Lucid Dream Journal

oneironaut quote by lady modrus

Dream Journal #1

Dream Journal #2

Dream Journal #3

Dream Journal #4

Dream Journal #5

Dream Journal #6

Dream Journal #7

Dream Journal #8

Dream Journal #9

Dream Journal #10

Dream Journal #11

Dream Journal #12

Dream Journal #13

Dream Journal #14

Iklan

3 responses to “Lucid Dream Journal

  1. min, sleep paralysis serem kaga sih? ntuh kaya udah akrab aje(?)
    pengen banget lucid dream, tapi takut weh ;_;
    mulainya gimana sih min? serem kaga? kita bisa gasih ngatur kita mau dimana, sama siapa gitu? bisa gasih gaperlu ngelewatin sleep paralysis? semalem udah berusaha nyoba lucid dream, tapi sambil tidur nyamping, gaberhasil;; emang kalo mau lucid dream tidurnya harus lurus(?) ya?;; *ebuset ini nanyanya banyak bener-_-**sebenernyamasihbanyakyangmauditanya*
    mian banyak nanya min^^v kepengen banget lucid dream tapi takut>< apalagi kalo kudu lewat tindihan;;-;;

    Suka

    • wkwkwk… kalo secara pribadi, saya sendiri termasuk agak takut sama yang namanya Sleep Paralysis karena terkadang saat melewati proses itu, saya mendengar suara2 aneh seperti gemuruh, orang berbicara bahkan suara jeritan. tapi selama kita mengingat bahwa Yang Maha Kuasa selalu melindungi kita, ga ada yang perlu untuk ditakutkan. wah, saya sendiri masih seorang pemula dan dreambending hanya untuk iseng aja. tapi berdasarkan pengalaman pribadi, untuk memulai LD, usahakan tubuh dalam keadaan santai. mau posisi tidurnya lurus, nyamping, dll, yang penting posisi itu nyaman. jangan lupa berdo’a, itu yang paling penting. usahakan juga untuk menanamkan sugesti kepada diri sendiri kayak gini, “habis ini gue mau lucid dreaming.” dan untuk serem atau ga, itu sih relatif. hehehe… sejauh ini, saya belum bisa mengatur dimana saya akan berada atau dengan siapa saya akan menjelajah mimpi. jujur, sebenarnya kepingin banget bisa mimpi pergi tempat2 keren di belahan dunia lain, tapi toh selama ini saya selalu memulai LD dari sekitar lingkungan rumah aja atau di tempat2 lain yang udah pernah saya kunjungi sebelumnya. saya emang pernah menghadirkan seseorang (secara spesifik) di dalam mimpi, tapi itupun hanya sekali atau dua kali aja dan seterusnya jarang berhasil dan sepertinya saya harus terus berlatih. padahal kepingin banget bisa menghadirkan semua tokoh karakter di film Black Hawk Down terus dreambending di Somalia. #curcol #kumat hmm tanpa sleep paralysis ya? sebagian besar LD yang saya alami itu sebenarnya tanpa melewati proses ‘tindihan’. menurut saya sih mungkin akan lebih mudah mendapatkan LD tanpa mengalami ‘tindihan’. pokoknya tiap tidur (dan sudah bermimpi) usahakan selalu mengingat bahwa itu cuma mimpi atau terus mencoba mencari tau kayak “eh, gue lagi mimpi ya?” atau semacamnya. takut itu manusiawi, kalo udah berhasil mungkin ga bakal takut lagi. dan juga menurut saya, lucid dream akan lebih mudah di dapat jika itu untuk tujuan yang positif. ^^

      Suka

  2. Ping-balik: WELCOME TO THE HEADQUARTERS, COMRADES!! ^^ | Lady Modrus' Headquarters

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s