Dream Journal #13

Ini sebenarnya udah lama, tapi baru sempat posting sekarang. Anggap aja sekalian update blog. Cekidot… 😀

 

oneironaut quote by lady modrus

— Senin, 25 Januari 2016 sekitar pukul 05:30 WIB —

Wokeh, anggap aja ini jurnal mimpi ke-13 gue. Sebenarnya ini LD kedua gue di tahun 2016, tapi ya sudahlah… Ga penting. #plak :v

Berhubung pagi itu gue bangun tengah malam dan ga bisa tidur sampai subuh, jadi bisa dibilang LD gue kali ini pake teknik WILD dengan bantuan WBTB. Waktu itu gue tidur menghadap kiri terus kesemutan. Gue pikir, tanda-tanda mo SP nih… Eh ga taunya emang beneran SP, tapi ga lama dan ga serem juga. Pas gue rasa gue udah masuk alam mimpi, gue coba langsung lompat bangun. Masuk blackhole-nya juga bentaran banget. Pokoknya waktu itu gue tersadar dengan lucidity yang lumayan ajib. Ga pake acara RC lagi—soalnya udah berasa di badan gue kalo suasananya beda—gue langsung ngacir keluar rumah dan menemukan suasana di luar lagi terang. Okelah, ayo kita mengalay! :v

Gue lompatin teras rumah gue terus pergi ke belakang rumah. Seperti biasa, gue nyatronin jalan raya, cuyy, buat nyari hiburan. Gue langsung ngambil posisi di tengah jalan, nunggu kendaraan. Tapi bukan buat nyetop dan pergi berkendara ya, gue nunggu kendaraan buat nabrakin diri. Soalnya terakhir kali gue nabrakin diri pas lagi LD hasilnya kurang mantep.

Yaudah, gue tungguin kan ceritanya. Ga lama kemudian, muncul sebuah mobil ama motor, tapi mereka menghindar semua. Ga ada satu pun yang nabrak gue. Sampe mo gue pegang aja mobilnya udah keburu kabur. Sampai kemudian, gue liat ada sebuah truk tanah ngelewatin gue. Wokehsip, kayaknya gue punya ide!

Gue bayangin aja ada tali di tangan gue terus gue lempar ke belakang truk. Entah gimana caranya, yang jelas itu tali berhasil nyangkut di truk dan badan gue langsung ketarik dan melayang kencang di atas aspal kayak di film-film kartun. Terus gue tarik tali yang gue pegang itu, hasilnya badan gue melesat makin kencang sampai akhirnya gue nabrak bagian belakang truk dan langsung tembus ke dalam.

Bagian dalam dari truk tanah itu agak aneh, kayak terbuat dari kayu kamper putih dan bersih banget. Kayak ada di sebuah ruangan gitu. Antara bagian dalam dengan tempat si sopir juga ga ada pembatas. Makanya gue langsung lompat nembus ke kaca depan terus guling-guling di aspal bentaran. Pas gue liat ke belakang, truknya udah lenyap kayak asap hitam gitu. Macam Lord Voldemort ajalah wujud asapnya.

Puas mengalay di jalan raya, gue mutusin buat masuk kampung. Di situ ada sebuah rumah bercat putih dan berlantai 2 yang kalo kata salah satu DC sih, semacem panti jompo. Gue satronin tuh tempat, terus naik tangga ke atas. Kampret bener dah tuh tangga makin lama malah makin panjang! -_- Gue langsung lompatin aja tuh tangga dan akhirnya nyampe juga di lantai 2.

Pas udah di lantai 2, gue coba berdiri di balkon. Gue kepingin loncat ke bawah, siapa tau gue bangun. Maklum, takut kesiangan. Wkwkwk… :v Gue langsung loncat kan… Pas hampir nyampe tanah, gue sempet nge-blur bentaran, tapi siapa sangka pas nyampe tanah beneran gue malah reflek guling-guling dan lucidity gue pulih. Akhirnya gue ga jadi bangun. Tanggung, cuyy… :v

Kelanjutan mimpi gue sebenarnya biasa aja sih, cuma jalan-jalan di kampung, ketemu tetangga, dll. Sampe kemudian di ujung sebuah gang—dalam keadaan hujan pula—gue liat ada si Kuda, DC kesayangan gue. Dia pake seragam warna biru muda atau abu-abu atau apalah gitu, lagi berdiri di pinggir jalan raya. Gue samperin sambil manggil-manggil dia gitu kan, tapi pas gue liat mukanya, gue malah bingung. Si Kuda lagi ngelamun masa. Matanya kosong, kayak lagi banyak pikiran. Pipinya sampe gue tamparin biar eling, tapi ga sadar juga. Huweeeeeh….. Lu kenapa, Kudaaaa…..????? T____T Gue sampe peluk tuh si Kuda karena saking kasian. Kalo ga ada si Kuda, LD gue bakalan hambar. Tapi yaudahlah… Setelah itu si Kuda lenyap dan gue balik masuk kampung.

Gue sempetin diri buat RC bentaran pas masuk gang deket tempat kerja gue. Dan aneh banget! Waktu gue pencet hidung, gue malah ga bisa napas! Waduh!!! Apa jangan-jangan gue udah bangun kali ya? O.o Gue liat di tempat kerja gue udah banyak orang.

Gue langsung lari, ngacir pulang. Gue liat jam udah jam 7 pagi. Gue panik! Buru-buru mo mandi dan sarapan. Eh, ga berapa lama kemudian, gue malah denger suara nyokap bangunin gue. Gue liat jam, ternyata udah setengah delapan. Kampret bener gue kena FA ternyata! Dan akhirnya, gue tau kenapa gue gagal RC. Hidung gue mampet gara-gara pilek. Beuh… -_-

siwon-poseidon
Tinggalkan Balasan

