Dream Journal #9

nzvy9u7u-r

Sebenarnya kadar lucidity-nya ga terlalu bagus dan mimpinya bisa dibilang super singkat. Tapi ada sesuatu yang ga biasa dan akhirnya gue putuskan untuk bikinin jurnalnya.

— Rabu, 26 Maret 2014 sekitar pukul 02:30 WIB —

Hokeh, jadi ceritanya gue masuk ke kamar mandi di rumah nenek gue dan menyadari kalo gue lagi mimpi. Gue beraniin lagi buat teriak, “Gue mimpi!!” dan alhamdulillah, gue ga terbangun seperti di beberapa mimpi yang sudah-sudah. Gue lantas keluar dari kamar mandi dan menuju ke dapur nenek gue dan menuntut agar mimpi gue diperjelas dengan berteriak, “Perjelas mimpi saya!” *tumben pake ‘saya’* 😀

Gue jingkrak-jingkrak gitu kan, dan gue teriaknya juga sampai berkali-kali. Alhasil gue berasa kayak ada di dalem botol air yang lagi dikocok. Apa yang gue liat kayak jadi serba menyon(?) sana-sini. Alay banget ga sih gue?

And guess what? Karena ke-alay-an gue itu, gue jadi gagal ngelanjutin dreambending gue dan malah ketiduran. -___-

Mimpinya ga ada yang istimewa kan? Mungkin sih… Tapi ini adalah pertama kalinya gue sukses ‘sadar’ di tempat lain selain lingkungan sekitar rumah gue. Biasanya kan tiap LD gue selalu ‘sadar’ di dalam rumah, depan rumah atau belakang rumah. Nah, kali ini malah di rumah nenek gue, cuyy… Mudah-mudahan sih lain kali bisa dreambending di tempat lain. Amin. Kkkk~ 🙂

 

Tinggalkan Balasan

