Comrades [Blogroll]

Bagi yang mau blogroll-an (cuma yang mau aja sih, wkwk), silakan isi di komentar nama blog dan URL blog kalian. Contoh :

Nama blog : Lady Modrus’ Headquarters
URL :Β https://super64savior.wordpress.com

Tapi berhubung belakangan ini saya agak jarang buka blog, jadi ma’af banget kalo link-nya jadi agak telat dipasangnya. Kekeke… Jangan lupa pasang punya saya juga yaaaa… πŸ˜€

Makasih. πŸ™‚

13 responses to “Comrades [Blogroll]

  1. Ping-balik: WELCOME TO THE HEADQUARTERS!! ^^ | Lady Modrus' Headquarters

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s