gebukin (tapi ga mengelak). Sampe-sampe dia ada di depan Gang Kamsiu juga, dia ga ngelawan. Cuma mundur aja. Tapi setelah itu dia pergi, menghilang tanpa jejaklah…

Mumpung posisi gue lagi di jalan raya, gue kepikiran buat pergi jauh. Bosen juga dreambending cuma di sekitar rumah. Gue brentiin angkot gitu, tapi sayangnya penuh. Cuma anehnya, pas gue mo masuk angkot, ibu-ibu yang pada di dalem angkot itu langsung turun, menyingkir. Ngosongin tempatlah. Tapi lumayan kan, angkotnya jadi lega. Hahaha… 😀

Setelah itu gue langsung cabut bareng abang sopir dan satu lagi penumpang cowok yang duduk di sebelah si sopir. Wajahnya familiar banget, gue tau dia tapi ga kenal secara pribadi. Nah, pas angkotnya jalan, gue agak parno, soalnya ga tau mo dibawa ke mana. Gue udah nanya tapi dicuekin. Yaudah, gue langsung nyerobot ke kursi depan, nyelip di antara si sopir dan si cowok.

Gue nanya sama si cowok, “Gue mo dibawa ke mana?” Dia ga ngejawab, cuma ngeliatin gue kayak orang kesel. Tapi ga lama, gue tiba di suatu tempat. Gue inget banget, itu sebuah masjid dan gue pernah ke sana waktu masih SD. Gue ga tau lokasi persisnya, tapi itu di sekitar wilayah Banten, wilayah perbukitan. Di depan masjidnya ada kolam kecil tempat ngambil wudhu. Pokoknya persis. Persis banget tempatnya. Sayangnya, ga lama setelah itu gue ga inget lagi mimpi apa sampe akhirnya gue bangun.

Gue pernah baca, pernah ada orang yang sholat isya sewaktu dreambending. Katanya karena dia mimpi di rumah lama dia dan di situ ada kejadian yang ga enak untuk diingat, makanya dia habiskan waktu LD-nya dengan sholat. Subhanallah… Itu butuh tingkatan lucidity yang lumayan tinggi. Jadi kepingin nyoba. Kkkk~ 😀

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s