fanfiction | HUMOR GAJE SUPER JUNIOR (Spesial Agustusan)

Author : @ladymodrus.
Genre : Comedy.
Cast : Super Junior.
Rate : T.
Lenght : Drabble, Ficlet, Oneshot? #author-galau.
Note : Anggap aja SJ juga ikut ngerayain Agustusan. Mian kalo kependekan ^^
Desclimer : Super Junior mutlak milik Allah The Almighty, FF ini mutlak milik author. Share boleh, yang penting full credit. Copas? Untuk sekarang udah GA BOLEH. Berani klaim, aing baledog modar sia!
Warning : Typo(s), OOC, non-EYD, bahasa tidak baku, humor gatot dan dapat menyebabkan serangan jantung, hipertesi, stroke serta gangguan kejiwaan. Apabila sakit berlanjut, segera hubungi tempat pemakaman terdekat di kota anda #author-durhaka! XD

No Bashing!
Happy Reading ^_^

 

 

###

 

 

LT : “Agustusan nanti kalian mau ikut lomba apa?”
SW : “Lomba tarik tambang, hyung. Sekalian olahraga.”
EH : “Lomba panjat pinang. Aku satu tim sama si Donghae.”
RW : “Aku mau ikut balap karung aja. Soalnya bagi yang menang bisa dapet hadiah rice cooker.”
LT : “Kalo lo mau ikut lomba apa, Kyu?”
KH : “Aku mau ikut lomba yang bisa mengasah kecerdasan otak aja, hyung.”
EH : “Pasti lo mau ikut lomba catur, ya?”
KH : “Bukan, hyung. Aku mau ikut lomba prediksi. Aku mau coba-coba nebak, kira-kira siapa aja member Super Junior yang bakalan kalah lomba. Hahaha…” #kyu-dikeroyok.

 

 

***

 

 

SD : “Aku mau ikut lomba makan kerupuk nih, hyung. Tapi saingannya berat. Aku bakal melawan si Eunhyuk.”
HC : “Ah, lo sih masih mending. Lawan gue jauh lebih berat. Gue bakalan bersaing dengan ibu-ibu PKK.”
SD : “Ibu-ibu PKK? Emangnya hyung ikut lomba apaan?”
HC : “Lomba kebaya.”
SD : *pingsan*

 

 

***

 

 

SW : *cemberut*
KB : “Hyung kenapa?”
SW : “Gue nyesel ikut lomba tarik tambang.”
KB : “Kenapa nyesel? Hyung kan menang.”
SW : “Gimana gue ga ngerasa nyesel? Orang tali kolor gue ikutan ditarik!”
XD

 

 

***

 

 

KI : “Eh, waktu upacara bendera 17-an tadi aku kebagian jadi pemimpin upacara loh, hyung.” #kangin-bangga.
YS : “Kalo gue gabung sama paduan suara.”
SM : “Kalo aku tadi disuruh jadi protokol, hyung.”
HC : “Kalo gue jadi pengibar bendera. Kalo lo gimana, Hae? Lo kebagian jadi apaan?”
DH : “Aku kebagian jagain parkiran motor didepan kelurahan, hyung..” T.T

 

 

***

 

 

KB : “Hyung kelihatannya girang banget. Abis menang lomba, yaa?”
HG : “Iya donk.. Gue menang lomba Barongsai. Gue dapet hadiah skuter matic.”
KB : “Aku juga abis menang lomba, hyung.”
HG : “Lo menang lomba apa?”
KB : “Aku menang lomba senyuman paling menawan. Lumayanlah, hyung.. Aku dapet hati anaknya Pak Lurah. Kekeke…” #geng-mupeng. 😀

 

 

***

 

 

DH : “Hyuk, kita ikut lomba nangkep itik, yuuk..”
EH : “Ogah ah. Males..”
DH : “Emangnya kenapa lo ga mau ikut lomba nangkep itik?”
EH : “Soalnya gue cuma mau nangkep cinta yang ada didalam hati lo, Hae.” #hae-kena-muntaber.

 

 

 

 

~ THE END ~

Iklan

10 responses to “fanfiction | HUMOR GAJE SUPER JUNIOR (Spesial Agustusan)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s