Dream Journal #14

oneironaut quote by lady modrus

— Rabu, 11 Mei 2016, pukul 01:30 WIB —

Mungkin karena efek jarang LD kali ye, jadi ending mimpi sadar gue kali ini rada-rada alay. 😀

Gue dapet LD lewat WBTB dan DILD. Hampir WILD sih, tapi pas kelar SP gue malah deep sleep. Pokoknya tiba-tiba aja gue ada di kampung tetangga, lagi jalan kaki. Trus ga tau kenapa orang-orang pada teriak, “AIR…! AIR…!” dan ga pake nunggu lama ada air bah dateng, mameeeen…… Kali Cisadane meluap! Gue ngacir ke atas rumah warga, naik ke atap. Pas air udah surut, gue turun dari atap. Niatnya sih mo pulang, tapi gue malah bantuin seorang cewek nyari nyokapnya dulu. Setelah nyokapnya ketemu, baru deh gue pulang lewat jalan raya. Dan di situlah gue sadar kalo gue lagi mimpi.

Seperti biasa ya, cuy… Gue kalo LD-nya ketemu jalan raya, pasti bawaannya pengen nabrakin diri melulu. Gue berhasil nembus sebuah angkot yang nabrak gue, tapi pas gue mo nabrakin diri ke motor, mereka malah minggir. Kan kampret! #plak (!-___-) Yaudah, singkat cerita, gue jalan masuk kampung. Gue mo terbang, tapi gagal melulu. Akhirnya gue malah milih buat naik ke atap rumah warga lagi. Kan kurang kerjaan banget namanya! Wkwkwk… :v

Setelah turun dari atap, gue liat banyak cowok pada ngumpul. Ternyata eh ternyata, tuh cowok sodara sepupu gue masa. Gue nanya, “Ngapain lu di sini?” Gue bukannya dijawab, malah dicuekin. Yo wis… Sakarepmu wae! #plak

Nah… Berhubung udah agak lama ga LD, maka udah lama pula gue ga ketemu sama DC kesayangan gue, si Kuda. 😀 Gue spontan langsung teriak ke arah kiri, “Woy, Choi Siwon!” Eh, bener aja! Di arah yang gue teriakin itu ada si Kuda lagi duduk ngadem di bangku kayu panjang, tepat di bawah pohon belimbing.

“Weits, Sob! Apakabar?” Wkwkwk… #gubrak :v Itu si Kuda kok bisa-bisanya nyapa gue kayak begitu? Yaiyalah… Secara kan cuma mimpi, mameeeen…… 😀

Layaknya begajulan pe’a yang udah lama ga ketemu sama sohib senasib-sepenangkarannya, gue langsung datengin si Kuda. Gue duduk di sebelah dia, terus gue gaplak pundak kirinya sambil nanya, “Kemane aje lo baru keliatan?”

Eh, si Kuda malah nanya balik, “Lo yang kemana aja baru keliatan sekarang?”

Gue inget di awal tadi gue sempet mimpi kebanjiran, ya udah gue jawab aja gini, “Barusan gue abis kebanjiran, Braaay….”

Gue liat si Kuda malah ngakak, “Bwahahaha…. Gawat yang begini nih! Gawat!”

Dan kemudian gue terbangun. #plak :v

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s