fanfiction | PADA SUATU HARI DI KELAS

Author: Shin Hyoseul (@ladymodrus).
Genre: Comedy.
Rate: T.
Lenght: Oneshoot.
Cast:
– Leeteuk.
– Kyuhyun.
– Sungmin.
– Yesung.
– Ryeowook.
– Donghae.
– Siwon.
– Shin Hyoseul *author numpang nampang*
– Park Chan Ra (OC).
– Kim Myuri (OC).
– Choi Hyori (OC).
– Hwang Rin Ah (OC).
– Shin Seung Jung (OC).
Note: Sebenarnya ini adalah pengalaman pribadi author sewaktu duduk di bangku kelas 1 SMP. Untuk melindungi para pelaku sejarah(?), itulah mengapa nama beliau-beliau ini author ganti dengan member SJ dan OC.
Desclimer: OC disini sebenarnya namkor dari teman-teman author. Jadi pada dasarnya, semua cast adalah mutlak milik Allah The Almighty. Cuma FF ini aja yang milik author.
Warning: OOC, typo(s), Gaje, ga lucu, ga tau lagi deh..
NO BASHING!!
Happy Reading ^^
######

Siang hari itu, seperti biasa Leeteuk masuk ke ruangan kelas untuk mengajar mata pelajaran Matematika. Langsung saja, dengan tanpa basa-basi lagi, Leeteuk segera memberikan penjelasan materi kepada murid-muridnya. Awalnya semua berjalan dengan lancar. Hingga pada suatu ketika, keadaan kelas yang tenang agak sedikit terganggu oleh suara cekikikan seorang murid laki-laki. Selidik punya selidik, ternyata itu adalah suara Kyuhyun. Murid yang merasa terganggupun segera menegurnya..
“Lo kenapa ketawa? Berisik tau!” kata Ryeowook yang konsentrasinya agak terganggu oleh suara Kyuhyun. Yang ditegur tak menggubris. Kyuhyun malah tertawa semakin keras meskipun tak sekeras toak masjid(?).
“Lo kenapa sih, Kyu?!” Seung Jung yang duduk di barisan terdepan jadi ikut-ikutan menegur Kyuhyun. Semakin lama, semakin banyak murid yang merasa terganggu olehnya.
“Berisik!!” omel Myuri & Rin Ah berbarengan.
“Sebenarnya ada apa sih?” tanya Hyori pada Chan Ra yang kelihatan masih adem ayem.
“Ga tau. Tuh cowok lagi korslet(?) kalee!” jawab Chan Ra cuek. Kyuhyun masih tak menggubris. Dia malah asik berbisik-bisik dengan Sungmin yg duduk sebangku dengannya. Tak lama setelah dibisiki sesuatu oleh Kyuhyun, Sungmin ikut-ikutan tertawa..
“Hahaha… Hahaha…” suara Sungmin malah jauh lebih keras dari suara Kyuhyun. Suasana kelas semakin tak tenang.
“Eh, ada apaan sih? Kok lo berdua ngakak begitu?” Donghae yg duduk sebangku dengan Siwon akhirnya ikut bertanya kepada Kyuhyun & Sungmin karena merasa penasaran.
“Sini deh..” panggil Sungmin. Donghae melirik sejenak kearah Leeteuk. Tampak sang guru sedang istiqomah(?) mengajar. Dia merasa tak terganggu sama sekali. Karena Leeteuk adalah wali kelas dari murid-murid di ruangan itu, jadi dia sudah maklum dengan kelakuan anak-anak didiknya.
Setelah memastikan Leeteuk dalam keadaan aman(?), Donghae segera menghampiri Sungmin. Sang Aegyo lantas membisikkan sesuatu di telinga Donghae. Kemudian..
“Hahahahaha…….” Donghae kembali ke tempat duduknya sambil tertawa terbahak-bahak. Siwon merasa bingung dengan kelakuan Donghae yg tiba-tiba ikut-ikutan tertawa seperti Kyuhyun & Sungmin. Tanpa menunggu Siwon bertanya, Donghae segera membisikkan sesuatu di telinganya. Begitu pula dengan Kyuhyun & Sungmin. Mereka membisiki sesuatu di telinga murid-murid lainnya. Dari Kyuhyun ke Ryeowook, lalu ke Yesung, lalu ke Hyori, ke Chan Ra, Seung Jung, Rin Ah, Hyoseul & seterusnya.
“Hahaha… Hahaha…” seluruh kelaspun akhirnya tertawa berjamaah(?). Bahkan murid yg terkenal alim & sopan seperti Siwon pun jadi tak sanggup menahan tawanya.
Leeteuk yg sedang khusyuk(?) menulis soal di papan tulis menoleh kebelakang & menemukan murid-muridnya sedang tertawa tak karuan tingkat dewa bujana(?). Leeteuk hanya menggelengkan kepala menghadapi hal seperti itu. Leeteuk memang dikenal sebagai guru yg penyabar & tidak mudah marah. Tanpa ada satupun pemikiran jelek, Leeteuk melanjutkan pekerjaannya menulis soal.
“Won, udah deh lo maju kedepan.” kata Yesung yang cengengesan sambil mendorong-dorong pundak Siwon yang duduk didepannya.
“Iya, Won. Lo kan murid kesayangannya Pak Leeteuk. Dia ga bakalan marah deh kalo lo yang ngomong..” tambah Hyoseul. Siwon terlihat ragu. Namun pada akhirnya, dia beranikan diri juga untuk menghampiri sang guru..
Siwon melangkahkan kakinya dengan berat hati menuju kedepan kelas, tempat Leeteuk berada. Lalu..
“Hmm.. Pak..” ujar Siwon dengan suara sedikit bergetar.
“Ya? Ada apa?” tanya Leeteuk.
“Hmm.. Mo~mohon ma’af, Pak..” Siwon terdengar agak takut untuk bicara. Leeteuk menatap Siwon bingung.
“Ya, Siwon. Ada apa?” tanya Leeteuk lagi. Siwon menarik napas panjang & mencoba untuk mengumpulkan keberanian. Murid-murid di kelas sudah mulai tegang. Akhirnya, Siwon pun buka suara..
“Mohon ma’af, Pak, retsleting Bapak terbuka..”
Tanpa tunggu lama lagi, Leeteuk yang baru sadar akan kelalaiannya itu segera membelakangi para murid & menutup retsletingnya dengan wajah memerah serta diiringi oleh suara tawa yang menggelegar(?) dari murid-murid yangada di kelasnya. XD

~THE END~
[Pak Guru, ma’afkan muridmu yang kurang ajar ini.. Hehe.. Peace, Pak! ]

Iklan

6 responses to “fanfiction | PADA SUATU HARI DI KELAS

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s