Dream Journal #11

nzvy9u7u-r

 — Minggu, 4 Mei 2014 pukul 00:30 WIB —

 

Well, sebenarnya ada potensi buat jadi panjang sih LD-nya, soalnya lucidity waktu itu juga bisa dibilang cukup tinggi dan lumayan stabil. Tapi apa daya, ini singkat banget jadinya.

Gara-gara mati lampu, gue jadi agak ga bisa tidur dan sering bangun. Gue juga berkali-kali mimpi tapi sebagian besarnya cuma mimpi biasa. Yang gue inget, waktu itu gue lagi naik sepeda dengan 2 orang ponakan gue; Tito (9) dan Teguh (5). Tuh bocah berdua gue bonceng di depan, terus gue malah nanya ke si Tito kayak gini, “To, Ito lagi mimpi ga?” #plakk wkwkwk… Gebleg! Kenapa gue malah nanya ke dia ya? 😀

Gue juga jadi ngikik sendiri, tuh bocah kan cuma proyeksi aja ya, kenapa gue malah nanya dia lagi mimpi apa ga? Emang lu kata Inception apa?! #gubrak!! XD Tapi yaudah sih, yang penting gue dapet LD. Hahaha… 😀

Sebenarnya efek real yang gue rasain waktu itu gede banget. Cuma gue beneran ga ada niat buat dreambending. Gue cuma enjoy aja boncengin tuh bocah berdua di sepanjang Jalan Marsekal Surya Dharma. Kebetulan, gue emang suka banget kalo udah dapet mimpi naik sepeda kayak gitu. Kayaknya asik aja. 🙂

Cuma, sayangnya pas gue lagi asik menikmati quality time (halah!) bareng 2 ponakan gue, tiba-tiba aja ada cahaya putih terang banget. Silau pokoknya. Ga taunya, pas gue buka mata, listrik udah menyala dan cahaya putih itu berasal dari lampu neon di kamar gue. Oh ternyata… -___-

Tinggalkan Balasan

